Brukkk...
"ANDWAAAEE!!!! SEHUNAAAAHH!!!!"
Mata Taehyung tampak terbelalak saat melihat tubuh Sehun ditabrak dengan keras oleh mobil audi hitam yg melaju dengan kencang. Baru saja Taehyung hendak menghampiri Sehun yg kini tergeletak tidak berdaya ditengah jalan, tiba-tiba saja tubuhnya langsung membeku saat ia sempat melihat sekilas seseorang didalam mobil audi hitam yg telah menabrak Sehun.
"Aaa..nndwaeee... Maldo andwaaee.... Seokjin-ahh... Tt..ttidaakk munggkinnn ddiiaa mmennaabbraakk Ss..seehun..."
Saking terkejutnya Taehyung dengan apa yg ia lihat, perlahan-lahan mata Taehyung mulai buram dan pandangannya mulai kabur. Ia melihat dengan bayang-bayang tidak jelas saat orang-orang yg ada disekitar taman mulai mengerubungi tubuh Sehun yg terkapar dijalan dengan darah yg terus mengalir dikepalanya.
"Yaa cepat bawa anak ini kerumah sakit!!!"
"Cepat panggilkan ambulance!!!"
"Omoo!!! Keadaan anak ini sepertinya sangat parah!!!"
"Cepatt selamatkan anak ini!!!"
Brukk...
Kepala Taehyung semakin berdenyut dan ia ambruk seketika. Suara yg memasuki indera pendengarannya pun semakin samar-sama ia dengar dan matanya pun semakin berat dan perlahan-lahan semuanya semakin kabur dan gelap. Sekarang tidak ada lagi yg bisa Taehyung dengar ataupun lihat. Ia pingsan.
.
.
Taehyung tampak mengerjapkan kedua matanya perlahan dan mulai membuka kedua matanya. Warna putih pun mendominasi penglihatannya. Lalu samar-samar ia mendengar suara seseorang yg sangat ia kenali.
"Taehyung-ah, gwenchana?? Kau sudah sadar adeul??"
"Eohh?? Aa..appa??" Sahut Taehyung pelan sambil menatap ayahnya yg sedang menatapnya khawatir.
"Syukurlah kau sudah sadar, adeul. Appa benar-benar khawatir saat mengetahui kau jatuh pingsan saat tuan muda Sehun kecelakaan" ucap ayah Taehyung cemas.
Sehun. Otak Taehyung langsung mengingat detik-detik dimana saat Sehun ditabrak sebuah mobil audi hitam yg penabraknya tidak lain adalah hyung kandungnya sendiri. Taehyung pun hanya diam mematung karena ia benar-benar tidak dapat percaya dengan fakta tersebut.
"Taehyung-ah, wae geurrae?? Kenapa kau jadi diam begini??" Tanya ayah Taehyung cemas saat melihat Taehyung terus saja diam.
"Eohh?? Aa..anniyo appa, nan gwenchana. Sehunahh, bagaimana kondisi Sehunahh sekarang appa??" Tanya Taehyung
"Appa tidak mengetahui kondisi tuan muda Sehun, Taehyung-ah. Tadi appa hanya mengantar tuan besar kerumah sakit lalu segera berlari kesini saat mendengar kabar jika kau juga ikut pingsan. Tapi appa bersyukur jika kau sekarang baik-baik saja dan tidak terluka sedikitpun" jawab ayah Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
(Un)HAPPY FAMILY (COMPLETED)
FanfictionIni adalah ff brothership tentang EXO OT12 Buat tahu lebih lanjut silahkan cek prolog