Happy Reading!!!
Yunho memasuki Ruangan Kyubum..
"Kyuhyun-ahhh, Kibum-ahh Operasi akan segera kami laksanakan. Kami perlu meminta persetujuan dari Keluarga." Tanya Yunho....
"Kyunniee, kibummiee Gwenchana ??." Tanya Jungsoo Memastikan.
"Nde Gwenchana Hyungiee." Jawab kyubum berbarengan.
"Bagaimana kalian setuju atau tidak ?" Tanya Tuan Kim.
"Baiklah Appa. Kyunniee, kibummie makan yang banyak untuk mengisi energimu. Namaku Kim Donghae kakak kalian juga." Ucap Donghae.
"Dari tadi aja mereka tidak mau makan. Membuka mulut saja dipersulitkan. Gimana mau lancar Operasinya ?." Ucap Heechul.
"Baiklah, Heechul hyung. Kim Kibum akan makan. Tapi suapin hyung."
"Baiklah, Donghae hyung. Kim Kyuhyun Juga akan makan. Jika hyung yang menyuapiku."
"Baiklah-baiklah." Jawab Heechul dan donghae berbarengan.
"Appa yakin akan mengoperasi mereka ? Mereka baru sadar dari kritisnya. Apa tenaga mereka cukup ?." Tanya Changmin.
"Nde Ahjussi. Apa tidak apa apa ? Keadaan mereka masih diragukan." Tanya Jonghyun.
"Maka dari itu. Jika penyakit itu tidak segera ditangani. Akan mengakibatkan infeksi yang berkepanjangan. Karena ada serpihan-serpihan yang masih menempel pada organ tubuh dalam mereka. Untuk mengisi tenaga. Mereka akan makan dulu sebelum operasi dimulai." Jawab Yunho Appa.
Operasi itu dilaksanakan Kibum dan kyuhyun ditangani dengan ruang yang terpisah.
10 Menit Kemudian Operasi itu masih berlanjut. Karena dokter menginformasikan sekitar satu jam.. satu jam untuk pemulihan kedua pasien.
" Shake it up Shake it up Shake it up " Changmin nyanyi-nyanyi tidak jelas. Dia mengulang 1 kalimat beberapa kali.
"Suaramu bisa mengganggu dokter yang sedang berkosentrasi." Ucap Ganhosa yang sedang mengawasinya.
Changmin langsung diam dan tidak berani mengulanginya lagi.
"Yakk dasar shim changmin. Makannya diamlahh."
"Abisnya aku sangat bosan heechul hyung."
"Lihatlah temanmu sampai ketiduran menunggu operasinya."
"Aku tidak bisa tidur heechul hyung. Aku tidak tenang melihat kyuhyun berperang dengan alat-alat rumah sakit."
"Semua orang juga seperti itu. Tapi berusahalah tenang dan menunggu operasi akan selesai sebentar lagi."
Beberapa menit kemudian ......
Dokter keluar dari ruangan dan memberi kabar "untuk saat ini pasien belum bisa dijenguk. Pasien akan istirahat 1 jam. Setelah itu kalian boleh menjenguknya. Mereka masih sedikit Shock. Jika kalian menjenguknya tiba-tiba."
"Bagaimana kedaan mereka dokter ?. Apa ingattannya akan pulih ?" Tanya Jonghyun.
"Untuk keadaanya sudah sedikit membaik. Jantung kim kibum sudah sedikit normal. Tapi jangan sering mengagetkan dia dengan secara tiba-tiba dan membetaknya. Karena itu juga bisa mengakibatkan jantungnya kembali lemah. Untuk Kyuhyun sudah terlambat infeksinya juga sudah menyebar ke Paru-paru. Paru-parunya juga sudah kita jahit. Tapi dia harus menjaga paru-parunya dan mengukur iklim-iklimnya. Untuk orang disekitarnya usahakan untuk mengingatkan mereka." Ucap Dokter.
"Baik Dokter." Jawab keluarga dan teman kyubum.
Satu Jam Kemudian.......
Saat ini pasien boleh dikunjungi oleh keluarga dan teman-temannya.
"Kyunniee...." "Kibummiee...." Seruan Panggilan dari Keluarga dan Teman Mereka.
"Chwangg... aku mau pulang." Ucap Kyuhyun.
"Kyuhyun sudah sembuh hyung. Dia sudah bisa berteriak." Ucap Changmin.
"Tapi Dia Masih belum Mengingat Kita." Ucap Jungsoo.
"Kyunniee, 3 orang ini yang ukuran tubuhnya seperti tangga. Mereka adalah kakak kandungmu. Yang ujung namanya Kim Jungsoo, yang tengah namanya Kim Heechul, dan yang terakhir namanya Kim Donghae. Dan yang berada disampingmu dia saudara kembarmu bernamaa Kim Kibum." Penjelasan Changmin.
"Pelan-pelan Saja Kim Kyuhyun. Kita tau ingattanmu belum pulih." Ucap Kim Heechul.
Kibum yang tiduran dan memanggil salah satu hyungnya.
"Donghae hyung...." panggil kibum dengan suara lirih.
Donghae mencari sumber suara tersebut. Ternyata suara itu adalah suara kibum.
Donghae yang mengetahuinya dan langsung menjawabnya "Ada Apa, Saeng ?."
"Donghae Hyung, Aku Ingin Pulang." Ucap Kibum.
"Sebentar saeng, hyung akan menanyakannya ke dokter."
Donghae keluar dari Ruangan Pasien dan mencari dokter yang mengurus kedua adiknya.
"Dokter, kapan adik saya Kim Kibum dan Kim Kyuhyun boleh Pulang ?."
"Adikmu boleh Pulang besok Pagi. Tadi dokter lupa untuk memberi tau keluargamu. Tapi disaat mereka mulai parah usahakan untuk check up ke Rumah Sakit lagi untuk memastikannya. Dokter akan memberikan obat-obat untuk penormalan penyakit mereka."
"Baik Dokter, Terima Kasih."
Donghae langsung kembali keruangan.
"Ada Kabar Baik untuk kita semua." Ucap Donghae.
"Apa itu Kim Donghae ?. Cepat ucapkan." Ucap Kim Heechul.
"Kim Kibum dan Kim Kyuhyun akan Pulang Besok. Jadi separo disini menjaga mereka berdua. Separo membersihkan Rumah."
"Baiklah, Appa dan Eomma akan pulang dan membersihkan Rumah. Kalian boleh menjaga kibum dan Kyuhyun." Ucap Tuan Kim.
"Kibum, Kyuhyun. Annyeong Eomma Appa Pulang dulu ya. Besok pagi kita akan bertemu lagi." Ucap Nyonya Kim.
"Eomma, Appa. Tunggu aku. Kyuhyun, kibum. hyung juga mau pulang. Hyung sebal besok kenapa harus ada meeting. Jadi mian hyung tidak bisa menyambut dan bertemu dengan kalian di saat kalian kembali besok. Bisa tidak Tuan Cho Membatalkan Meeting dan menggantinya di Lain hari." Ucap Jungsoo dengan wajah sebal. Iyaa sebal dan bete."
"Eiitthss, Kim Jungsoo jangan begitu. Kerjakan. Mereka bisa mengertimu. Kamu juga harus bisa menghargai kolega yang ingin berkerja sama."Ucap Tuan Cho.
"Baiklah Appa."
"Ssstt."
"Ssstt."
"Ssstt."
"Ssstt."
"Surprise."
To Be Continue.....
Bye bye Next Chapter Readers.😚😚😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Together ? (END)
Hayran KurguUjian Hidup itu akan selalu ada. Ujian hidup harus dilewati dengan perlahan agar hidup kalian berakhir bahagia. Tetaplah bersama, kalian tau keluarga pasti juga ada cobaannya, entah itu semacam musibah ditidak sengajakan dan musibah yang benar-benar...