Fifteen

518 46 9
                                    

Happy Reading

Keesokan Harinya..........

Matahari Bersinar Sangat terang. bertanda Pagi sudah Datang.

Kibum dan kyuhyun tergeletak di atas kasur dengan keadaan yang sudah Sadar.

"Sebenarnya Aku Ingin tau. Kenapa aku berada disini. Tetapi Saat aku bergerak alat-alat ini menghalangiku." Batin Kibum dan Kyuhyun

"Aku bermimpi banyak orang yang Memperkenalkan diri dan bercerita tentangku yang mempunyai kembaran yang sifatnya terbalik denganku. Bahkan aku mendengar Suara Appa dan Eomma. Kalau Kisah tentang Kyu-line aku tau. Karena aku bertemu Changmin saat itu. ada tiga orang yang wajahnya tidak begitu asing. Karena salah satu dari mereka, aku pernah bertemu. Apa Mereka Hyungdeulku ? Apa Benar aku mempunyai Kembaran ?." Batin Kyuhyun.

"Yakk, Mimpi yang aneh. Banyak orang yang berkenalan dan Mereka sepertinya bercerita tentangku dan banyak yang berbicara didalam mimpiku. Jika aku punya kembaran yang Cerewet Tapi Cerdas. Aku Pintaar bermain Game ? Benarkah, Bahkan ada yang menantangku di dalam mimpi. Siapakah Mereka ?." Batin Kibum.

Kyuhyun mencoba menggerakan tangannya untuk mengelus kepala Changmin . Agar Changmin Bangun Dari Tidurnya. Tapi Changmin Tidak bangun dan dia tidur lebih nyenyak lagi. Kyuhyun memutuskan untuk menarik Rambut Changmin.

"Yakk Appooooooooooooo. Siapa yang berani menarik Rambutku ?."Jawab Changmin dengan suaranya yang menggelegar.

"Yakk Shim Changmin. Pelankan Suaramu. Kau Bisa mengganggu Pasien sedang istirahat."Jawab Jonghyun yang terganggu.

"Jika Bukan Salah satu dari mereka yang biasanya menggangguku terus siapa yang menarik rambutku ?. AAaahh mengerikan. Sebaiknya aku pindah tempat." Ucap Changmin.

Disaat Changmin ingin menjauh dari kasur kyuhyun. Kyuhyun mulai mencubit tangan Changmin.

"Yaakk Appo.... disini benar-benar mengerikan." 

Terpaksa kyuhyun menggerakkan tangannya ke arah tubuh changmin.

"Yakk Geli, keluarlahh. Aku tidak akan takut."

Lagi-lagi kyuhyun harus menggerakkan tangannya ke daerah sensitif shim changmin adalah bagian dadanya.

"Diam disitu tangan tanpa tubuh. Aku akan menangkapmu."

Changmin menarik tangan itu agar menjauh darinya.

"Yakkk..... Shim Chang...min Appp..... Pppooo." Teriak Kyuhyun sambil dia menahan sakit dihalangi alat-alat medis.

Changmin mencari Asal suara.

"Kyuhyun kau sudah sadar ? Hyungdeul, Kyuline, sihh evil sudah sadar!!." Teriak Changmin.

Kyuhyun memberi kode bahwa kibum juga sudah sadar.

"Hyungdeul, Wake Up.... Kibum dan Kyuhyun sudah bangun!!" Teriak Changmin lagi.

"Yakk Pelankan Suaramu Shim Changmin." Dijawab sama semua orang berada di ruang rawat kyubum kecuali kyubum.

Heechul yang spontan langsung bangun dan melihat orang yang tergeletak di kasur itu sudah sadar semua.

"Saeng ? Kibummiee kau sudah bangun ?? Bagaimana keadaanmu ?? Aku hyungmu. Namaku heechul."

"Heechul Hyung ? Mian hyung aku belum mengingatmu."

"Tidak Apa-apa saeng. Pelan-pelan saja. Kita akan membantumu. Kau sudah sadar berapa jam ?."

"Aku tidak sempat menghitungnya hyung. Aku kemarin malam disaat kalian tidur. Aku dan dia sudah sadar."

"Dia siapa ? Oohh ini saudara kembarmu namanya Kim Kyuhyun. Kyuhyun ini kembaranmu Kim Kibum."

Kibum dan kyuhyun langsung melihat dan mendetail. Bagian mana yg terlihat sama.

"Kalian lucu yaa. Kalian kembar tidak indentik. Tapi sifat kalian kadang terbalik kadang juga sama."

"Hyung, aku ingin duduk di kasur. Aku capek tidur terus." Ucap Kyuhyun.

Jungsoo yang sudah berada disebelah kyuhyun. dia mendudukan badan kyuhyun diatas kasur.

"Hyung, aku juga mau duduk." Ucap Kibum.

Heechul yang berada disamping kibum. dia mendudukan badan kibum diatas kasur.

"Selamat Pagi.... mian Ahjussi yang melakukannya. Agar kalian segera di Operasi. Sebelum semuanya semakin parah." Ucap Yunho Appa.

"Ahjussssiiiiiiiiiiiiii." Teriak Protessan dari keluarga kyubum dan kyuline.

"Operasi ? Kapan Uisa/Ahjussi ?." Jawab Kyuhyun dan kibum secara berbarengan.

"Secepatnya. Tapi Normalkan tubuh kalian dulu. Mungkin nanti siang."

"Baiklah, Kita Siap. Baiklah Uisa/ Ahjussi." Kibum dan kyuhyun menjawabnya dengan kompak.

-To Be Continue-

Hbd Kyuhyun. Hbd Evil Magnae. WYATB and Always Healthy.

Halohaa readerrss ini udah update. Spesial buat kalian 😚😚.....

Jangan lupa tinggalkan Votment kalian. Okee Stay Tune aja yaa

#3Februari2017#

Stay Together ? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang