Siwon dan anak-anaknya langsung berlari kelantai dua dimana kamar Sehun berada saat mereka mendengar suara teriakan panik dari Kyungsoo. Mereka yakin jika terjadi sesuatu pada Sehun sampai membuat Kyungsoo berteriak seperti itu.
Brakk...
Siwon membuka pintu kamar Sehun dengan keras dan matanya langsung terbelalak lebar saat melihat Sehun terbaring dikasurnya dengan hidung mengeluarkan darah. Segera saja Siwon dan anak-anaknya langsung menghampiri kasur Sehun.
"Kyungsoo-ah, apa yg terjadi pada Sehunnie?" Tanya Siwon khawatir.
"Molla, daddy. Saat aku masuk kekamar Sehun seperti ini" ucap Kyungsoo
"Daddy, tubuh Sehun demam tinggi. Kita harus segera membawa Sehun kerumah sakit sekarang" ucap Suho panik
Siwon pun langsung mengecek tubuh Sehun dan benar kata Suho jika tubuh Sehun demam tinggi. Segera saja ia menggendong tubuh mungil Sehun untuk membawanya kerumah sakit.
"Daddy aku ikut" ucap Luhan
"Anniyo, kalian harus tetap sekolah dan kuliah. Jangan sampai membolos" ucap Siwon
"Tapi kami mengkhawatirkan Sehunnie, daddy" ucap Suho
"Kalian bisa menyusul daddy kerumah sakit setelah kalian selesai belajar, arrachi. Daddy pergi dulu. Luhan, Xiumin, Kris, Suho jaga adik kalian baik-baik" ucap Siwon sebelum ia pergi sambil membawa Sehun.
"Nde, daddy" ucap mereka serempak.
Mereka hanya bisa melihat Siwon yg semakin menjauh dan akhirnya menghilang dari pandangan mereka. Jujur saja mereka tidak yakin akan fokus saat pembelajaran nanti karena mereka terlalu cemas dengan kondisi Sehun sekarang.
"Kajja, kita harus bersiap-siap untuk pergi kesekolah dan ke kampus kita jika tidak ingin terlambat" ucap Luhan.
.
.
Siwon berlari disepanjang koridor rumah sakit untuk menyusul Sehun yg sudah dibawa oleh para perawat menuju ruang UGD. Ia menatap pintu ruang UGD yg telah tertutup dimana sekarang anak bungsunya itu sedang berada didalam.
Siwon menutu matanya untuk berdoa kepada Tuhan agar anaknya baik-baik saja dan tidak terjadi sesuatu yg buruk pada Sehun. Hatinya terasa sakit saat melihat Sehun yg harus terbaring lemah dan pucat seperti tadi.
Sudah cukup lama Siwon menunggu Sehun yg sedang ditangani oleh dokter didepan ruang UGD sendirian. Ia sama sekali tidak bosan terus menatap pintu ruang UGD dan berharap dokter akan segera keluar dan memberikan kabar baik.
Cklekk...
Akhirnya waktu yg ditunggu-tunggu oleh Siwon datang. Pintu ruang UGD terbuka dan keluarlah seorang pria dengan setelan jas putih menghampiri Siwon yg penampilannya sudah acak-acakan.
"Yesung-ah,, bagaimana kondisi putraku sekarang? Dia tidak apa-apakan??" Tanya Siwon khawatir
"Tenanglah, kau benar-benar sangat berantakan sekarang ini" sahut pria yg bernama Yesung tersebut.
"Bagaimana aku bisa tenang sedangkan anakku sedang sakit, Yesung-ah??" Sahut Siwon
"Nde nde, aku mengerti perasaanmu. Anakmu terkena penyakit demam berdarah. Sepertinya anakmu itu harus dirawat disini beberapa hari" ucap Yesung.
"Mwoo?? Demam berdarah? Apakah itu berbahaya untuk Sehun?" Tanya Siwon
"Mungkin akan berbahaya jika tidak segera ditangani. Tapi beruntung sekali kau cepat tanggap membawanya kerumah sakit jadi kau tidak usah khawatir jika anakmu akan kenapa-kenapa. Ia hanya perlu dirawat disini sampai trombositnya kembali normal" ucap Yesung
KAMU SEDANG MEMBACA
(Un)HAPPY FAMILY (COMPLETED)
FanfictionIni adalah ff brothership tentang EXO OT12 Buat tahu lebih lanjut silahkan cek prolog