Happy Reading!!
Ambulance akhirnya tiba didepan rumah changmin.
"Apa kalian hanya memesan 1 ambulance,Pasien kita ada 2 ?." Ucap Yunho.
"Tunggulah sebentar. Ambulance satunya lagi akan segera datang." Ucap Petugas ambulance.
Ambulance kedua datang.
Mereka memasukkan kibum dan kyuhyun secara bersamaan dengan didampingi Yunho, Changmin, dan Siwon menuju Rumah Sakit Hyundai.
Sesampainya di Rumah Sakit Hyundai. Mereka langsung membawa mereka ke Ruang Rawat.
Yunho Mulai memeriksa Kibum dan Kyuhyun secara bergantian.
Changmin dan Siwon menunggunya di depan Ruang Rawat.
Eunhyuk dan Donghae menuju ke Kantor Kim Corp.
"Hari ini saatnya aku bertemu dengan kakakku. Aku senang sekali." Batin donghae dengan gembira.
Sesampai Eunhyuk dan Donghae di Kantor Kim Corp.
"Permisi, kami ingin bertemu dengan, Tuan Kim Jungsoo ?." Ucap Eunhyuk.
"Apa Kalian sudah membuat Janji ?." Tanya resepsionis.
"Kami sudah membuat janji. Aku ingin mempertemukannya pada adiknya." Ucap Eunhyuk.
"Aahh baiklahh. Aku akan mengantar kalian. Untuk bertemu Sanjanim." Ucap Resepsionis.
Eunhyuk dan Donghae pergi menuju ruangan jungsoo dengan ditemani Resepsionis.
Sesampainya mereka di depan Ruangan Jungsoo.
"Permisi, Sanjanim, ada yang ingin bertemu dengan anda." Ucap Resepsionis.
"Suruh dia masuk ke Ruanganku." Ucap Jungsoo.
Eunhae Masuk ke Ruangan Jungsoo.
"Jungsoo Hyung......"Donghae memanggilnya.
Deg... Deg... Deg...
Suaranyaa, membuatku ingin melihat wajahnya dan mengabaikan berkas-berkas ini. Jungsoo mencoba melihat wajahnya. Benar-benar Pemandangan yang benar-benar Kurindukan.
"Kim Donghae, kaukah itu Kim Donghae." Ucap jungsoo.
"Nde, ini aku Kim Donghae, Jungsoo hyung." Ucap Donghae.
Donghae dan Jungsoo Berpelukan untuk menghapus rasa rindu mereka dan mengembalikan memori-memorinya yang sudah hilang.
Memori yang hilang itu pelan-pelan berjalan di otak donghae. Donghae sudah mengingatnya.
"Terimakasih, Eunhyuk-ssi. Bisakah kau disini dulu untuk menemaninya ?. Aku akan menyelesaikan berkas-berkas ini dengan cepat." Ucap Jungsoo.
"Sama-sama Jungsoo Hyung. Baiklah hyung." Ucap Eunhyuk.
"Terimakasih, Hyukkièee sudah menjagaku selama ini. Besok kita akan bertemu lagi. Jangan merindukanku." Ucap Donghae.
"Kim donghae, kau sudah kembali. Haee kau sudah sembuh." Ucap Eunhyuk.
Eunhae dan jungsoo pulang bersama.
"Hyukkieee, hati-hati dijalan. See You, Bye Byee." Ucap Donghae.
"Berhati-hatilah dijalan. Terimakasih sudah menjaga adikku yang cerewet ini."ucap jungsoo sambil mengacak rambut donghae.
"Dengan Senang hati Junsoo Hyung." Ucap Eunhyuk.
"Yakk Hyung. Aku sudah merapikannya untuk menyambutmu. Tapi kau menhacurkannya." Ucap Donghae.
"Baiklah, aku akan merapikannya." Ucap Jungsoo.
Heechul menuju rumah sakit untuk menjenguk Tuan Kim dan Nyonya Kim. Dia melihat orang-orang yang dikenalnya sedang mengantar pasien ke ruang rawat.
"Bukankah itu Shim Changmin Tiang Listrik dan Choi Siwon si tampan. Kenapa mereka ada disini ?. Aku akan mengikutinya." Batin Heechul.
Mereka berhenti di sebuah ruangan dan memasuki dua pasien itu ke dalam Ruang rawat.
"Annyeong, Shim Changmin, Choi Siwon. Kenapa Kalian Disini ? Apa Saudara kalian mengalami penyakit parah ?." Tanya Heechul.
"Ini Saatnya dia tau."ucap siwon dan changmin secara bersamaan.
"Apa maksud kalian ?." Tanya heechul. Mereka membuat heechul penasaran.
"2 pasien tadi bernama Kim Kibum dan Kim Kyuhyun. Mereka adikmu heechul hyung." Ucap Changmin.
"Kau jangan menbodohiku. Ada berapa banyak orang bernama dengan sama kedua adikku. Katakan berapa banyak ?." Ucap Heechul.
"Changmin berbicara benar hyung. Mereka adikmu hyung. Jika kau tidak percaya. Kau boleh melihatnya dari jendela ini." Ucap Siwon.
"Kim Kyuhyun, Kim Kibum. Aku tadi bertemu dengan salah satu dari mereka. Brarti dugaanku memang benar." Ucap Heechul.
-To Be Continue-
Haloha Readers!! Apa Kabar kalian ??. Cerita ini benar membuatku senang. Karena menaiki puncak dengan sekejab Berkat Vote kalian.
Terima Kasih yang sudah menunggu cerita ini. Dan Terima Kasih atas dukungan kalian. Terimakasih untuk votment kalian. Terimakasih banyak.
Jangan Lupa Votment kalian. Stay tune yaaa. See You, Bye Bye!!
😅😅😂😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅🙈🙈👋👋👋👋👐👐👋👋👋👋.
Kalian Mau Fast Update atau Slow Update ini ? 😂😂😂😂 Pokoknya Stay aja yaaa.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Together ? (END)
FanfictionUjian Hidup itu akan selalu ada. Ujian hidup harus dilewati dengan perlahan agar hidup kalian berakhir bahagia. Tetaplah bersama, kalian tau keluarga pasti juga ada cobaannya, entah itu semacam musibah ditidak sengajakan dan musibah yang benar-benar...