Part 14 - Bagas

49 13 7
                                    

Bagas Septian Mardisyah.Lahir di Bandung,5 September 1999.Pria ini jago main alat musik,apa pun pasti bisa,tapi alat musik kesukaannya adalah gitar.Gitar kesayangan,berwarna hitam.Dia sering membawanya kesekolah.

Dia punya Komunitas di Bandung,Komunitas Musik,kumpulnya itu selalu di Taman Musik Bandung.Dia lahir di Bandung.Solidnya itu Fadli.Sebelum sama Mudzaka,Alex,Giant,Reno,Tiara dan Daiva,dia udah sahabatan sama Fadli.Hubungan yang terjalin sama Fadli ini cukup lama,sebelum mereka pindah ke Jakarta

Dia ini udah adah ada yang punya,namanya Nadila Keisya Hasanah.Tanggal jadiannya 27 Maret 2016.Nadila ini kembar,adik dari Nabila pacarnya Fadli.Mereka kembaran yang sangat kompak.Bajunya aja sama semua.Sepatunya juga,rambut mereka ini Panjang,lurus,hitam,tebal pokoknya mereka cantik.Beruntung Bagas dan Fadli daperin mereka.Bagas gak punya mantan.Dia ini tinggi,putih,keren,makanya Nadila mau sama dia.

Bagas juga gak kalah famous dari Fadli.Mereka berdua sama sama keren,lahir di Bandung,punya komunitas,tingginya itu sepantar,putihnya hampir sama hanya saja Bagas lebih putih dari Fadli,karna Fadli main skateboard terus jadi kepanasan terus,pokoknya mereka berdua selalu kompak sama kayak pacarnya.

Mereka berdua udah kayak saudara.Ayah dan ibunya juga sahabatan.

Solidnya itu selalu ada gak pernah hilang.

Menatap Cinta di Atas AwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang