Three

1.6K 91 10
                                    

Keesokan Harinya....

Keluarga Kim Menikmati Liburan Pertamanya.

"Kim Jungsoo, Wake Up!!." Nyonya Kim membangunkan anak pertamanya.

"Ada Apa Eomma membangunkanku ? ini masih terlalu pagi untuk bangun tidur di hari libur seperti ini." Jungsoo menjawabnya dengan kesadarannya.

"Hari ini Appamu Libur. Appa dan Eomma berencana hari ini pergi ke seoul dan mengajak kalian pergi juga. Bangunkan adik-adikmu sekarang. Kita harus segera bersiap-siap."

"Baiklah Eomma."

Junsoo menuju kamar adiknya pertama kim heechul. Dia hanya menemukan kasur yang sudah tertata Rapi.

"Dimana Kim Heechul ?." Batin Junsoo.

"Kim Heechul, Cinderella Eodiga ? Apa kau tidur dibawah kasur ?." Teriak Jungsoo.

"Aku Sedang Mandi Hyung. Sehabis mandi aku akan ke Ruang Makan." Heechul menjawabnya didalam kamar mandi.

"Baiklah, Aku tunggu. Aku akan membangunkan yang lain." Jawaban Jungsoo.

Kamar Kedua : Kamar Kim Donghae.

Jungsoo Menemukan Adiknya yang sedang tertidur pulas.

Jungsoo Membangunkannya dan berteriak di telinganya "Kim Donghae, Wake Up!!."

"Yakk, Hyung kau membuat telingaku sakit, karena mendengar suaramu yang merdu itu. hyung lupa yaa kalau hari ini libur. Aku ingin tidur lebih lama lagi." donghae menjawabnya dengan setengah sadar.

"Yakk, Kim Donghae kubilang bangun dan buka matamu. Apa perlu kau kumandikan di kasur dan kasurnya kau cuci sendiri." Teriak Jungsoo.

"Baiklah hyung. Aku sudah bangun. Ada apa hyung ?."

"Cepatlah kau mandi. Kita akan berwisata."

"Jinja hyung ? kita akan kemana hyung ?."

"Nanti kau akan tau sendiri. Cepatlah mandi dan ke ruang makan."

"Nde, Hyung."

Kamar Ketiga : Kim Kibum dan Kim Kyuhyun.

Junsoo menemukan kedua adiknya tidur dengan tertutup selimut.

"Dasar si kembar. Bahkan di hari libur sekolah dia tidur seperti ini. Aku butuh bantuan heechul." Junsoo keluar dari kamar kyubum dan mengmanggil heechul.

Di dalam Selimut.....

Kyubum Pov....

"Kibum-ahh, kita harus menutup badan kita. Agar kita tidak diganggu oleh hyungdeul. Aku ingin tidur lagi. Aku tidak mau menjadi sasarannya donghae hyung."

"Baiklah, Kyuhyun-ahh. Idemu sepertinya bagus. Aku juga ingin tidur lagi."

Mereka tertidur didalam selimut dengan pulas.

Kyubum pov end.....

Junsoo dan heechul menuju kamar kyubum.

"Jungsoo Hyung, kau ternyata hampir tertipu denga kelakuan mereka ? Jika mereka menutup selimutnya berarti mereka sedang tidak ingin diganggu. Sudahlah biarkan mereka tidur. Jika nanti kita berangkat. Kita baru membangunkannya."

"Aissh, mana bisa begitu heechul. Bangunkan mereka. Bisa-bisa nanti mereka mengamuk."

"Aissh Merepotkan saja. Hyung sering mengajakku untuk membangunkan mereka."

Mereka membangunkannya dengan teknik yang biasa mereka lakukan.

"Ada Apa hyung ?. kita masih mengantuk." Ujar Kyubum berbarengan dengan setengah sadar.

Stay Together ? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang