Hari ini kyuhyun dan Kibum Pulang dari Rumah Sakit.
"Kyunniee, Wake Up, Now. Jika kau tidak mau tinggal disini terlalu lama." Heechul membangunkan kyuhyun.
"Heechul Hyung, Good Morning." Kyuhyun menjawabnya dengan mata setengah meremnya.
"Kau sudah mulai hafal dengan suaraku kyunnie." Ucap Heechul.
"Kyuline dimana ?." Tanya Kyuhyun.
"Mereka kemarin malam saat kau tidur. Mereka Pulang kerumah." Jawab heechul.
"Kim Kibum, Please, Wake Up, Now. Waktunya untuk Pulang." Donghae membangunkan Kibum.
"Hae hyung yaa ?. Good Morning." Kibum menjawabnya.
"Tebakanmu benar, Saeng." Ucap Donghae.
"Dimana Siwon Hyung ?." Tanya Kibum.
"Dia sudah pulang. Sesudah kau tidur." Jawab Donghae.
"Kalian harus ganti baju. Kalian hari ini pulang ke rumah." Ucap Heechul.
"Nde, Siap hyung." Kyubum menjawabnya dengan secara berbarengan.
"Eeh Donghae-ahh. Kau menemani mereka sampai ke pintu. Aku akan mengambil mobil. Kau sudah hafal dengan jalannya kan ?." Ucap Heechul.
"Baik, Heechul Hyung. Tenang hyung, aku sudah mengingatnya" Jawab donghae.
Mereka sudah berada di depan pintu awal rumah sakit.
Mobil hitam berhenti didepannya. Heechul mengklakson mobilnya . Memberi kode agar mereka masuk ke mobilnya sendiri.
Tapi mereka malah melamun dan berpikir. "Orang ini kenapa mengklakson mobilnya. Didepan tidak ada orang."
"Mereka benar-benar belum sembuh sempurna."Batin Heechul
Heechul mulai membuka kaca jendelanya. "Hey kalian bertiga. Mau aku masukkin ke rumah sakit lagi."
Donghae yang baru menyadarinya. Jika itu adalah mobil heechul. "Aigoo Hyung, Shireoo!! Baiklah aku akan mengawal bocah kembar ini."
Heechul hanya menggelengkan melihat kelakuan adik-adiknya.
Donghae yang sudah mengawal kyubum. Dia langsung membuka pintu mobil didepan.
"Siapa suruh kau duduk disini ?." Tebak Heechul.
"Aku ingin duduk didepan. Karena dibelakang sudah penuh. Kyuhyun benar-benar bertambah buncit. Kibum juga bertambah Chabi. Badanku kecil hyung. Pasti tidak akan cukup." Donghae mengarang jawabannya.
"Aku tidak ingin kau duduk disini. Kau suka menggaguku menyetir. Aku ingin Kibum duduk disini. Kau yang menemani kyuhyun."Ucap Heechul.
"Baiklah hyung."
Sesampai merekanya didepan Rumah.
Mereka memasuki Rumah yang lampunya sengaja dipadamkan.
Heechul menyentuh tombol lampu dan menyalakannya.
"Surprisee!!! Selamat Datang, Uri Twins Kim." Ucap Nyonya Kim.
"Silahkan masuk. Kalian ingin apa ? Kalian lapar ? Ingin apa ? Disini semua ada dan terlalu lengkap mungkin." Ucap Tuan Kim.
"Appa, Eomma hanya mereka yang disambut. Aku tidak ? Aku juga belum pernah kerumah ini setelah hilang ingattan dan aku sembuh." Protess Donghae.
"Baiklah. Uri Kim Donghae selamat datang juga. Silahkan dinikmati." Ucap Nyonya Kim.
"Eomma appa aku lapar. Aku tidak ada asupan gizi sebelum dan setelah menangani 3 adikku yang masih belum sadar ini." Ucap Heechul.
"Makanan ini hanya boleh untuk orang sakit." Ucap Nyonya Kim sambil menunjuk makanan yang baru disediakan oleh tuan kim didepannya. "Dan makanan untuk orang sehat ada di meja makan kau harus memakannya sendiri. Jangan berkumpul dengan adik"mu. Nnti adikmu akan menginginkannya."
"Siap Appa Eomma." Jawab Heechul.
Mereka makan dengan lahap. Bertanda mereka benar-benar lapar.
"Setelah ini kalian istirahat. Kim Heechul kau masih menganggur kan ?." Ucap Tuan Kim.
"Nde Appa. Dosenku benar-benar ribet. Abis ini aku akan istirahat juga." Jawab heechul.
"Nde Appa ." Ucap Kyuhaebum dengan berbarengan.
Setelahh itu mereka beristirahat. Kamar sikembar terlihat tenang dan damai. Karena mereka sedang beristirahat.
-To Be Continue-
Thank You 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Together ? (END)
FanfictionUjian Hidup itu akan selalu ada. Ujian hidup harus dilewati dengan perlahan agar hidup kalian berakhir bahagia. Tetaplah bersama, kalian tau keluarga pasti juga ada cobaannya, entah itu semacam musibah ditidak sengajakan dan musibah yang benar-benar...