Jantungku berdebar sangat keras. Gosip seperti itu lagi...
.
.
.
'Jadi Jae? Apa yang kau lakukan terhadap Im Saenim sehingga nilaimu bagus?''Ku dengar kau menyerahkan tubuhmu?'
'Jinjja Jae?'
'Kau sungguh murahan'
.
.
.
Akkhhhh!kepalaku! Aku sudah tidak ingin mengingatnya lagi.
Wae? Siapa yang membiarkan gosip ini?
"Jaejoong ah? Gwaenchana?" Aku mendongak
"Yu-yun.."
"Wajahmu pucat! Ayo kuantar pulang"
"Gwa-gwaenchana..."
.
.
~ Jae POV End ~
.
.
.
~ Yunho POV ~
.
.
Wajahnya semakin pucat sebelum akhirnya dia terjatuh pingsan. Aku segera menggendongnya dan membawanya menuju mobilku yang ada di parkiran."Kenapa Jaejoong?" Seseorang bertanya padaku
"Oh, Ahra! Dia pingsan! Aku akan membawanya kerumah"
"Aku ikut Oppa"
Aku membiarkannya ikut, aku mengemudikan mobil dengan cepat. Aku tidak mau dia kenapa - napa.
"Ada apa dengannya?" Tanya Ahra
"Aku tidak tau. Saat aku menemukannya, wajahnya sudah pucat"
"Eh?"
"Ahra ya, ada yang ingin kutanyakan"
"Ne?"
"Benar kau sepupu Jaejoong?"
"Eh?! Op-Oppa tau darimana?"
"Seisi sekolah membicarakan kalian"
"Ne, aku memang sepupunya"
"Seperti apa dia dulu?"
"Ha-haruskah aku menceritakannya? Itu masa lalu yang kelam untukku Oppa"
"Untukmu? Wae?"
"Kau bisa tanya padanya nanti"
"Aku ingin kau menjelaskannya Ahra"
"Ah, dia sangat pintar tapi sikapnya sangat dingin. Hmm... banyak sekali yang membencinya. Aku sudah memberinya nasehat supaya tidak seperti itu, tapi dia malah makin menjadi - jadi dinginnya"
"Benarkah?"
"N-ne Oppa"
"Lalu kenapa dia kemari? Dimana keluarganya?"
"Hmm.. Ja-Jaejoong sangat sering membentak eommanya, dia bahkan membenciku. Kau lihatkan oppa dia tidak menganggapku. Dia keluar dari rumah karena dia beranggapan keluarganya sangat memalukan dan menyusahkan, dan sekarang dia sudah punya keluarga baru dan sikapnya berubah. Aku pikir itu hal yang bagus untuknya. Dia menjadi hangat dan baik tapi tidak padaku"
Satu hal yang mulai menjadi pemikiranku saat ini, Jaejoong bukan anak kandung dari Heechul dan Hangeng ahjusshi. Sepertinya Ahra berpikiran kalau aku tahu bahwa Jaejoong adalah anak angkat dari Hangeng ahjusshi. Kenyataannya adalah aku baru mengetahuinya sekarang.
Lalu, Jaejoong bersikap dingin dan aku dengar dia melakukan apapun demi nilainya yang tinggi. Tapi yang aku lihat Jaejoong berusaha sendiri. Ada apa sebenarnya?
"Oppa..."
"Ne Ahra?"
"Hmmm, apa benar kau tidak bisa menerimaku? Apa kau tidak mau memberikanku kesempatan untuk mendapatkan hatimu oppa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love
FanfictionJaejoong, Changmin, Junsu... tiga namja dengan persoalan yang berbeda... mereka... saling membutuhkan satu sama lain untuk saling menguatkan. Yaoi, typos, membosankan. Friendship, Hurt, Romance, Drama