Aku keluar dari kamar mandi. ini sangat dingin aku berasa sama saja seperti (not so) bertelanjang dada hahahah. Btw niall sudah tidak ada di kamar. Padahal aku berharap di masih ada hahaha i know i have a different feeling HAHA okey.
tring
Bunyi iphone ku dan aku mendapat notif twitter mungkin bisa di katakan 'selalu' aku membuka notif itu dan ternyata
Barbara,candice,cara and 5 others followed u!
Wtf 8 model vs ngefollow twitterku. aneh kenapa secara bersamaan? oke itu bukan urusanku. Aku memfollow mereka balik dan ngestalk haha bad habits (not so) of teenagers ya. Omfg barbara is so fuckin' beautiful benar benar idaman semua kaum pria sepertinya dan aku adalah orang yang beruntung pernah memotret dia dan teman-temannya haha whatever.
Aku keluar dari kamar. bukan untuk mencari niall bosan? ya begitulah tapi lebih tepatnya aku lapar.
Aku berjalan kedapur.. then. zayn, perrie, maggy dan yang lainnya sudah duduk di meja makan kaca yang sudah dipenuhi makanan yang terlihat dari rupanya sangat lezat.
"Hmm, kalian semua disini? Lalu ini siapa yang buat makanan ini?" tanyaku polos dan duduk di kursi yang masih kosong.
"Yap ini aku dan perrie yang buat" jawab ele
"Oh lalu kenapa tidak makan?" tanyaku lagi
"Kami menunggumu" jawab maggy
"Seriously? HAHA kalian tidak perlu menungguku" ucapku tertawa maksa yang sebenarnya aku malu haha okey tidak usah di bahas.
"Yaudah kalo gitu. selamat makan!" Ucapku lagi dan mengambil makanan yang sudah di hidangkan lalu yang lain juga ikut mulai mensantap makanannya.
***
Kami semua telah selesai makan kecuali... maggy ya dia memang lama kalau makan entah kenapa hahaha.
"Guys how about we start the game?" tanya perrie
"But,I haven't finished yet" gerau maggy berkata seperti itu sambil mengunyah makanan yang ada di mulutnya
Perrie memandangi maggy dengan muka heran. mungkin perrie berfikir jika maggy punya 'kelainan' dalam urusan makan hahah or nah.
"No prob. so yang lain setuju?"tanya perrie dan yang lain hanya mengangguk sebagai jawaban bahwa yang lain setuju termasuk aku yang sedang kedinginan di malam ini karena baju yang kekurangan bahan ini. but wait untungnya ada hot chocolate buatan.. Aku tidak tau pastinya yang pasti antara ele dan perrie yang dapat aku perjelas hanya masakan mereka lezat sekali huhu.
"Oke. di hari pertama ini kita akan bermain permainan personal dulu karena permain pasangan besok malam ini kita bermain 'truth or dare' kalian semua pasti tau karena permainan ini sudah populer banget tentunya. Jadi aku tidak usah kasih tau rulesnya" jelas perrie
Perrie menadahkan tangannya "give me bottle or pen" tanya perrie namun yg lain diam karena tidak ada. botol beling tentu akan gampang pecah.
Aku menadahkan iphone ku"Kenapa tidak menggunakan apps di iphone. its gonna be simple" ucapku.
Perrie menolak tawaranku "nope, its gonna be simple with bottle,pen or..." jawab perrie yang langsung di jawab oleh zayn "sendok?" ucap zayn yg mengambil sendok dari tangan maggy yg 'hampir' selesai menghabisi makanannya.
"Ugh zayn!! aku belum selesai makan" saut maggy yg mengambil sendoknya di tangan zayn
"Mungkin kau sudah lelah mengunyah" ledek zayn
"Sejak bayi aku sudah lelah mengunyah" jawab maggy dan memutar bola matanya dan semua nya tertawa karena maggy kecuali... niall dia sibuk dengan iphonenya sejak dari tadi setauku niall adalah anggota 1d yg paling humoris. mungkin tidak untuk saat ini namun zayn yg aku kira paling pendiam dan cuek bisa membuat hal 'lucu' dengan maggy mood zayn sedang bagus atau niall yang berbeda? Huft i dont care lah ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wishes // Niall Horan Fanfiction
FanfictionClaraysha cassandra akrab dipanggil clara. Perempuan 'beruntung' yang bisa berteman dengan one direction boyband yang mendunia saat ini. Clara seorang perempuan yg realistis namun memiliki banyak harapan. Semua hal yang terjadi clara hanya berharap...