Malam Sudah berlalu mereka tertidur lelap bersama.
Pagi Hari.
Di Rumah Siwon.
"Kibum-ahh, Wake Up!!." Siwon membangunkan Kibum.
"Neo Nuguseyo ??." Tanya Kibum.
"Nae Choi Siwon, temanmu sekelas. Kita sudah berteman cukup lama." Jelas Siwon.
"Kamu Tau Namaku ?."Tanya Kibum.
"Kim Kibum. Masa sama nama sendiri tidak ingat ?." Jawab Siwon.
"Aahh, siwon-ssi kepalaku sakit. Bisakah aku ijin tidak masuk sekolah. Kau disini tinggal sendiri ?." Ucap Kibum.
"Aahh nde, orang tuaku kerja di luar kota dan aku pindah disini sejak kelas 1 SMA." Jelas Siwon.
"Baiklah, aku akan tidur. Kepalaku benar-benar pusing. Jika memaksa mengingatnya. Pelan-pelan saja jika kau ingin mengingatkanku." Ucap Kibum.
"Baiklah, istirahatlah dengan baik. Aku berangkat sekolah." Ucap Siwon.
Di Rumah Changmin.
"Kyuhyun-ahh, Wake Up!!." Changmin membangunkan kyuhyun.
"Kau benar-benar membuatku khawatir, karena tidak sadar dari semalam." Gerutuan Changmin.
"Kyuhyun masih butuh istirahat Changmin-ah. Sebaiknya biarkan dia istirahat. Ijinkan dia tidak masuk,karena sakit." Yunho datang ke kamar Tamu.
"Aahh, baiklah Appa. Aku berharap dia akan segera sadar. Aku benar-benar Khawatir." Balas Changmin.
"Tenanglah, ada Appa disini yang menjaganya. Appa hari ini sedang libur kerja." Ucap Yunho.
"Changmin, ayoo berangkat!!." Teriakan MinHyun dibalik Pintu Rumah.
"Cepatlah Berangkat, sebelum kau terlambat. Temanmu sudah menunggu." Ucap Yunho.
"Baiklah, Aku berangkat Appa." Changmin keluar dari rumah dan berangkat bersama teman-temannya.
Dirumah Eunhyuk.
"Donghae-ahh Wake Up!!." Eunhyuk membangunkan domghae.
"Aahh Dirimu. Kepalaku masih pusing. Tapi kamu siapa ? Dan Aku dimana ? Namaku siapa ?." Tanya donghae.
"Aku Lee Eunhyuk. Kamu di Rumahku. Namamu Kim Donghae. Masa dengan namamu sendiri kamu tidak ingat. Jangan-jangan kau juga lupa sama keluargamu." Jelas Eunhyuk.
"Aahh keluarga yaa ? Entahlah aku tidak mengingat apa-apa. Kepalaku Pusing Hyuk." Jawab Donghae.
"Keluarga Kim. Baiklah, kau istirahat saja dirumahku. Nanti kuijinkan kau tidak masuk kuliah." Ucap Eunhyuk.
"Baiklah, Gomawo Eunhyuk-ahh." Jawab Donghae.
Di SM School.
"Kyuhyun, juga belum sadar Changmin hyung ?." Tanya Minho membuka pembicaraan.
"Entahlah, tadi dia masih tidur sangat nyenyak. Bahkan aku sudah mengganggunya. Dia harus bercerita padaku tentang mimpinya yang indah itu." Jawab Changmin.
"Changmin-ahh. Kita nanti ke rumahmu bersama. Siapa tau jika ada beberapa bantuan kyuhyun akan bangun ?." Ucap Jonghyun.
"Baiklah, ide yang bagus Juga." Ucap Changmin.
"Bisakah nanti kita mampir ke kelasnya suho. Dia ingin ikut menjenguk kyuhyun." Ucap Minho.
"Baiklah, kalian sudah mengerjakan tugas ?." Tanya Changmin.
"Bukankah kemarin kita menyelesaikannya bersama ? Sebelum kita bertemu kyuhyun." Jawab Jonghyun.
"Aahh iya aku lupa jonghyun-ahh. Pasti gara-gara evil yang masih tidur itu. Aku jadi lupa. Untung aku sudah mengerjakannya." Changmin mengambil bukunya dan mengeceknya.
Jae Songsaenim masuk kelas dan memulai pelajarannya.
Sepulang Sekolah.
Kyuline dan Suho pulang bersama ke rumah Changmin.
"Annyeong Appa, Yunho Ahjussi. Apa Evil itu sudah bangun ?."Tanya Kyuline dan Suho berbarengan.
"Dia sepertinya tidur terlalu nyenyak. hingga sekarang dia belum bangun. Coba kalian bangunkan. Siapa tau bisa." Yunho memberi Saran.
Kyuline dan Suho langsung menuju kamar Tamu. untuk membangunkan kyuhyun.
"Apa Kita perlu berteriak bersama, agar dia bangun ?." Jonghyun Memberi saran.
"lebih baik kalian jangan memakai ide itu. pakailah ide yang unik." Yunho memberi saran.
"aah. aku ada ide. Changmin Hyung kau berteriak.Minho hyung kau juga berteriak. biar aku dan Jonghyun hyung menjailinya. Bagaimana ?. Jika tidak mempan kita siram saja pake air." Suho memberi saran.
"Minho-ahh adikmu Bisa diandalkan. Baiklah kita Mulai." Ucap Changmin.
Suho dan Jonghyun sudah menyiapkan tangannya di kanan-kiri tubuh kyuhyun. Siap untuk menjailinya.
"Cho Kyuhyun, Wake Up!!. Kapten Evil, Wake Up!!. Kyunniee hyung, Kyunnie ku yang imut kau harus bangun." Changmin dan Minho mulai berteriak.
Disaat mereka berteriak Suho dan Jonghyun juga memulai aksinya.
Kyuhyun yang tertidur mulai terganggu dengan tangan dan suara seseorang. Dia mulai berpindah dan akhirnya bangun.
"Yakk, Kalian Tadi berbicara apa ? imut ? aku tampan!!. Arrgghh Kepalaku!!." Kyuhyun bangun dan memegang kepalanya yang tiba-tiba sakit.
-To Be Continue-
Happy Reading!!.
Kyuhyun Kira-kira kenapa yaa itu ?
Apa dugaan suho di part sebelumnya benar, Jika mengalami Amnesia atau sebaliknya ?.
Bagaimana Keadaanya semuanya ?
Gimana-gimana chapter barunya membosankan atau kurang greget.
Stay Tune aja yaa!! Tinggalkan Votment kalian!!
Thank You, Readers. See You in the next Chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Together ? (END)
FanfictionUjian Hidup itu akan selalu ada. Ujian hidup harus dilewati dengan perlahan agar hidup kalian berakhir bahagia. Tetaplah bersama, kalian tau keluarga pasti juga ada cobaannya, entah itu semacam musibah ditidak sengajakan dan musibah yang benar-benar...