Berhubung ketiga pasangan kita melewati scene yang membawa mereka ke pelaminan, jadi nggak adil rasanya kalo pasangan satu ini nggak merasakan pelaminan. Special Part kali ini untuk Iel dan Shilla.
_____
1 bulan setelah pernikahan Cakka dan Agni, akhirnya Iel kembali ke Indonesia setelah dia berhasil menyelesaikan masalah Umari Corp di UK dalam waktu 3 bulan. Iel juga memenuhi janjinya pada Shilla yaitu melamar gadis itu setelah kembali ke Indonesia. Sama seperti Cakka. Iel tidak meminta Shilla secara khusus untuk menjadi Istrinya. Toh sudah jelas Shilla tidak akan menolak. Jadilah dia langsung melamar Shilla didepan Orangtuanya.
Dan 1 bulan setelah acara lamaran itu, akhirnya berakhir sudah penantian Shilla selama bertahun-tahun. Akhirnya keinginannya untuk disunting oleh Putra Mahkota Umari bisa terwujud. Pesta pernikahan mereka digelar dengan sangat mewah. Bahkan lebih mewah dari pernikahan Rio dan Ify.
Dan sama dengan pernikahan Rio dan Ify, sebagai pernikahan penutup dalam persahabatan mereka tentu saja semua sahabat mereka berkumpul untuk merayakan hari bahagia mereka dan tentu saja lengkap dengan anggota baru Keluarga mereka. Rio dan Ify bersama Baby Darren dan juga tentu saja calon Putra kedua mereka yang masih dalam kandungan Ify yang kini memasuki bulan kelima. Alvin dan Via tentu saja bersama Baby Al. Dan kabar gembira datang dari pasangan baru kita. Cakka dan Agni bersama calon Anak mereka yang kini ada didalam kandungan Agni yang baru berusia 9week.
Ah. Jangan lupakan Nayra dan Tristan. Mereka berdua turut hadir juga dalam pesta pernikahan itu. Dan tentu saja mereka datang bersama pasangan mereka masing-masing. Ternyata tak perlu waktu lama untuk mereka move on dari Iel dan Shilla. Hehe.
_____
"Hai semuanya." Sapa Nayra pada Rio, Ify, Alvin, Via, Cakka, dan Agni yang sedang duduk disalah satu meja yang ada diaula pesta. Semua yang ada disana mengalihkan pandangan mereka pada Nayra.
"Nayra. Lo ikut ke Indonesia? Kok gue nggak tau?" tanya Ify heran. Pasalnya memang minggu lalu saat Keluarganya datang dari UK tak terlihat Nayra bersama mereka.
"Gue baru sampai tadi malam." Jawab Nayra. Ify menganggukkan kepalanya mengerti. Lalu Ify mengalihkan pandangannya kesamping Nayra. Lalu kembali menatap Nayra memberi kode seakan bertanya 'itu siapa?'
"Oh. Kenalin semuanya. Ini Fero." Kata Nayra memperkenalkan pria muda yang berdiri disampingnya.
"Cieee Nayra udah move on ni." Goda Via sambil tersenyum jahil. Nayra menatap Via dengan tatapan tajam, namun justru itu membuat Via terkekeh.
"Oh. Hai Baby Al. Belum pernah ketemu sama Aunty Nayra ya?" kata Nayra setelah melihat Bayi yang ada dipangkuan Alvin lalu mengambil alihnya dan menggendongnya.
"Udah pantes Nay." Kata Cakka.
"Tentu saja. Secara kita seumuran dan bentar lagi juga kalian nyusul." Jawab Nayra tanpa menatap Cakka karena terlalu terpesona dengan Baby Al.
YOU ARE READING
LOVE GREET Seri 4 : Bring Me Your Love #B.M.Y.L
Teen FictionKetika trauma masa lalu akan cinta yang masih terus menghantui membuatnya takut untuk memulai cinta yang baru dengan orang yang berbeda. Lalu, bagaimana cinta itu akan meyakinkannya jika tak semua cinta itu menyakitkan? Akankah dia mampu untuk membu...