Happy Reading yaa ..
Sore hari hampir malam.
Kyuhyun dan Kibum yang baru bangun dari tidurnya .
Mereka benar-benar tertidur dengan lelap.
Kibum yang langsung bangun dan keluar kamar dengan diikuti kyuhyun dibelakangnya.
Tuan Cho dan Nyonya Cho sedang menikmati acara tv berita dan melihat kedua anak kembarnya bangun dengan mengucek mata sambil berjalan dengan lucu. Sambil mereka mengingat masa lalu-masa lalu itu.
"Mereka tetap kim twins yang menggemaskan. Lihatlah berjalannya tidak beraturan seperti itu." Gerutuan nyonya cho dengan suara kecil.
"Yeobo kau jangan begitu. Nanti klo mereka dengar, bagaimana ??." Jawab tuan cho dengan suara lirih.
"Hey Kalian sudah bangun ?." Teriak tuan Cho mengagetkan sikembar.
"Appa...... kau mengagetkanku ." Kyubum menjawabnya dengan secara bersamaan.
"Abisnya kalian berjalan miring dan tidak beraturan. Untung tidak menabrak orang. Cuci muka dan mandi."Ucap Nyonya Cho.
"Baiklah, Appa dan Eomma." Ucap Kyubum.
Efek bangun tidur Kyuhyun dan Kibum tidak akan berbasa basi dan berangkat Mandi. Karena sudah hari sudah hampir malam.
Jungsoo yang sampai dirumah "anyeongg eomma appa.... dimana si kembar dan dongsaengdeul yg lainnya ?"
"Mereka masih dikamar . Jungsoo'ahh istirahatlahh. Kau pasti lelah bukan ?." Jawab nyonya kim.
"Aahh akuu benci Jika disuruh beristirahat. Aku ingin bermain dengan si kembar kim. Tenang appa eomma aku tadi hanya mendatangani berkas yg satu tumpuk dan menguruss meeting rutin. Tidak melelahkan, aku tadi istirahat sejenak di kantor."
Kyuhyun yang sudah selesai mandi langsung ikut berkumpul dengan hyung.
"Jungsoo Hyung, selalu menganggapku seperti anak kecil."
Kibum yang juga sudah selesai mandi dan berkumpul.
"Jungsoo hyung, apa kau perlu kuingatkan lagi tentang umur kita ? Ingat hyung umur kita 19th."
"Kalian masih kuanggap si bocah kembar kim yang menggemaskan" jungsoo menanggapinya dan tertawa.
Heechul dan donghae yang mulai keluar dari kamar dan langsung ikut berkumpul di ruang tengah
"Hallo jungsoo hyung, sejak kapan kau datang ? Bagaimana berkas-berkasnyaa ?." Ucap heechul.
"Hahh, cukup membuatku kenyang."
"Eomma lupa, eomma akan menyiapkan makanan secepatnya. Eomma tau kalian pasti sedang lapar."
"Arraseo Eomma!!."
"Yeobo, perlu kubantu ?" Tuan kim menawarkan diri.
"Bolehlah, siapa tau aku membutuhkanmu nanti."
Tinggallah Tuan dan Nyonya kim di dapur.
Lima remaja yg berada di Ruang tengah sedang asyik bercanda tawa dengan senang.
"Kalian masih ingat ketika kita berebuttan untuk menggendong kyuhyun dan kibum." Jungsoo alih-alih membuka pembicaraan.
"Aahh aku ingat hyung. Saat itu kalian keluar dari perut eomma dan menangis. Kita berebut untuk menenangkanmu, Tapi kalian menangis lagi." Heechul menjawabnya.
"Aku masih belum ingat, hyung." Donghae menjawabnya dan membuat panik kedua hyungdeulnya.
"Aahh aku tau itu. Jangan kau paksakan donghae-ahh. Nanti akan bertambah sakitnya." Jawab heechul.
"Jika seperti ini aku bingung untuk mengajak bicara apa ? Jika kalian pasti tidak akan tau ceritanya." Ucap jungsoo.
"Hyung, kau ingat pembagiann jadwal disaat aku dan kibum di rumah sakit ? Entah kenapa aku sering mendengarkan suara aneh disaat aku tidur."
"Ahh benar kyu, aku juga mengalaminya."
"Hari pertama, yang menjaga hyungdeul. Heechul berada di sisi kibum. Sedangkan aku berada di sisi kyuhyun dan donghae juga." Ucap Jungsoo.
"Kita tidak bermaksud mengganggumu. Kita hanya berniat untuk menghiburmu."Ucap Heechul.
"Kalian menghibur dengan teknik yang lucu. Aku didalam mimpi jika bisa menjawab kalian. Aku ingin tertawa." Jawab Kibum.
"Apa yaa ? Aku mendengar seseorang sedang memainkan musik,Bernyanyi dan menangis. Iyaa menangis. Aku benci orang yang menangis." Dilanjut dengan kyuhyun.
"Memainkan musik ? Itu musikkuu. Bagaimana menurut kalian ? Aku lupa menanyakannya." Donghae menjawabnya.
"Terlalu baguss hyung. Menarik. Kenapa hyung tidak menciptakan lagu saja ?." Ucap kyuhyun.
"Iyaa hyung. Mungkin jika kau menciptakan lagu akan bagus. Nadanya juga pas."dilanjut oleh kibum.
"Tenang donghae-ahh. Hyung tidak keberattan jika harus menyanyikannya." Jawab heechul.
"Andweee hyung." Dijawab kompak kyubum.
"Yakk , kenapa ? Suaraku baguss kan magnae kim."
"Ahhh Aniyaaa heechul hyung. Bisa-bisa rumah ini hancurr seketika." Jawab kyuhyun.
"Kau tau heechul hyung. Suaramu bagaikan petir yang menyambar." Ucap Kibum.
"Sudahlahh, Kim Heechul. Kau harus sadar jika suaramu memang menggelegar. Jadi jangan bernyanyi lagi. Kau tau saat kau menyanyi di rumah sakit. Rumah sakit tiba-tiba sedikit goyang." Ucap Jungsoo.
"Kalian ingin kumakan, haahh ? Eomma appa bisa cepat sedikit . Sebelum empat orang ini kumakan habis dan tersisa tulang-tulang." Ucap Heechul.
"Sepertinya jiwa harimau Kim heechul hidup kembali. Wkwkwkwkkkk." Ucap Jungsoo.
"Kalian haruss berlindung jika harimau mengamuk." Ucap Donghae.
"Aku akan berlindung dibalik kursi." Ucap Kyuhyun.
"Aku akan berlindung dibawah meja." Ucap kibum.
"Kalian ini! Appa eomma pppalalii. Sebelum mereka habis kumakan." Ucap Heechul.
Mereka suka membuat harimau kim heechul mengamuk.
Eomma dan Appa datang sambil membawa beberapa makanan. "Makanan datang."
"Akhirnya makanan datang juga. Untuk kali ini kalian selamat. Tapi lain waktu akan kuhajar kalian."ucap heechul.
"Kalian sudah hafal kan. Jika harimau mengamuk kalian harus ngapain ?. Kyubum ide kalian sangat dibutuhkan jika saat seperti ini." Ucap jungsoo.
"Bukannkah jika ditempat seperti itu akan mudah dijangkau ?. Kita harus mencari strategi lain." Usul donghae.
"Good Idea. Next Time. Kita akan memikirkannya." Jawab jungsoo.
"Sudahlan kalian jangan menjailinya. Cepat makan." Ucap Tuan Kim.
#ToBeContinue#
#20160406#
.... bentar lagi tamat ini ceritanya. Stay aja yaa readerss. Don't Forget For Votment.
Thank Youu.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Together ? (END)
FanfictionUjian Hidup itu akan selalu ada. Ujian hidup harus dilewati dengan perlahan agar hidup kalian berakhir bahagia. Tetaplah bersama, kalian tau keluarga pasti juga ada cobaannya, entah itu semacam musibah ditidak sengajakan dan musibah yang benar-benar...