"Aku frustasi karena matt meninggal clara! Matt meninggal karena kecelakaan hiks." ucap maggy histeris.
"Kau serius?!" Sungguh berita yang sangat mengagetkan. Matt adalah pacar maggy mereka sudah berpacaran selama 3 tahun, 3 tahun 29 hari tepatnya sebelum meninggalnya matt.
"Aku harus ke makamnya. Aku tidak boleh ada di sini" ucap maggy yang menangis sambil berusaha berdiri
"Kau gila. kondisi kamu belom stabil ugh" sahutku menahan maggy untuk tetap berbaring di tempat tidur
"Aku tidak peduli clara aku tidak pedulii!!!"
"Dengar kan aku, kau ingin menyusul matt? kau ingin meninggalkan aku sendiri? kau lebih memilih matt dari pada aku? mag aku tidak siap jika harus kehilangan kamu, kamu tau kan semenjak daddy meninggal kita lebih sering ngabisin waktu berdua doang. cukup daddy aja yg menghilang dari hidupku."
"Bukan gitu clara, maafkan aku. aku hanya berfikir pendek. I love you sissy sekali lagi maafkan aku" ucap maggy memeluk eratku juga menghapus air mataku yang entah kapan jatuh.
"I love u too, don't do that again" jawabku mencubit pipi maggy
***
Lama berbincang maggy malanjutkan istirahatnya, aku hanya diam di kursi memandang iphoneku yang hening, namun keheningan itu buyar seketika saat
"@niallhoran: get well really soon for maggy and don't give up for @claraysha_c your the best sist!"
Oh my goodness mention dari niall apa aku ada di awan saat ini? Perasaan aneh rasa di awang awang yang membuatku tersenyum
"Hahaha thanks a lot!RT@niallhoran: get well really soon for maggy and don't give up for @claraysha_c your best sist!!"
'Niall menyemangatiku?' please clara itu biasa sebagai teman. Ini terasa begitu berlebihan.
***
Mataku terbuka dan ternayata sudah pukul 10.00 aku melihat maggy tidak ada di tempat tidur. kemana dia? Kenapa aku begitu gampang tertidur aku berdecak dan segera bangkit dari posisiku.
Aku panik. bukan kah dia belum pulih total dia selalu membuatku repot.
Dengan tergesa gesa aku ke suster penjaga dan menanyakan dimana maggy.
"Sus, adik saya yang bernama maggy raccasha crews tidak ada dikamarnya"
"Sebentar ya saya check dulu" suster itupun segera membuka komputer didepannya.
"Uhm ya pasien yang bernama maggy tadi keluar dengan pacarnya katanya ingin ke foodcourt"
"Pacar? uh oke thx" aku mengulas senyum lalu beranjak pergi
Pacar?! ini gila maggy tidak punya pacar ugh ini suguh tidak lucu.
Tidak jauh dari kamar rawat, aku sampai di food court banyak sekali pasien disini, ini akan sulit untuk mencari maggy.
Aku kesana kesini sampai aku bertemu dengan..... harry?
"Harry? kau disini?"
"Ya, sorry maggy dibawa kesini tadinya aku ingin membangunkan kau namun tidak tega karena kelihatnya kau lelah sekali" jawabnya dengan mengulas senyum
"Huft tapi kau membuatku khawatir dan buat apa kau bilang kau pacar maggy? Itu membuatku panik dan berfikir bahwa matt bangkit dari kuburnya" ujarku dengan jokes yang garing
Harry hanya tertawa pelan "Ya kalau tidak begitu aku tidak boleh bawa maggy keluar kamar" jawabnya santai
"Ugh okay, maggy dimana?" Tanyaku memandang kesana kemari
KAMU SEDANG MEMBACA
Wishes // Niall Horan Fanfiction
FanfictionClaraysha cassandra akrab dipanggil clara. Perempuan 'beruntung' yang bisa berteman dengan one direction boyband yang mendunia saat ini. Clara seorang perempuan yg realistis namun memiliki banyak harapan. Semua hal yang terjadi clara hanya berharap...