Ujian Hidup itu akan selalu ada. Ujian hidup harus dilewati dengan perlahan agar hidup kalian berakhir bahagia.
Tetaplah bersamaku, kalian tau keluarga pasti juga ada cobaannya, entah itu semacam musibah ditidak sengajakan dan musibah yang benar-benar terjadi ?.
Tuan Kim dan Nyonya Kim
Kim Jung Soo Pov
"Aku adalah anak tertua disini. Aku bekerja dan kuliah . Aku mendidik adik-adikku sangat baik. Aku mempunyai 2 adik dan 2 adik kembarku. Sifatku tegas dan pelit . Tapi pelitnya standart."
Kim Heechul Pov
"Haloo, Cinderella in here. Aku anak kedua dari 5 bersaudara. Aku kakak yang paling jahat.mereka menjuluki aku sebagai Queen Evil. Aku sangat menyukai wonder girls dan aku juga penyuka disney.aku masih kuliah. Sebenernya aku ingin bekerja tapi itu dibantah oleh hyungku dan kedua orang tuaku."
Kim Donghae Pov
"Aku adalah anak tengah disini alias anak ketiga dari 5 bersaudara. Aku penyuka ikan. Sayangnya aku disini paling pendek diantara mereka berlima. Aku sangat penyanyang dan mudah bergaul. Kelakuanku masih seperti anak-anak. Tapi ingatlah aku terlahir di No 3 dan mempunyai adik di no 4 dan 5. Aku Kuliah di universitas seoul. Aku mempunyai teman lee eunhyuk dia Food Monster. Tapi entah kenapa badan dia tetap seperti itu aja."
Kim Kibum Pov
"Aku anak ke 4 dari 5 bersaudara. Aku penyuka komik dan buku ilmu pengetahuan. Aku mempunyai saudara kembar yang pintarnya sama sederajatnya denganku. Aku sangatlah pendiam tapi sebenernya aku sangat perhatian. Makannya aku dijuluki oleh heechul hyung dengan Snow White. Aku menjadi Kapten tim basket disekolah."
Kim Kyuhyun Pov
"Aku Magnae disini. Yapp aku adalah Anak ke 5 dari 5 bersaudara. Aku mempunyai kembaran yang berbeda jauh sifatnya denganku dia pendiam sedangkan aku saangatlah jail. Karena itu banyak yang menjuluki dengan Evil Magnae. tapi Entah kenapa aku sangat susah mengalahkan Queen Evil heechul hyung. Aku mempunyai dua kekasih yaitu PSP dan Matematika. Mereka adalah kekasih setiaku. Aku mempunyai teman bernama changmin dia food monster dan dia juga evil sepertiku. Aku mengikuti olimpiade mate berturut-turut dan menang."
Shim Changmin Pov
"Aku adalah teman setianya kim kyuhyun . Aku pemakan banyak dan tiang listrik karena aku mempunyai tinggi setiang listrik. Kyuhyun biasa memanggilku dengan Food Monster. Dia tidak pernah menyadari bentuk hubungan apa ini ? Kadang kita menjadi sahabat kadang kita menjadi musuh juga. Dia Evil Magnae dan aku Food Monster. Aku sangat tidak suka saat dia menerangkan matematika . Entah kenapa jika dia yang menerangkannya terlihat menyeramkan "Lebih baik aku diajar mate sama Mon Songsaenim daripada harus berhadapan dengan Kim Kyuhyun.Kim Kibum saudara kembar kyuhyun dia pendiam dan Pintar. Hanya dua kata yang bisa kugambarkan dari seorang kim kibum. Tapi dia begitu baik dan teliti. Pelajaran yang kubisa bhs.inggris dan bhs. Korea"
Lee Jonghyun Pov
"Aku di grup ini yang Paling Normal mungkin bagiku sendiri. Yaapp aku punya 2 teman yang tidak bisa tenang changmin dan kyuhyun. Mereka Pengganggu satu nya Evil dan satunya adalahh dia Food Monster. Jadi harap berhati-hati. Aku tidak terlalu pintar. Changmin dan kyuhyun selalu mengajariku dengan baik. Tapi aku menyukai Pelajaran ilmu pengetahuan dan sosial. kim kibum aku mengenalnya dia saudara kembar kyuhyun. Jika aku boleh memilih lebih baik aku berteman akrab dengan kibum hyung. Sayangnya dia mengikuti akselerasi jadi dia sekarang duduk dikelas 3. Jadi aku belum mengenalnya lebih jauh. Tapi kyuhyun sering menyuruh kibum hyung bergabung disaat kita berjalan-jalan. Dia sangat tertutup jika di kelas 3. Tapi dia sangat terbuka jika bersama kyuhyun dan teman-teman kyuhyun. Teman-teman kyuhyun itu termasuk aku juga."
Choi Minho Pov
"Aku Magnae di grup ini. Yapp aku sekelas dengan changmin hyung, kyu hyun, jong hyung. Tapi aku lahir paling muda disini jadi aku memanggil mereka dengan sebutan hyung. Aku sangat Ceria dan periang. Aku suka berteman dengan mereka. Aku benar-benar diperhatikan. Kibum hyung dia kapten tim basket. Aku mengidolakannya. Dan aku baru tau ternyata kibum hyung saudara kembar kyu hyung.mereka tidak terlihat sama. bahkan sifat mereka bertolak belakang. Kyu hyung cerewet tapi kibum hyung pendiam. Tapi Mereka mempunyai kepintaran yang sama. Aku menyukai pelajaran Seni budaya."
Choi Siwon Pov
"Hallo, diriku adalah Orang tampan. Yapp aku teman / soulmatenya kibum sebenarnya. Tapi dia benar-benar seperti Es orangnya. Awalnya agak susah mendapat perhatian dari dia. Tapi dia ternyata diam-diam memperhatikanku dari jauh. Aku duduk sebangku dengannya. Aku cerewet jika ada guru yang terlalu bertele-tele. Tapi kibum dengan santainya menutup mulutku dengan lancang. Agar aku diam dan memperhatikan guru mengajar. Kyuline itu grup saudara kembar kibum. Mereka asik,kompak, dan lucu. Sebenarnya aku sedikit iri seketika kibum berubah menjadi orang yang terbuka jika bersama mereka. Tapi disaat dia terluka atau sedih hatinya dia selalu menopangnya denganku. Aku tidak menanyakan apapun tapi aku menenangkannya dan membiarkan dia menangis di pundakku itu saja. Walaupun kibum selalu berkata "kau bukan teman terbaikku dan Kau orang yang cerewet dan jangan lupa kau juga cengeng". Dia terlalu jujur mungkin. Aku suka pelajaran Ipa dan aku orang yang religius."
Lee Eunhyuk Pov
"Haloo, kalian tau siapa aku ?? Aku teman akrab donghae, sekampus dan segrup dance. Dia terlalu lengket denganku. Dasar Nemo. Tapi dia mempunyai adik kembar. Dia tidak pantas menjadi kakak karena wajahnya dan sifat polosnya itu."
Dengan Berjalannya Episode pasti ada Penambahan Cast.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Together ? (END)
FanfictionUjian Hidup itu akan selalu ada. Ujian hidup harus dilewati dengan perlahan agar hidup kalian berakhir bahagia. Tetaplah bersama, kalian tau keluarga pasti juga ada cobaannya, entah itu semacam musibah ditidak sengajakan dan musibah yang benar-benar...