Sudah seminggu sejak pertemuan keluarga itu, Jaejoong diminta oleh appanya membantu di perusahaan milik keluarganya. Dan Jaejoong menyanggupinya.
Seminggu ini dia mulai mempelajari perusahaan milik appanya. Dan hari ini adalah hari kedua dia bekerja pada perusahaan sang appa.
Sedangkan Kyuhyun menjadi sekretaris Jaejoong. Dia mengurusi semua keperluan Jaejoong.
"Kyu... Jadwal hari ini apa?" Tanya Jaejoong dalam perjalanan ke kantornya
"Hmm... Hyung hari ini ada meeting dengan perusahaan Jung dengan appa"
"Eh? Jung?"
"Ne, perusahaan Yunho hyung"
"Oh..."
Jaejoong menyetir dengan pelan, dia menikmati perjalanan kali ini. Entahlah, dia merasa senang.
.
.
.
.
.
.
.
Pukul sepuluh sang appa masuk ke dalam ruangan Jaejoong dan Kyuhyun."Kajja, kita berangkat sekarang" Ucap Mr. Kim
"Ne appa"
Mr. Kim, Jaejoong dan Kyuhyun berangkat bersama. Saat ini, Jaejoong tengah menyetir. Pikirannya melayang saat Yunho menciumnya. Mencium keningnya.
'Darimana dia tahu aku mencintainya? Itu kan sudah lama... Dan hal itu hanya aku tulis pada buku dia... Omo! Diaryku yang tertinggal!' Batin Jaejoong dan dia langsung merasa kaget
Kyuhyun yang duduk di sampingnya kadang melirik dan sekarang bahkan menatap wajah hyungnya yang tengah terlihat kaget.
"Hyung ah... Gwaenchana?"
Pertanyaan kyuhyun membuat Mr. Kim yang tengah membaca ikut mendongak dan ikut memandang Jaejoong.
"Eh? Gwaenchana..." Jawab Jaejoong
"Waeyo aegya?"
"Aniya appa..." Jawab Jaejoong melirik appanya dari kaca
Tak lama mereka pun sampai dan disambut baik oleh sekretaris Jung corp. Mereka tengah menunggu di ruang meeting dengan beberapa orang dari perusahaan lain. Mr. Kim tak henti memperkenalkan Jaejoong dan Kyuhyun sebagai anaknya.
Senyum terpampang jelas pada wajahnya, apalagi dia sangat bangga karena Jaejoong dan Kyuhyun merupakan lulusan terbaik di Jepang sana.
Ceklek
Pintu ruang meeting terbuka dan menampakkan seseorang dengan wajah kecil namun tampan masuk kedalam ruangan dan berdiri di podium.
Deg
Deg
DegJantung Jaejoong menggila saat melihat sosok Jung Yunho yang terlihat sangat mapan sekarang (bayangkan appa di wrong number ne?).
Sosok yang sangat dia ridukan berdiri tegap di depan sana. Dia membicarakan tentang kontrak dan kerjasama bersama para pemegang saham.
Yunho sungguh pemimpin rapat yang sangat cerdas. Dia dapat menerima pendapat dan kritik yang dilayangkan oleh para pemegang saham. Jaejoong begitu terkesima melihat kemampuan Yunho yang sangat luar biasa hebat.
Kyuhyun yang dari tadi memperhatikan hyungnya menahan tawa. Bagaimana tidak? Jaejoong benar - benar menunjukkan wajah penuh minat saat Yunho ada di podium dan ekspresinya pun beragam. Aigoo...
Tak sampai dua jam rapat selesai, mereka akan makan siang bersama. Akhirnya mereka mengendarai mobil masing - masing menuju sebuah hotel untuk makan siang di restoran bintang lima yang ada di dalam salah satu hotel milik Jung corp.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love
FanfictionJaejoong, Changmin, Junsu... tiga namja dengan persoalan yang berbeda... mereka... saling membutuhkan satu sama lain untuk saling menguatkan. Yaoi, typos, membosankan. Friendship, Hurt, Romance, Drama