Sebelumnya maaf sekali untuk kalian yang menunggu chap selanjutnya tetapi, mimin menghilang saja tanpa jejak \ ( ~ o ~ ) / jadi sebagai permintaan maafnya, mimin mencoba sedikit memasukan Extra-Chapter di tengah-tengah part yang berjalan, anggaplah ini pemanasan, mulai membuat kembali part yang hilang hohohohoho *tawa renyah*
dan sekali lagi, aku selaku mimin NaoNaochan.... selalu meminta dari temen-temen semua selalu berikan kritik dan sarannya dari temen-temen semua atas karya ini dari awal cerita hingga last update :(( kenapa? karena, satu kritik atau satu saran dari kalian, sangatlah membantu agar mimin bisa membuat kisah yang lebih baik untuk kedepannya...
jika temen-temen suka dengan cerita yang mimin buat, temen-temen bisa ikut ambil suara dengan cara memberikan suara pada cerita ini atau bisa juga memfavoritkan cerita ini... kalo sudah update, temen-temen bisa langsung tau dari notifnya hehehe...
well sampai disini saja, penggunguman dari mimin.....
and
HAPPY READING ^^
*******************************************************************************************
Di era globalisasi seperti sekarang, banyaknya perubahan yang di alami di era ini salah satunya Teknologi. Perubahan ini semakin lama akan semakin berkembang di masa yang akan datang. Banyak perusahaan ternama yang bersaing satu sama lain dalam menciptakan suatu produk yang unik namun efisien untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari, semakin banyak produk yang keluar makan semakin banyak saingan antar perusahaan yang ada. Dampak dari saingan ini, beberapa perusahaan mulai gulung tikar dan menghentikan proses produksi karena kalah dalam persaingan yang ketat. Perkembangan ini pun mulai berimbas pada ras Elf.
Ras cantik bertelinga lancip yang semula sama sekali tidak mengenal Televisi, kini sudah mampu menggunakannya sebagai media untuk mencari informasi.
Tidak hanya itu, siaran-siaran televisi pun mulai menjamur, dari acara berita sampai acara hiburan konyol seperti' Angry clwon', bahkan acara gosip panas terbaru.
Terlepas dari semua perkembangan itu, mereka kini bisa bernafas lega setelah terbebas dari ancaman Dragon.
*****
" Hah roommate?!!! Apa kau yakin dengan itu Erica? "
Pupil matanya membesar saat ia mendengar ajakan sahabatnya itu, bagaimana tidak?
Erica tiba tiba muncul di meja kerjanya sambil membawa secangkir coklat panas, memaksanya menghentikan aktifitas mengetiknya dan berkata ingin mengadakan acara tinggal bersama dengan semuanya. Bukan hanya para wanita tetapi juga bersama para lelaki. Bukankah jelas, ada yang tidak beres dengan kepalanya?
" Tentu saja!!! Apa kau pikir ucapanku ini main-main? "
Geleng geleng ia dibuatnya,
" lalu, siapa saja yang ikut? "
" The Sibling aka mr. Blowjob and Babyface, White Haired, lalu The cute devil pun akan hadir "
KAMU SEDANG MEMBACA
Vengeance Of Nightmare [Dragon Nest]
Aventura[Revisi Dalam Proses] [CERITA INI TERINSPIRASI DARI DRAGON NEST, SALAH SATU NAMA GAME BERBASIS ONLINE YANG DAPAT DIMAINKAN OLEH BERBAGAI USIA] Lemah dan Brutal, Baik dan Jahat, 2 jiwa berada didalam 1 tubuh? Inilah yang tengah dialami oleh Shugenza...