Nine

574 43 5
                                    

Happy Reading!!

Di suatu hari.

Ceo Kim Jungsoo sedang berkencan dengan berkas-berkasnya di ruangannya.

Tletung tletungg... dering handphone kim jungsoo berbunyi.

Hanya ada Nomor tanpa Nama di layarnya. Dia mengangkatnya dan berharap orang yang menemukan adiknya bukan dari pembuat tugas-tugas ini.

"Yeoboseo."

"Yeoboseo, Apa ini dari Kim Jungsoo ?."

"Aahh benar, saya sendiri. Ada perlu apa ?."

"Aku menemukan Kim Donghae. Dia berada dirumahku. Alamatnya nanti aku Sms."

"Kau menemukan donghae ?. Bagaimana Keadaannya ?. Apa Dia baik-baik Saja ?."

"Keadaan dia sudah membaik. Hanya saja dia kehilangan ingattannya. Mungkin karena dia terbentur atau yang lainnya."

"Aahh Kamsahamnida. Bolehkah aku tau namamu ?."

"Namaku Lee Eunhyuk. Aku teman sekampus dengan Donghae."

"Jika aku ada waktu, aku akan menjemput donghae."

"Tapi Jungsoo hyung harus sedikit mengescan otaknya."

"Baiklah, aku akan berusaha. Kamsahamnida, Eunhyuk-ahh. Untuk sementara kau jaga kim donghae. Jika dia merepotkan hubungi aku saja."

"Siap, Jungsoo Hyung. Aku akan menjaganya dengan senang hati."

"Baiklah, selamat malam."

"Selamat malam juga, Jungsoo hyung."

Mereka mengakhiri Panggilan itu.

Hari menjelang Malam dan mereka terlelap dengan mimpi-mimpinya.

+++++++++++

Keesokan Harinya....

Kim Heechul bangun dari tidurnya.

"Sudah Pagi Ternyata. Aku tidak terbiasa tidur sendiri dirumah kosong ini. Pasti Jungsoo hyung sedang lembur Sampai dia lupa waktu. Aku lebih baik bersiap-siap."

"Kibum-ahh, Kyuhyun-ahh, Donghae-ahh. Aku merindukan kalian. Aku ingin bertemu kalian."

Kim Heechul bersiap-siap berangkat kuliah. Dia berjalan sambil melihat orang-orang disekitarnya berhalu-halang.

Dia melihat 4 anak remaja SMA sedang berjalan.

"Aahh, aku sepertinya benar-benar merindukanmu Evil Magnae. Bahkan sekarang aku sedang melihat kau sedang berjalang bersama 3 temanmu."

Heechul melihat Jam yang sudah hampir jam 7. Dia berlari dengan cepat. Tanpa dia sadar, dia menabrak anak Sma yang berada didepannya.

"Mianhae, aku sedang terburu-buru. Kau tidak apa-apa ?." Tanya heechul sambil dia melihat anak yang dia tabrak.

"Aaah, Tidak Apa-apa. Lain kali hati-hati." Jawab anak yang ditabrak.

Deg... heechul mendengar suara yang dia rindukan. Sambil dia mengambil barangnya yang berjatuhan dia melihat orang yang ditabraknya. Sedang membantunya. Dia Menegang dan melamun.

"Wajahnya dan Suaranya benar-benar mirip Kyuhyun. Apa dia Kim Kyuhyun ?." Batin Heechul.

"Yakk Shim Changmin, kau teganya meninggalkanku. Aku tidak tau jalan. Hari ini hari pertamaku masuk sekolah. Berani-beraninya kau." Teriak Anak itu dengan wajah kesalnya.

"Kau murid baru ?." Tanya Kim Heechul.

"Entahlah, aku tidak ingat. Hari ini hari pertamaku masuk sekolah dari hari ijinku."Jawab anak yang ditabrak.

"Aahh, benarkah. Perluku antar sampai pintu gerbang ?." Ucap Kim Heechul.

"Ahh, Terima Kasih."Jawab anak yang ditabrak.

"Sama-sama. Kita belum perkenalan. Namaku Kim Heechul. Aku kuliah di Universitas Busan Internasional. Jurusan Kesenian."Heechul memperkenalkan dirinya.

"Namaku...... Kyuhyun. Salam kenal hyung."Anak yang tadi ditabrak memperkenalkan diri. 

Deg.. "namanya pun sama. Benarkah dia Kim Kyuhyun ?.." Batin Kim Heechul.

"Margamu apa Kyuhyun-ssi ?."Tanya Kim Heechul.

"Entahlah, hyung aku tidak ingat."Jawab Kyuhyun

Mereka berjalan sampai gerbang sekolah.

"Terima Kasih, heechul hyung sudah mengantarku."Ucap Kyuhyun.

"Sama-sama, Rajin-rajinlah belajar yaa kyuhyun-ssi."Balas Kim Heechul."

Kyuhyun memasuki Sekolahannya. Untuk saat ini bagi dia tempat ini asing. Dia lupa jalan dan tidak tau kelasnya.

Disaat kyuhyun sedang mencari kelas 2-1. Dia tidak sengaja menabrak seseorang yang sedang membaca Buku sambil berjalan.

"Mianhae, aku tidak sengaja. Ini bukumu terjatuh." ucap Kyuhyun.

"Ahh, Terima Kasih. Lain kali lihat sekitar. Kau kelas berapa ?. Kau murid baru ?." Tanya anak yang ditabrak.

"Kau juga seharusnya lihat sekitar. Jangan membaca buku di jalanan. Untung saja kau menabrakku bukan menabrak guru. Kalau kau menabrak guru. Bisa gawat bukan,?. Aku kelas 2-1. Aku bukan murid baru, tapi aku baru sakit jadi aku masuk hari ini."Ucap Kyuhyun.

"Aahh, aku sunbaemu. Kelasmu berada di ujung lantai ini. Kau jalan terus saja. Kau akan menemukan kelas bertuliskan 2-1." Ucap anak yang ditabrak.

"Aahh, kamsahamnida, Sunbae-nim." Balas Kyuhyun.

Dia kembali kekelas dan kyuhyun melanjutkan pencarian kelasnya. Di tengah perjalanan kyuhyun lagi-lagi merasakan Sakit di kepalanya.

Kyuhyun sampai di kelas 2-1 dan dia sudah mulai melemas lagi.......

"....Akhirnya aku........ menemukan kelas.... ini..... Kepalaku sakit..... Yakk mana anak namanya shim changmin.........."

blekk.....blekk....blekk..

Kyu-line menghampiri kyuhyun yang sudah terjatuh dan tidak sadar.

"Kim Kyuhyun, Wake Up!!." Teriak Jonghyun.

"Tidak usah membangunkannya. kita langsung membawanya ke UKS." Balas Changmin yang sudah tidak sabar.

Kyu-line mengangkat tubuh kyuhyun bersama menuju ke UKS.

Kibum Sedang berjalan menuju kelasnya. Dia melihat Orang yang menabraknya tadi sedang tidak sadar dan diangkat oleh teman-temannya.

Kibum mencoba mengabaikannya dan menuju kelasnya . Saat Dia menuju kelasnya. tiba-tiba sekujur tubuhnya terasa lemas dan berkeringat dingin.

Kibum langsung menuju bangkunya untuk menetralkan tubuhnya yang tiba-tiba lemas.

Siwon yang duduk sebangku dengan kibum. melihat wajah kibum yang memucat.

"Kibummie, Kau Kenapa ?." Tanya Siwon.

"Aku tidak tau, Siwon hyung. Jika gurunya datang, bangunkan aku. Aku ingin istirahat sebentar." Balas Kibum.

"Baiklah, Kim Kibum." Jawab Siwon. Siwon mengecek tubuhnya kibum yang berkeringat dingin dan jangan lupa wajahnya yang mulai memucat.

-To Be Continue-

Haloha Readers. ini akhirnya update juga ini cerita.

idenya udah muncul nihh. Stay Tune!!

Tinggalkan Votment Kalian, Guys. Siders muncullahh. aku butuh votment kalian.

Terima Kasih.

Stay Together ? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang