Four

1.2K 71 12
                                    

Mobil Tuan Kim Menabrak mobil yang berhalu-halang.

Orang-orang yang disekitar kejadian mengitari melihat korban.

"Cepat, Telpon Ambulan!!" Teriakan salah satu Orang yang sedang menyelamatkannya.

Orang-orang yang mendengar teriakan tersebut menelpon ambulance dan sebagian mencari korban lain.

Ambulan datang dan Membawa masuk Korban Kecelakaan tersebut.

Changmin, Jonghyun, Minho, & Suho Mereka disebrang jalan menemukan temannya tergeletak lemah dan penuh luka.

"Kyuhyun-ahh, bangun ?" Changmin membangunkannya sambil menepuk pipinya.

"Apa dia terlempar dari tempat kejadian ?" Tanya Jonghyun sambil melihat kecelakaan ditempat kejadian.

"Nde, hyung kyu hyung terlempar saat mobil kim menabrak mobil lain dan luka-luka di dahi ini terkena pembatas jalan ini." Jelas Minho.

"Siapa namanya tadi Minho hyung ? Kyuhyun hyung. Kemungkinan kyuhyun hyung akan terkena Amesia karena kepalanya terbentur. Luka-lukanya Parah harus segera diobati agar tidak terinfeksi." Jelas Suho.

"Changmin-ahh, lebih baik kita memasukkannya kedalam mobil." Ucap Jonghyun.

Mereka Mengangkat Tubuh Kyuhyun bersama ke dalam mobil.

"Kita langsung kerumahmu saja changmin hyung. Yunho Ahjussi sudah Pulang bukan ?." Tanya Suho.

"Kita Tidak mungkin membawanya ke rumah sakit terlalu jauh dan lebih dekat ke rumahmu Changmin-ahh." Ucap Jonghyun.

"Baiklah, kalian jaga kyuhyun baik-baik. Biarkan dulu. Klo bisa kalian menyadarkan. Aku menyetir tidak tenang jika dia masih pinsan." Ucap Changmin.

"Changmin-ahh, Positif Thinking berkosentrasilah. Kalau tidak mau menambah korban." Ucap Jonghyun menenangkan Changmin.

Changmin mulai menyetir dengan pelan. Agar penumpangnya selamat.

Author Pov.

Kembali Kita ke Tempat Kejadian. Masih ada beberapa Manusia dan benda tergeletak dan berpencar.

Author Pov End.

Siwon Pov.

Siwon yang sedang berjalan menikmati dunianya malam. Dia menemukan Temannya tergeletak.

"Kibummie, sadarlah ?." Siwon mendekatinya dan mencoba menyadarkannya.

"Dia tidak sadar-sadar ? Kau tau kau harus bangun bummie. Aku belum pernah menggendongmu." Gerutuan Siwon.

Siwon membangunkan beberapa kali. Tapi kibum tidak sadar dari pinsannya. Dia memutuskan untuk mengangkatnya.

"Ternyata dia sangat Ringan. Setauku dia Pemakan Segala. Bahkan saudara kembarnya terlihat berisi." Gerutuan Siwon.

Siwon mengangkatnya sampai dirumah.

Siwon Pov End.

Donghae Pov.

Donghae yang setengah sadar berjalan menelusuri jalanan-jalanan.

Dia berjalan menelusuri jalanan yang dia tidak ketahui arahnya. Dia mencari jalan penuh rumah-rumah.

Setengah Jalan dia sudah tidak kuat meneruskan perjalanannya dan terjatuh kemudian pinsan lagi.

Donghae pov end.

Eunhyuk berjalan pulang setelah bermain futsal.dia berjalan menelusuri perjalanan rumahnya. Dia menemukan orang yang dikenalnya tergeletak lemas.

"Kim Donghae, sadarlah ?." Eunhyuk menepuk pipinya dan meraba badannya.

"Kau tau tidak ? Badanku ini tidak sekuat dirimu donghae-ahh." Eunhyuk mencoba membangunkannya.

Donghae yang mulai terganggu dengan gerakan tangan eunhyuk. Dia terbangun setengah sadar.

"Bisakah kau memapahku ? Tangan kita akan saling mengnyanggah." Ucap Donghae.

Eunhyuk mulai memapahnya dan menuju rumahnya.

Donghae, Kibum, kyuhyun selamat dan mereka bertemu dengan teman-temannya dan mereka mengalami gejala yang sama yaitu Amnesia.

Rumah Sakit Seoul.......

Tuan Kim dan Nyonya Kim berada di Ruangan yang sama. Mereka mengalami benturan atau luka-luka yang parah.

Karena mobil mereka tertabrak dengan tertabrak dengan mobil yang lain.

Jungsoo dan heechul mengalami luka-luka yang perlu diperban atau diberi obat. Agar tidak terkena infeksi.

Jungsoo dan heechul yang lukanya sudah diobati. Mereka melihat Tuan Kim dan Nyonya Kim.

"Eomma, bagaimana keadaanmu ?." Tanya Jungsoo.

"Appa, Bagaimana keadaanmu ? Apa ada yang sakit ?." Tanya Heechul.

"Eomma sedikit sakit dilengan dan kepala pusing. Tanganmu sudah diperban." Jawab Nyonya Kim.

"Appa Pusing dan sering sesak nafas. Tangan Appa juga sakit. Mianhae Gara-gara Appa kalian terpisah." Jawab Tuan Kim.

"Gwenchana, Appa. mudah-mudahan mereka baik-baik saja. Kita akan berusaha mencari mereka. Appa, Eomma pikirlah keadaan kalian dulu." Jawab heechul.

"Musibah bisa datang kapan saja dan dimana saja. Cuaca tidak bisa kita prediksi. Kadang terang tapi buruk. Kadang buruk tapi terang. Appa Eomma kita akan berdoa untuk sehat dan hidup bersama dengan bahagia." Jawab jungsoo.


To Be Continue

Happy Reading!! Thank You

Stay Together ? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang