Tiara Nur Aisyah Amellia Januar.Lahir di Jakarta, 30 Januari 2000.Dia yang paling muda diantara semuanya.Dipanggilnya juga ADE hehe.Dia nih,yang suka sama kucing,dan bunga bunga.Anaknya manis,baik,lucu dan perhatian.
Dia ini,suka sama Reno,dan Fadli.Tapi Alex yang ngecengin dia semenjak SMP.Sementara Fadli suka sama Daiva.
Tiara itu penyayang,apapun,pasti dia sayang.Tiara ini anaknya rajin,bersih,kucing aja pada di mandiin dirawat gitu.Ya pasti gak akan salah,Tiaranya juga pasti bersih,wangi,rapi.
Halaman rumahnya itu bersih banget,dipenuhi sama Bunga bunga,luas halaman belakangnya aja udah 15 meter,halaman depannya itu 10 meter,pokoknya enak kalau main di rumahnya.
Kucing kucingnya pasti betah tinggal disitu,bisa lari lari dihalaman,di kamarnya juga,kamar kucingnya,bukan kamar orang hehe.Jangan salah ya,kucing kucingnya ini gak jorok,kalo buang air,mereka udah mandiri,mereka bisa pergi ke kamar mandi khusus kucing.Wah kucing aja difasilitasinya kumplit,apalagi fasititasnya Tiara.
Dia juga pengkoleksi sepatu.Sepatu sepatunya ini ada yang dari Yogya,Bandung,Tasik,Aceh,Kalimantan,bahkan Amerika,Singapore,Australia,Paris,Jerman.Hhmm..keren ya.
Ibunya ini mensuport Tiara untuk mengoleksi apapun yang dia mau,enak ya,kita mah boro boro kucing,sepatu,dan bunga,ngoleksi pulpen juga buat apa,tar juga lama lama rusak.
Sudahlah yang penting Tiara ini anaknya rajin,keren lah.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Menatap Cinta di Atas Awan
PertualanganCinta yang kami beri,di atas awan puncak tertinggi Jawa.