Ten

575 37 2
                                    

Happy Reading!!

Song Sonsaenim memasuki kelas.

"Selamat Pagi, Anak-anak. Buka buku biologi halaman 53. Kalian baca dan cermati." Perintah song sonsaenim.

Siwon mendengarkan perintah song sonsaenim. Dia membangunkan Kibum.

"Kim Kibum, Wake Up!!." Siwon membangunkan kibum yang terlelap tidur.

Siwon membangukannya beberapa kali. Tapi dia tidak kunjung membuka matanya. Dia mencoba mengecek badan kibum. 

"Dia Masih saja berkeringat dingin dan wajahnya yang sedikit pucat." Batin Siwon

Siwon menyelimuti serta menutupi dengan jaketnya. agar tidak diketahui oleh guru yang masuk nantinya.

Kyu-line sampai di UKS. Mereka menurunkan tubuh kyuhyun di tempat tidur. disitu juga ada Perawat.

"Dia Kenapa ?." Tanya Perawat tersebut.

"Entahlah. tiba-tiba dia pinsan dokter." Jawab Changmin.

"Baiklah, aku akan memeriksanya." Ucap Perawat tersebut.

Perawat itu memeriksa kyuhyun.

"Apa dia mempunyai riwayat penyakit ?." Tanya perawat.

"Kita Tidak tau dokter. Kita temannya." Jawab Jonghyun.

"Apa dia mengalami keanehan sebelum ini terjadi ?." Tanya Perawat.

"Aah, Dokter, dia mengalami cidera kepalanya dan dia kehilangan ingattannya."Jawab Minho.

"Aaah, Pantas Saja. mungkin dia tadi bertemu dengan orang-orang yang dia lupakan. Biarkan dia disini. untuk beristirahat. kalian kembali ke kelas saja." Perintah perawat itu kepada Kyu-line.

Kyu-line meninggalkan Ruang UKS itu.

"Siapa yang dimaksuda, oleh perawat itu ?." Pikir Jonghyun.

"Aisshh, Shim Changmin Babo! Dia tadi tidak sengaja bertemu dengan heechul hyung. aku malah meninggalkannya. Pantas saja tadi dia seperti kesal padaku." Ucap Changmin.

"Kau itu lupa yaa changmin hyung. kalau kyu hyung ingattannya masih belum pulih. nanti kita istirahat, kita jenguk kyu hyung dan mengescan otaknya." Sahut Minho.

Mereka kembali ke kelas dan melanjutkan pelajaranya.

5 Menit Kemudian

Ting Tong Ting Tong, Waktu Istirahat dimulai...................

Siwon mencoba membangunkan kibum. Tapi kibum masih tak kunjung bangun.

"Hey, Bocah Pendiam. Kamu membuatku khawatir. Sebaiknya aku nanti segera memeriksakan badannya.Cepatlah Sadar." Ucap Siwon

Kyu-line menjenguk Kyuhyun ke UKS. Mereka melihat Kyuhyun masih terbaring di kasur dengan mata tertutup.

"Hey Bocah, kau tidak mau bangun ?." Ucap Jonghyun.

"Hey, Evil. Kau tidak mau bangun ?." Ucap Changmin.

"Yakk, Kyu Hyung. Bangunlahh. Kita akan segera mengescan otakmu." Ucap Minho sedikit Putus asa.

"Hey Evil. Jika kau nanti saat kita pulang kau tidak bangun. Aku akan benar-benar marah denganmu." Ucap Changmin lagi.

"Kyuhyun-ahh kau sudah membangunkan singa. Cepatlah bangun. Jika tidak mau terkena amukannya." Ucap Jonghyun.

"Kalian jangan ribut-ribut. Masih bisa membaca Peraturan itu kan ?." Ucap Perawat itu sambil menunjuk peraturan yang dipajang di ruangan.

"MianHae, Dokter. Kira-kira kyu hyung kapan akan sadar ?." Jawab Minho.

Stay Together ? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang