The genesis's reborn

56 3 0
                                    


Shugenza yang kesadarannya masih di ambil alih oleh iblis hanya tersenyum lebar. Ia senang, saat mangsanya sudah berada dihadapannya, bukan kah ini bagus? jadi tak perlu mencari lebih lama lagi?

Kakinya melangkah dengan cepat, Shugenza mulai membuka penyerangan dengan brutal pada Mychella. Shugenza mulai mengayunkan pedangnya, ia mencoba untuk melukai Mychella.

" Aaaaaaa! "

Teriakan keras itu keluar dari mulut Shugenza, di saat yang bersamaan, setiap tubuh Shugenza mulai tampak api dalam jumlah banyak. Api itu kian membesar dan mulai membakar setiap tubuh Shugenza. Shugenza terjatuh, panas dari api yang Mychella berikan, sudah tidak bisa ia berkutik lagi. Tubuhnya terjatuh, Shugenza tidak bisa melakukan apa-apa, kini ia membiarkan api itu melahap tubuhnya.

" Aku tidak tau, apa motifmu untuk menyerangku? tetapi jika kamu kembali menyerangku tanpa alasan seperti ini, ku janjikan satu hal padamu, akan ku bakar tubuhmu hingga menjadi abu "

Lirih Mychella dengan serius. Pandangannya semakin sayu, nafas pun menjadi sangat berat. Mychella sudah tidak memperdulikan lagi misi yang ia jalani. Ia pun melangkah meninggalkan Shugenza yang tengah terbakar seorang diri. 

Langkahnya yang tertatih membuatnya sangat tersiksa untuk bergerak. Dampak dari penyerangan itu membuat lukanya cukup serius, darah mengalir dimana-mana, hingga ia pun terjatuh dan tak sadarkan diri sebelum ia mengambilnya.


***


Dimana ini?

Gelap sekali?

Benarkah aku sudah mati?

Aku tidak ingin mati seperti ini.



***


..........................

Kedua mata Mychella mulai membuka dengan perlahan, pandangannya dan kesadarannya pun belum sepenuhnya kembali. Pandangannya yang samar-samar kini tertuju pada seseorang yang tengah duduk di dekat api unggun, seseorang itu tengah membakar ikan untuk mereka santap.

" Akhirnya, kamu sudah sadar? "

Ucap seseorang itu sembari membolak-balikan ikan yang sedang dibakarnya. Ucapannya membuat ia tersadar akan sesuatu, Mychella memaksa untuk berdiri dengan cepat, tetapi tidak dengan pundaknya, hentakan yang keras membuat pundaknya merasakan kembali rasa sakitnya.

" Ughh... "

Di tekan bahu oleh tangannya sendiri, Mychella hanya bisa menahannya. Pasalnya di saat pernyerangan terjadi, Shugenza selalu mengincar bahu kirinya. Rasa sakitnya itu membuat semua ototnya menjadi sangat kaku hingga mempengaruhi keseimbangannya.


" Apa yang kau lakukan? jangan banyak bergerak! aku baru saja mengobatinya, jangan membuat luka itu sobek kembali "

Ucap seseorang tersebut dengan menggelengkan kepalanya. Ia mulai mengangkat ikan yang tengah di bakar lalu meletakannya di kelopak daun yang lebar. Ia membalikan badannya dan memberikan ikan itu kepada Mychella.


" ini, makanlah "


....................


Alangkah terkejutnya Mychella saat keduanya tengah berhadapan, seakan ia tidak mempercayainya bahwa yang menolong dan merawatnya sekarang ternyata seorang wanita, bukan laki-laki!

Tapi, setidaknya Mychella merasa sedikit tenang di tolong olehnya. Di angkat kedua tangannya lalu memegang ikan yang wanita berikan.


" Terima kasih "

Ucap Mychella dengan malu-malu. Wanita itu hanya terkekeh mendapati raut wajahnya yang tengah menahan malu.

" Jangan sungkan, siapa namamu? "

" Mychella "

Terdengar sangat familliar di telinganya saat ia mendengar namanya, Nama seseorang yang sangat berjasa di masa lalunya. Benar kah ia terlahir kembali?

Lamunannya pun mulai menghilang saat Mychella mengoyang-goyangkan pundaknya.

" apa yang kamu fikirkan? "

" tidak, tidak ada ahh namaku InoueErica. Tapi, kau cukup memanggilku Erica saja "

Ucap Erica dengan mengangkat tangannya untuk mengajak berjabat tangannya dengannya.


" Erica.... nama yang bagus "

Mychella pun membalasnya. Dengan mengangkat tangannya, kini mereka saling berjabat tangan.

Apakah ini kebetulan? tidak hanya namanya, bahkan wajahnya pun terlihat sama dengannya. Menyenangkan sekali, Jika Erica harus bertemu untuk yang kedua kali nya. Dan terlintas di benaknya " mungkin ini lah saat yang tepat untuk membayar semua jasanya "

Ucap Erica dalam batinnya.


***

~Meteor Crush Side Core

Berlokasi di hutan, namun ini tidak seperti di Mutan Habitat yang sebagian besar tanamannya merupakan hasil rekayasa genetik, Meteor Crush Side Core  merupakan hutan yang sebagian besarnya di tumbuhi dengan berbagai pohon pinus didalamnya. 

Terdengar raungan keras di kedalaman hutan itu. Teriakan itu keluar dari mulut Death Knight yang merupakan penjaga hutan itu. Ia merasa terganggu akan kehadiran kedua orang asing. Menunggu bukan gaya Death Knight, mulai lah mengayuhkan pedangnya dan ke kiri lalu ke kanan hingga menciptakan angin puting beliungnya sendiri.

Tanpa ada sedikit rasa takut di wajahnya, dengan sengaja mereka mendekati angin tersebut. Mereka berdua menekannya tekanan angin itu dengan kemampuan yang mereka miliki, hingga angin itu hilang dengan sekejap.

Merasa kemampuannya sangat di lecehkan oleh mereka, Death Knight pun mulai berlari dan membuka serangan dengan mengayunkan pedangnya. Begitu juga dengan mereka, hingga perang sengit itu tidak dapat di hentikan.

2 menit lamanya, pertarungan sengit itu pun selesai. Death Knight mendapatkan serangan telak oleh mereka berdua. Dengan kaki besinya, lelaki berambut pendek menendang keras wajahnya, lalu disisi lain, dengan lengan besinya lelaki berambut panjang menghantam keras kepala bagian belakang. Dampaknya yang di terima sangat fatal membuatnya Death Knight kehilangan kesadarannya. Tetapi tidak hanya sekali, mereka melakukannya lagi, mereka melakukannya sangat keras hingga kepala Death Knight itu pun pecah seketika.

Percikan darah pun menyembur dengan keras, banyak pohon yang tumbuh disana terkena cipratan darah Death Knight. Teknik membunuh ini sangat dikenal pada setiap anggota kelompok " Genesis ".


" kamulah yang terbaik "

Ucap lelaki berambut pendek dengan datar.

" tidak!, kaulah yang terbaik Aniki "



Note:


.Meteor Crush Side Core: salah satu nama hutan yang berada di Riverwort Ruins. Hutan ini dijaga oleh Death Knight.

.Death Knight: Berpenampilan layaknya seperti para pejuang ksaktria pedang pada umumnya, termasuk salah satu penunggu sarang Meteor Crush Side Core. Keterampilan dalam menggunakan pedangnya terbilang sangat berbahaya membuatnya berada dalam 6 posisi penjaga sarang yang berbahaya. Banyak orang percaya bahwa Death Knight adalah The Great Warrior ' Barnac ' salah satu Six Heroes yang terinfeksi oleh darah Black Dragon Karas yang membuatnya menjadi brutal

.Genesis: Nama Sebuah organisasi dengan keterampilan membunuh lawannya yang mematikan. Organisasi ini termasuk dalam berada dalam 3 organisasi berbahaya setelah ' Bloddy Fang ' dan ' Ancient Tomb ' .

Vengeance Of Nightmare [Dragon Nest]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang