MAIN CAST

5.2K 149 11
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Andrew Racakka Haling, biasa disapa Cakka adalah pemuda 23 tahun, Putra Kedua Tuan Zeth dan Nyonya Amanda dari Haling Corp. Dia memiliki seorang Kakak laki-laki dan seorang Adik laki-laki. Sejak kecil dia tinggal di UK bersama Orangtuanya. Namun sejak 8 bulan yang lalu dia memutuskan untuk tinggal di Indonesia. Awalnya dia ingin membuka Restoran di Indonesia. Namun karena permintaan Kakak Iparnya jadi akhirnya dia mengambil alih Restoran milik Kakak Iparnya itu.

Cakka adalah seorang Chef yang memfokuskan passionnya pada Western Food. Lulusan S2 jurusan Kulinary disalah satu Universitas ternama di London, menjadikannya seorang Chef yang terkenal di London maupun di Indonesia. Banyak orang yang tau namanya dan banyak orang yang mengakui kemampuannya.

Seorang pemuda yang tinggi, tampan, mapan, menjadikannya seorang idola yang banyak disukai oleh kaum hawa. Namun Cakka bukanlah Cakka yang dulu. Cakka yang sekarang bukan lagi Cakka yang dulu suka bermain-main, membuat masalah, dan berganti pacar seperti ganti celana dalam. Cakka kini telah bertransformasi menjadi Cakka yang dewasa dan sangat menghargai perempuan. Satu-satu perempuan yang saat ini bisa menarik perhatiannya adalah salah satu anak buahnya di SunShine, Agni. Entah sejak kapan dia tertarik dengan gadis itu. Namun satu yang Cakka yakini. Hanya ada nama gadis itu didalam hatinya sekarang.

Kisah cintanya tak semulus karirnya. Dia harus berjuang dan berusaha keras untuk meyakinkan gadis itu. Karena menurut Cakka, gadis itu adalah gadis yang sulit untuk didekati. Bukan karena sok jual mahal. Tapi karena Cakka yakin ada yang gadis itu sembunyikan. Ada sesuatu yang membuat gadis itu tak mau melihatnya. Apakah itu? Cakka akan mencari tau apa itu.


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Fragni Agatha Ramora. Agni adalah gadis berusia 23 tahun. Putri tunggal dari Ramora Corp. Bisnis Keluarganya bergerak dibidang Kulinary khususnya Pastry. Memiliki sebuah perusahaan kue juga beberapa Bakery shop yang tersebar dibeberapa daerah besar di Indonesia dan Negara tetangga.

Lulusan S2 Kulinary disalah satu Universitas ternama di Italia. Agni memang menguasai segala Western Food terutama pasta, namun dispesialis S2nya dia mengambil Pastry, karena kewajibannya yang mau tak mau harus mewarisi dan meneruskan Bisnis Keluarganya. Namun untuk saat ini dia belum mau mengambil alih Bisnis Keluarganya itu. Dan memilih untuk kembali ke SunShine Ristorante, Restoran milik salah satu sahabatnya yang kini diambil alih oleh oleh Adik Ipar sahabatnya itu. Namun itu tak mengurangi keinginannya untuk tetap berada disana. Satu-satunya hal yang menjadi alasannya kembali kesana adalah karena Agni sangat menyukai dan selalu merasa nyaman berada disana.

Ngomong-ngomong soal Bos barunya itu. Agni tak buta dan tak tuli untuk tau bahwa Cakka memiliki perasaan khusus padanya. Namun Agni tak pernah ambil pusing dan selalu saja mengacuhkan Cakka. Bukan karena dia tak menyukai pemuda itu. Hanya saja Agni belum siap untuk membuka hatinya lagi. Luka yang ditinggalkan oleh pacar pertamanya dulu masih sangat jelas membekas dihatinya.

Ya. Agni takut jatuh cinta lagi. Dia takut terluka lagi. Tapi siapa yang tau apa yang akan terjadi nanti? Mungkin Agni akan menerima perasaan Bosnya itu. Atau mungkin Agni akan terus mengacuhkannya dan justru membuka hatinya untuk orang lain? Entahlah. Semua itu mungkin akan segera terjawab pada saat waktu yang tepat.

*****


yeyyy.., siapa yang udah nggak sabar buat LOVE GREET Seri 4?

aku.aku.aku..., heheh

okkk.., kita lanjutkan di LOVE GREET Seri 4.. semoga kalian suka..

happy reading All!!

LOVE GREET Seri 4 : Bring Me Your Love #B.M.Y.LWhere stories live. Discover now