“Oh My God!! Aaaaaaa!!"
Amber menoleh kearah pintu kamarnya yang terbuka secara tiba-tiba itu, dan melihat seseorang yang sedang berdiri dengan tampang terkejut…
=================
Amber sedang berdiri menyilangkan tangannya didepan dada, sedangkan seseorang didepannya sedang menahan malu serta takut dengan wajah memerah menghadap Amber. Orang itu tak berani menatap Amber sedikitpun, ia terus menunduk dan tak berani mengeluarkan sepatah kata pun.
“Kau ke..”
“Ah maafkan aku Amber-ssi, a..aku tidak sengaja membuka pintumu tanpa mengetuk lebih dulu.”
‘Iya, tapi mau ap..”
“A..aku disuruh Nona Krystal mengambil hp nya yang tertinggal disini.”
“Oh begitu, baiklah tak apa sunmi, tapi lain kali jangan lupa mengetuk pintu sebelum masuk kekamar ku.”
“Baik, Amber-ssi, aku akan mengingatnya. Permisi..”
Saat Sunmi hendak keluar dari kamarnya Amber, Amber menghentikan langkahnya dengan berkata,
“Ohya.. ngomong-ngomong bahasa inggrismu bagus juga. Apa nona Krystal yang mengajarimu?”
Sunmi pun meringis mendengar pertanyaan Amber yang sedang mengejeknya. Amber hanya mengulum senyumnya melihat salah satu pekerja di rumah itu salah tingkah karna pertanyaannya.
“Hey tak perlu kau pikirkan, aku hanya bercanda. Kau boleh pergi sekarang.”
“Ah iya Amber-ssi, Permisi..”
Amber tersenyum sambil membungkukkan sedikit badannya, lalu ia menutup pintu kamarnya dan tak lupa menguncinya.
Lalu ia pun bergegas mandi dan ingin cepat-cepat memejamkan matanya. Ia sudah sangat lelah hari ini. Ia ingin mengistirahatkan tubuhnya yang letih karna menjalani hari yang cukup berat seharian penuh ini.
Semoga besok lebih baik dari hari ini.. semoga
***************
Esok paginya.....
Tok tok tok
Tok tok tok
“Heiii llama bodoh!! Cepat bangun !! nanti kita terlambat!”
Mana ada majikan yang membangunkan asistennya seperti ini, huft dasar stupid tak tau diri-,-
"LLAMA APA KAU TAK MA.."
Cklek
“Kau ini! Kenapa lama seka..”
“Diamlah, ini masih pagi, jangan berteriak seperti itu.”
Ucap Amber yang masih memejamkan matanya sambil menutup mulut Krystal dengan tangannya.
Pagi katanya... :v
Krystal pun langsung melepaskan tangan Amber lalu memukul kepala Amber,
Pletakkk
“Awhhh!!”
Amber langsung terkesiap dan mengerjapkan matanya, sepertinya ia baru sadar sekarang dari tidurnya.
"Apa kau sudah sadar sekarang Amber-ssi? Hm?"
Amber masih mengusap kepalanya yang terkena pukulan Krystal...
Huftt.. Dasar kakek dan cucu sama saja, suka memukul orang😑
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting Go (COMPLETE)
FanfictionPart 1 - 11 ada di akun lama @RahelKarim Saat kita ingin mendapatkan yang baru, sanggupkah kita melepas yang sudah lama ada? (Jessber vs Kryber) Officialy Writing by: RahelKarim