One

2.4K 130 6
                                    

Pagi Hari ini keluarga Kim sudah berkumpul di ruang tengah untuk Sarapan dan mengantarkan Nyonya Kim ke Rumah Sakit.

"Eomma, bolehkah aku nanti menggendong dedek bayi ?" Tanya Donghae.

"Aniyaa Donghae. Hyung yang harus menggendong dedek bayi nanti." Balas Heechul.

"Eomma heechul hyung thahatt!! Aku ingin menggendong dedek bayi thugaa" dicela donghae.

"Sudahlahh. Nanti kalian pasti akan menggendongnya. Karena kalian akan mendapat adik kembar."jawab Ny.Kim.

"thintha Eomma ? Holee aku punya dedek kembal. Aku tidak kecepian lagi. Aku akan mengajaknya belmain." Tanya Donghae.

"Jinja Eomma ? Ahh aku akan mempunyai adik kembar. Jungsoo hyung kita akan mendapat adik kembar." Tanya Heechul.

"Jinja Chullie ? Eomma aku akan punya adik lagi dan adikku kembar." Tanya Jungsoo.

"Nde Eomma kalian akan melahirkan 2 adik untuk kalian. Langsung selesaikan makan kalian dan kita berangkat ke Rumah sakit. Eomma kalian sudah merasakan sakit diperutnya." Ucap Tuan Kim.

"Nde Appa"jawab 3 bocah berbarengan.

Mereka berangkat bersama ke Rumah Sakit.

Sesampainya diRumah sakit.

"Cepatlah Suster, istriku ingin melahirkan." Ucap Tuan Kim.

Suster langsung memberi tubuh ny.kim ke kasur pasien dan memeriksanya.

"Selamat anda mendapatkan Anak Kembar laki-laki." Ucap Jihyo Uisa.

"Terima kasih. Jihyo uisanim. Jungsoo, heechul, donghae lihat adikmu sudah lahir." Ucap Tuan Kim

"Dedek kembal udah lahir. Appa siapa nama mereka ?" Tanya Donghae.

"Appa belum memikirkan namanya. Jika kalian ada ide nama. Kalian yang beri saja." Ucap Tuan Kim.

"Kim Kibum" tebak Heechul.

"Kim Kyuhyun" tebak jungsoo.

"Nama Yang bagus. Kibum kyuhyun. Karena mereka tidak kembar identik." Ucap Tuan Kim.

"Dedek kibum dedek kyuhyun. Pipi kalian gembul banget. Appa boleh aku menjiwitnya ?" Tanya Donghae.

"Appa, bolehkah Aku menggendong Kibum ?" Tanya Heechul.

"Appa aku juga mau menggendong kyuhyun." Tanya Jungsoo.

"ini lebih baik kalian yang menggendongnya." Ucap Tuan Kim. Sambil dia memberi kyuhyun dan kibum ke tangan jungsoo dan heechul.

"Appa!! Aku ingin menggendongnya juga!!." Protes Donghae.

"Jangan hae-ahh. Kau tidak kuat menggendongnya. Mereka berdua sangat berat." Ucap Tuan Kim.

"Nde, donghae-ah bahkan hyung agak berat menggendongnya." Ucap JungChul secara bergantian.

"Tapi aku ingin mengelus wajah adik kembal."Balas Donghae.

"Boleh. Kau elus-elus pelan saja ya." Ucap JungChul secara bergantian.

Jungsoo dan heechul menyetarakan tubuh donghae. agar donghae bisa mengelus kibum dan kyuhyun.

"Euunng. Dimana anakku Yeobo ?" Tanya Nyonya Kim.

"Anakmu sedang bersama hyungnya." Balas Tuan Kim.

"Ini Eomma Kibum dan Kyuhyun." Balas JungChul secara bergantian dam memberi kyubum ke Nyonya Kim.

"Nama yang bagus apa kalian yang memberinya ?" Tanya Eomma.

"Nde Eomma Kita yang memberinya" jawab JungChul berbarengan.

Nyonya Kim berinteraksi dengan kibum dan kyuhyun.

"Permisi, kami ingin memandikan kibum dan kyuhyun dulu sebelum kalian membawa pulang. Nyonya Kim akan pulang setelah ini."

"Ahh Nde Suster." Jawab Tuan Kim dan Nyonya Kim berbarengan.

Setelah itu mereka Pulang dan mengadakan acara penyambuttan kelahiran kibum dan kyuhyun.

~To Be Continue~

Stay Together ? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang