-Ralat chapter 19 dibagian akhir-
"Begini.. Maaf bila menyinggungmu. Tapi aku ingin tau, apakah selama ini kau hanya tinggal dengan ibumu saja?"
Jessica mengernyit lalu tak lama mengangguk.
"Ibumu.. Namanya Park Hyenim?"
Jesica mengangguk,
"Bagaimana Tuan tau?"
Kakek Jung tersenyum lalu memegang kedua tangan Jesica perlahan dengan jari-jarinya yang sudah keriput.
"Aku adalah..."
"Kakekmu."°°°
"Kakek?"
"Iya, benar."
Kakek Jung tersenyum, lalu menceritakan bagaimana ayah dan ibu nya yang bercerai, lalu hak asuh mereka dibagi 2. Jesica yang ikut ibunya dan saudarinya yang ikut ayahnya. Mereka selama ini terpisah.
Apalagi ibu mereka yang cukup keras dan berusaha untuk tidak diganggu oleh keluarga Jung lagi, terlebih ayah mereka yang tidak boleh bertemu dengan Jesica.
Jesica hanya terdiam, mendengarkan seluruh cerita yang disampaikan Kakek Jung.
"Lalu siapa nama saudariku?"
"Krystal.. Krystal Jung."
Krystal?
Orang yang sering Amber panggil princess?
"Kakek!"
Kakek Jung dan Jesica mnoleh pada sumber suara yang memanggil seseorang dihadapan Jesica dengan sebutan 'kakek'.
"Kakek, ayo pulang. Amber sudah kutemukan. Lihat dia.."
Ucap Krystal menunjuk orang dibelakangnya. Kakek Jung mengernyit bingung, karna yang ia lihat sekarang Krystal hanya sendirian.
"Lihat siapa?"
"Ck. Amber kek.. Am.."
Krystal menoleh kebelakangnya, dan melihat tidak ada siapa-siapa dibelakangnya.
"Ber.. Ck. Llama itu kemana sih?!"
"Krys.. Sudah nanti saja mencarinya. Kemari sebentar."
Krystal melangkah lebih dekat lagi dengan kakek Jung dan juga Jesica.
"Nak.. Perkenalkan ini Jesica Jung."
"Ah.. Annyeong (red; hai). Kau pemilik perusahaan ini kan? Kau keren sekali, unnie."
Krystal tersenyum dan mengacungkan kedua jempolnya didepan Jesica.
Jesica hanya tersenyum.
"Kau Krystal Jung?"
Krystal mengangguk cepat.
"Aku Jesica Jung..."
Jesica mengulurkan tangannya hendak berjabat tangan dengan Krystal. Krystal pun menyambut nya dengan menautkan tangannya ke tangan Jesica dan tersenyum.
"..kakak mu."
Senyum diwajah Krystal menghilang, digantikan raut wajah yang bingung, kaget, dan tak mengerti. Ia menatap Jesica dan Kakek Jung secara bergantian, bermaksud meminta penjelasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting Go (COMPLETE)
FanfictionPart 1 - 11 ada di akun lama @RahelKarim Saat kita ingin mendapatkan yang baru, sanggupkah kita melepas yang sudah lama ada? (Jessber vs Kryber) Officialy Writing by: RahelKarim