Hai hai.. Cie cie udah ganti tahun.. Tp ff ini blm selesai😂
Happy New Year 2017 ya bro&sis 🙏Kuy cekidot
.
.
.Krystal sedang tersenyum senang, pasalnya ia baru saja mendengar berita yang sangat menggembirakan dari seorang yang tak dikenalnya tapi ia tau kalau orang itu kekasih dari seorang Kwon Yuri, bakal calon.. *ralat mantan calon suaminya itu.
Ia dan Yuri memang sudah merencanakan hal ini, makanya ia tak kaget sedikitpun. Ia juga yang meminta Yuri untuk segera menikahi pacarnya.
Ia keluar dari ruangan yang dipenuhi oleh para pengusaha itu. Ia merasa bosan karena itu ia ingin berjalan-jalan sebentar.
Ohiya! Dimana ya si llama itu.. Tadi kulihat spertinya ia keluar..
Lalu Krystal menaiki lift menuju rooftop, karna ia ingin menghirup udara malam yang segar dari atas gedung ini.
Flashback OnKrystal dan Yuri berjanji untuk bertemu disuatu restoran terkenal dikota itu. Tidak ada yang tau mereka bertemu, bahkan Amber yang notabene asisten pribadinya dan terlebih kakek Jung yang sudah menjodohkan mereka.
"Kenapa kau mengajakku bertemu nona Krystal, hm?"
"Begini.. Aku punya rencana jika ingin membatalkan perjodohan ini.
"Hahaha.. Kau.."
Krystal mendelik tajam pada Yuri.
"Aku apa?!"
"Tidak.. Tidak apa-apa."
Yuri menelan ludahnya dengan susah melihat tatapan tajam yang diberikan Krystal.
"Yasudah.. Nona Krystal yang cantik dan baik hati.. Silahkan dilanjutkan."
Ujar Yuri dengan senyum yang dibuat sok manis dan menaruh telapak tangannya di kedua pipinya.
Krystal mendesis melihat itu.
"Baik.. Aku ingin kau menikah dengan pacarmu itu."
Yuri mengangguk.
1 detik
3 detik
5 detik
"What?! Menikah?!"
Krystal mengangguk heran,
"Tidak tidak, aku belum siap. Err.. Bukannya belum siap sih, tapi dia nya belum mau."
Jawab Yuri dengan menunduk sendu. Krystal menatap iba pada orang yang kini tertunduk didepannya.
"Yakinkan saja dia dengan alasan perusahaan atau orangtuamu atau apapun yang menjadi kelemahannya."
Yuri mengangkat wajahnya menatap Krystal, sejenak berpikir akan perkataan Krystal. Lalu ia tersenyum dan mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting Go (COMPLETE)
FanfictionPart 1 - 11 ada di akun lama @RahelKarim Saat kita ingin mendapatkan yang baru, sanggupkah kita melepas yang sudah lama ada? (Jessber vs Kryber) Officialy Writing by: RahelKarim