Eleven

574 44 3
                                    


Kim Jungsoo Memikirkannya. Siapa yang ditabrak tadi.

"Kim jungsoo lupakan sejenak. Aku harus berkosentrasi hari ini. Hahh cepatlah berjalan hari ini. Aku benar-benar lelah." Batin jungsoo.

"Rapat Kita Mulai...." Ucap pemimpin Rapat.

Siwon dan Kibum sampai dirumah.

"Yakk, sakit sekali Kim Kibum. Aisshh tujuanku bukan kesini. Tapi tadi kau sudah bertemu dengannya." Ucap Siwon.

"Apa Maksudmu, Siwon Hyung ?. Tadi kepalaku pusing." Tanya Kibum

"Aahh, baiklah aku mengerti. Lebih baik kita beristirahat dulu. Omongan ini bisa kita lanjut nanti." Ucap Siwon.

Kibum rasanya ingin menutup matanya. Tapi dia benar-benar ingin tau yang dimaksud siwon. Dia akhirnya memutuskan untuk tidak menutup matanya dan menuju ruang televisi.

Siwon yang asik tengah nonton drama kesukaannya. Diganggu dengan kehadiran kibum.

"Siwon Hyung........." teriak Kibum.

"Hemm, ada apa Kibum-ahh ? Katamu kepalamu sakit. Kenapa tidak tidur saja, malah menggangguku ?. Kau tau aku sedang sibuk." Ucap Siwon.

"Ooohh. Ini yang dikatakan sibuk siwon hyung. Menonton drama kesukaan dibilang sibuk. Yasudah aku akan cari tau sendiri saja." Ucap Kibum sedikit sebal.

Kibum langsung berjalan keluar Rumah dan dia bingung harus kemana. "Aku harus kemana, aisshh aku benar-benar lupa." Batin kibum dalam hati.

Siwon membiarkan kibum marah dan menghindarinya. "Aku tau kau lupa kim kibum. Lihat saja. Kau sekarang akan terus berjalan atau tetap diam disitu." Batin Siwon dalam hati.

Siwon belum mendengar bukaan pintu dan hentakan kaki. Dia memutuskan keluar untuk memastikannya.

Siwon melihat kibum berdiri di depan pintu dengan wajah bingungnya.

"Hahahhahaha, Kim Kibum, kenapa kau disini ?." Tanya siwon.

"Eeehh, Siwon Hyung. Aku lupa jalan lagi." Ucap Kibum.

"Aigooo, baiklah-baiklah tunggu disini. Aku akan segera kembali dengan ketampananku." Ucap Siwon dengan sedikit tertawa sedikit.

Siwon langsung ganti baju dan menghampiri kibum yang sedang didepan rumah.

Mereka berjalan dengan suasana hening. Tanpa ada yang mengajak bicara.

Kibum mencoba membuka suasana hening ini. Dia benar-benar ingin tau.

"Siwon hyung, kau tadi ingin bicara apa ?." Tanya kibum dengan pasti.

"Yang mana yang kau maksud kibun-ahh." Ucap Siwon yang kelupaan.

"Yang hyung kaget. Saat aku menarik pulang ke rumah siwon hyung."balas kibum.

"Aahh, kau tadi ditabrak salah satu saudara kandungmu, kibum-ahh. Dia kakak kandungmu yang pertama. Namanya Jungsoo Hyung. Kim Jungsoo." Ucap Siwon.

Kibum benar-benar kaget dan dia berusaha mengingat kejadian tadi. Dan memastikan wajahnya yang menabraknya.

"Semakin aku mengingatnya. Semakin kepalaku sakit." Ucap Kibum.

"Baiklahh, tidak usah terlalu dipaksakan. Lebih baik kita ke Rumah Sakit." Ucap Siwon.

"Aku tidak mau, siwon hyung." Jawab kibum.

"Aissh,aku punya ide." Ucap Siwon.

Siwon langsung menghubungi changmin. Memastikan Yunho Ahjussi sudah pulang.

"Dia sudah pulang. Aku akan mengantarmu kerumah seorang dokter." Ucap Siwon yang langsung menarik kibum menuju rumah changmin.

Sekarang siwon dan kibum berada didepan rumah changmin. Siwon mengetuk pintunya.

Changmin membukakan pintunya dan melihat siwon dan kibum didepan rumahnya.

"Annyeong,Shim Changmin. Aku kesini membawa pasien." Ucap Siwon.

"Mana Pasiennya, siwon hyung ?." Tanya Changmin memastikannya. Karena dia melihat wajah sibum tengah bahagia.

"Ini pasiennya, Changmin-ahh." Ucap siwon sambil menujuk kibum.

"Annyeong, Shim Changmin. Nae Kim Kibum, Imnida." Ucap Kibum.

Changmin yang sedikit kaget saat kibum memperkenalkan dirinya. "Seperti ada yang aneh. Kyuhyun juga kehilangan ingattannya. Kibum juga kehilangan ingattannya ?." Batin Changmin dalam hati.

"Aahh, silahkan Masuk. Aku akan memanggilkan Appa." Changmin mempersilahkan sibum masuk.

Kyuhyun yang sedang selesai mandi. Dan dia melihat 2 orang yang tidak dikenalinya sedang bertamu. Tapi wajahnya sudah tidak asing lagi.

Kyuhyun mencoba menghampiri mereka.

"Annyeong, kita bertemu lagi." Tanya Kyuhyun kepada kibum. Untuk memastikannya.

"Kau..... yang tadi menabrakku bukan ?." Tanya kibum kepada kyuhyun.

Siwon yang sedikit shock melihat 2 Anak itu saling bercakap-cakap. "Kyuhyun, dia Kim Kyuhyun.aku yakin itu." Batin siwon dalam hati.

"Aisshh, salahkan saja bukumu itu. Kau terlalu konsetrasi dengan bukumu jadi tidak tau. Kalau ada aku didepanmu." Ucap Kyuhyun.

"Yakk, kau juga tidak melihat jalan dan melihat ke papan nama kelas. Untung tadi kau bertemu denganku. Jadi kau tidak akan tersesat. Seharusnya kau berterima kasih." Ucap Kibum.

"Aahh,jadi aku harus berterima kasih. Kalau aku tidak mau bagaimana ?. Halo chwang, Aku akan ke kamar." Ucap kyuhyun

"Yaakk dasar, awas saja kau."teriak kibum.

"Sepertinya ada yang terjadi. Ada apa siwon hyung ?." Tanya changmin yang sudah kembali dan bersama Appanya.

"Begini, kibum terkena Amnesia. Apa tadi Kim Kyuhyun ?. Dan tadi sedikit ada pertengkaran kecil." Ucap Siwon.

"Mwoo.....?? Kibum hyung, Amnesia ?. Benar-benar sama dengan kyuhyun." Ucap Changmin Shock.

"Ahh, jadi jika ahjussi simpulkan. Kau kesini untuk memeriksakan kibum, kan ?." Ucap Yunho.

"Aahh, benar sekali Ahjussi." Ucap Siwon.

"Tapi alat-alat ahjussi berada di rumah sakit." Ucap Yunho.

"Aissh, dia saja tadi tidak mau ke Rumah Sakit." Ucap Siwon.

"Kenapa kita tidak sekalian, membawa pasien yang satunya." Ucap Changmin.

"Bukankah mereka, sama menolak." Ucap siwon.

"Aahh, appa punya ide. Kalian tunggu disini aku akan mengajak kibum ke kamar kyuhyun. Untuk membius mereka. Changmin-ahh kau telpon ambulance." Ucap Yunho.

Yunho langsung menarik kibum ke kamar kyuhyun. Dia membiarkan mereka tertidur sejenak dan diam-diam yunho membius mereka satu persatu.

"Aaaaaappppppooooooo." Teriak Kyubum secara bergantian. Dan mereka langsung pinsan.

"Ini cara yang terakhir. Changmin-ahh, apa kau sudah memanggil ambulance ?." Teriak yunho dari dalam kamar.

"Sudah Appa.kita tinggal menunggu ambulannya datang." Ucap Changmin.

-To Be Continue-

Haloha Reader. Tinggalkan Votment kalian. Stay Tune aja yaaa.

See You Next Chapter.

Thank You.


Stay Together ? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang