Chapter 14

1.5K 182 14
                                    

"Malam Tuan Jung."

Ucap Amber sambil membungkukkan badannya saat melewati Kakek Jung di ruang tamu, lalu ia permisi untuk langsung ke kamarnya.

Tak jauh dibelakangnya, Krystal sedang berjalan cepat melewati kakeknya,

"Yakk!! Llama stupid!!"

Kakek Jung yang ada disebelahnya langsung menjewer telinga Krystal.

"Aww aww yayaya kakek!"

Krystal berusaha melepaskan tangan kakek Jung di telinga nya.

"Kau ini, masuk-masuk bukannya memberi salam pada kakek malah berteriak-teriak, memangnya rumah ini hutan?!"

"Aish kakek!"

Lalu Krystal membungkukkan badannya lalu berlari meninggalkan kakeknya, dan menuju kamar seseorang yang ia panggil llama stupid(?)

Tok tok tok

Tok tok tok

"Yah Stupid, buka pintunya!"

Tok tok tok

"Yahh Llama!!"

Tok tok tok

"Yah Amber-ssi!!"

Cklek

Pintu itu berhasil dibukakan oleh sang empunya kamar dari dalam, dan memunculkan wajah datar nan dingin.

"Apa lagi?"

"Apa kau ma.."

"Jika tak penting, bicarakan besok."

"Kau marah ya.. Hahaha."

Amber yang melihat Krystal malah menertawakan dirinya dan bukannya minta maaf mencoba meredam emosinya.

Sabar amb, ia perempuan, tenang tenang

"Sudah selesai tertawanya?"

"Haha.. Aw perutku..haha iya sudah sudah.. Hufh.."

Amber menggelengkan kepalanya jengah melihat sosok cantik yang sifatnya devil ini.

"Kalau begitu, pergilah."

Brakkk

Dasar llama pemarah, seperti anak kecil sekali..
Kenapa ia harus semarah itu.. Haha sudahlah

Lalu Krystal pun mengindikkan bahunya, dan berjalan kembali ke kamarnya sambil tetap memegangi perutnya yang sakit akibat puas tertawa.

Ia hanya menggelengkan kepalanya sambil senyum-senyum sendiri.

=================

"Hallo nuna, apa kabar? Hehe maaf aku tak menelpon mu beberapa hari ini."

"...."

"Iya aku sibuk, tapi aku baik-baik saja. Nuna tak perlu khawatir padaku."

"..."

"Aku tau, nuna jaga kesehatanmu juga, dan jangan lupa makan. Aku akan pergi kuliah dulu nuna, sampai nanti."

Bip

"Pagi llama."

Amber tau suara ini, ia menoleh sedikit lalu berjalan kearah mobil, tanpa berniat membalas sapaan nona nya itu.

"Masuklah."

"Aku tak.."

Belum selesai Krystal berbicara, Amber malah meninggalkannya, dan masuk kedalam pintu kemudi.

Letting Go (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang