Chapter 1

12.1K 512 8
                                    

Kringgg.. kringgg..

Bunyi alarm yang membuka mataku di pagi ini, hari hari yang membosan akan segera di mulai tapi mungkin hari ini akan tidak membosankan. aku langsung menuju kamar mandi untuk bersiap.

"Claraaa!!!"

Suara yang selaluku dengar tiap hari. Yap suara saudara ku maggy jay crews panggil dia maggy dia bukan saudara kandungku, ibu dan ayahku mengangkat dia jadi anak dari umur3 tahun. Aku sangat dekat dengan dia karena dia seumuran denganku terlebih lagi saat ayahku -maksudku- ayah kami meninggal dan menjadikan ibu sebagai single parent.

"Shut up! Aku sedang mandi, so annoying ya."

"Uf, sorry but whats time is it?!"

"What? oh shit!"

Waktu menunjukan pukul 07.48 kalian tau itu apa artinya?! AKU AKAN TERLAMBATTTTT. aku rasa jam wekerku salah. hari ini aku ada janji dengan pemilik london magazine pukul 08.00 dia meminta aku jadi photographer untuk memotret model victoria secret di majalah special edition mereka. oh god aku seorang claraysha cassandra crews akan segera menjadi photographer terkenal.

Aku memang tidak terlalu membutuh kan pekerjaan ini. Namun, aku ingin jadi anak yang mandiri aku hanya tau bagaimana menghabiskan uang dengan sekejap tanpa tau bagaimana susahnya ibuku mendapatnya. ibuku bekerja menjadi pemimpin di perusahaan ayah, ayahku meninggal di saat aku dan maggy berumur 14 tahun. ibuku tinggal di los angeles karena perusahaan yg menuntutnya tinggal disana sedangkan aku dan maggy tinggal di london.

Jeans, sneakers, tanktop putih dibalut dengan kardigan. Outfit of the day ku gak rapih sih tapi setidaknya aku tidak terlalu buruk, dibanding anak jaman sekarang yang mengandalkan hotpants, sneakers colorful, jeans ripped, maupun croptee yang lebih terlihat brandal dan swaggy menurutku gaya itu mainstream, aku hipster dengan gayaku sendiri.

"Dslr dan tas ransel semua sudah siap" ucapku dan lansung pergi meninggalkan maggy.

***

Aku memarkirkan mobilku tidak jauh dari pintu masuk utama gedung ini. Aku sudah sampai di kantor pusat london magazine sekarang sudah pukul 08.10 aku terlambat 10 menit semoga saja aku tidak bernasib buruk.

"Good morning, can i help you?" Ucap seorang wanita perpakaian rapih di pusat informasi.

"Yes, saya mau bertemu dengan pemilik london magazine "

"Anda yang bernama claraysha cassandra?"

"Yes i am"

"Baiklah, mari saya antar"

***

Saya sudah tepat berada di depan pintu ruang Mr. Smith, wanita yang mengantar saya membuka pintu tersebut dan mempersilahkan saya.

Aku mengulas senyum "Hi, mr.smith" ucapku nervous

"Uh.. hi clara, akhirnya kamu kesini juga"

"Saya pasti kesini pak, saya tidak akan menyianyiakan kesempatan yang bapak kasih ke saya." Ujar saya pasti

"Great, ok kenalkan dia penyurus di kantor ini namanya Miss. Lolypie"

"Uh, ya hello miss"

"Hello clara, umm kita langsung ke tempat shoot saja bagaimana? kita sudah terlambat 20 menit" berjalan mendahuluiku.

"Oke baiklah" jawabku mengikuti langkah miss lolypie.

***

Omg omg.. It's very very unbelievable. Aku benar benar jadi photographer sungguh aneh tapi nyata.

Waktu pemotretan pertama telah selesai, model-model sedang bersiap untuk sesi ke 2 dan aku hanya melihat hasil jepretanku.

"Hi clara" ucap seorang model victoria secret yang berjalan menujuku

"Hmm hi barbara" jawabku ramah dan mengulas senyum

"You know me?" ucap dia bingung, sambil tertawa kecil.

"are you kidding me? of course i know" ucapku sambil geleng geleng kepala namun ikut tertawa

"Tapikan model victoria secret banyak" balas barbara yang tak mau kalah

"umm yeah but you're the good one. um ya why?" Tanyaku sambil memindahkan data-data yang ada.

"uh ya ini aku mau menanyakan sehabis shoot ini dreescodenya apa dan sama siapa datanya belum lengkap" ucapnya.

"oh iya miss lolypie tadi bilang abis ini dresscodenya glamour red dan shootnya bareng izabel dan cara " jawabku tersenyum tulus

"okay thanks" jawab barbara membalas senyumku dan beranjak pergi

Setelah selesai memotret aku menunggu honorku turun tapi aku malah di suruh untuk ke ruangan Mr. Smith, aku pun segera ke ruangannya.

"Ada apa ya mr.smith?" tanyaku menghadapnya.

"Kamu harus memotret orang lagi"

"Who?"

"Kali ini kamu akan memotret boyband terkenal" jawab mr.smith dengan antusias

"But.." Belum selesai aku bicara dia sudah menyuruku miss lolypie untuk membawaku pergi.

Aku sedikit malas dengan ini namun aku tidak mungkin menolak lagi pula Mr. Smith tidak suka penolakan karena ini goal pertamaku dan tak mungkin merusaknya

"Clara.." panggil miss.lolypie

"Yes miss?" Jawab ku menoleh

"Boybandnya sudah datang, ayo kita sambut mereka" ucap miss.lolypie dan menarik tangan ku

***

"Hi guys, kenalkan dia clara dia yg akan memotret dan interview kalian" ucap miss.lolypie yang membuat mataku membulat seketika.

"Interview?! aku tidak bisa lagipula itu bukan tugasku" ucapku berbisik kepada miss.lolypie

"Kau pasti bisa dan jangan nervous" jawab miss.lolypie berbisik dan menyolek tanganku menandakan aku harus melakukan greetings kepada mereka.

"aumm ya, hai aku clara" ucapku dengan intonasi awkward yang tidak sengajaku timbulkan serta senyumku yang... maksa/?

"Hello clara kenalkan namaku harry" ucap cowo berparas tampan berambut keriting sambil berjabat tangan dengan ku senyumnya manis namun dia tinggi sekali .awkward.

"Namaku zayn" ucap cowo berwajah ketimuran beralis tebal dan bulu mata yang lentik sambil berjabat tangan denganku namun dia terlihat jutek karena ekspresi dingin yang ia timbulkan.

"Namaku louis dan aku liam" ucap mereka berdua berdua bergantian meraka sangat tampan namun yang satu terlalu ceria yang satu sok cool.

"Dan namaku niall" ucap dia sambil berjabat tangan dengan ku mata biru nya menatapku kami saling bertatapan. entah apa yang membuatku kelu dengan tatapannya ini begitu klise.

"Okeyy cukup perkenalannya ayo mulaii" ucap miss.lolypie yang sontak membuatku sedikit sedikit terkejut hingga cepat cepat melepaskan tanganku dari tangan niall.

***

Waktu berlalu bergitu saja pemotretan dan interviewpun selesai dengan cepat, aku rasa aku tidak ingin ini cepat berakhir. aku rasa aku ingin mengulang waktu dan mengulang pemotretan dan interview One Direction.

Aku duduk di sofa dekat ruang Mr. Smith sambil mendengarkan lagu story of my life by One Direction. Aku memang suka lagu lagu mereka aku sedang asik mendengarkan namun tiba tiba ...

******************************
HALLO SEMUA!!!

MOHON DUKUNGANNYA YA. READ➡️VOTE➡️COMMENT.

THANK YOU❤️

Wishes // Niall Horan FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang