Thirteen

504 49 12
                                    

Happy Reading!!

Tanpa basa-basi Heechul langsung menghubungi Jungsoo.

Dia mulai mencari kontaknya dan menghubunginya.

("Yeoboseo....")
("Hyung,Cepatlah menuju kerumah sakit. Ada kabar baik dan buruk untuk kita.")
("Ppaalii, Jungsoo Hyung. Aku menunggumu. Berhati-hatilahh dijalan. Aku harus menutupnya duluan. Aku harus memantau. keadaan mereka." ) Heechul memanggil dan mengakhiri telepon itu.

(.........????) Jungsoo bingung menjawab apa...?

Jungsoo sudah menyelesaikan berkas-berkasnya dan dia mengajak donghae ke Rumah Sakit. Donghae harus bertemu dengan Tuan Kim dan Ny. Kim.

"Mudah-mudahan bukan apa-apa ?. Positive Thinking, Kim Jungsoo." Batin Jungsoo.

Jungsoo dan donghae berangkat menuju Rumah Sakit Hyundai.

Sesampainya mereka di Rumah Sakit Hyundai. Mereka langsung menuju ruang Rawat kedua orangtuanya.

Jungsoo menghubungi Heechul untuk menanyakan Ruang Rawat mana dia berada. Karena tadi dia dan donghae tidak bertemu dengan heechul.

("Yeoboseo.")
("Yakk, Kim Heechul, Eodigaa ?. Aku sudah sampai rumah sakit hyundai.")

("Yeoboseo, Jungsoo Hyung. Aku masih berada hampir dekat ruang rawat Appa dan Eomma. 3 langkah hyung. Hyung akan bertemu dengan ku. Aku memperhatikanmu dari kejauhan.")

("I Know. I See You, Now.")

Jungsoo memutuskan teleponnya secara sepihak.

Jungsoo dan donghae terus berjalan dan akhirnya bertemu dengan heechul, siwon, dan changmin.

"Ada apa, Kim Heechul ?." Ucap Jungsoo.

"Kau lihat di jendela. Apa kau percaya jika mereka sikembar ?. Kau bersama kim donghae.?." Ucap Heechul.

Jungsoo melihat orang yang sedang tertidur di balik ruang rawat.

"Mereka mirip dengan sikembar." Ucap Junsoo.

"Annyeong, Kim Donghae ? Kau tidak merindukan Hyungmu yang tampan ini. Jika kau merindukanku. Peluk aku ?." Ucap Heechul.

Donghae langsung memeluk heechul.

"Heechul Hyung, apa mereka si kembar kim ?." Tanya donghae.

"Iyaa mereka. Adik kembarmu . Mereka benar-benar tidur dengan tenang dan damai. Tanpa berpikir jika banyak orang yang khawatir." Ucap Heechul.

"Yakk Hyung." Teriak siwon,changmin, dan donghae secara bersamaa.

"Yakk, Kim Heechul jaga Mulutmu." Ucap Jungsoo.

"Baiklah-baiklah."

Yunho keluar dari Ruang rawat.

"Sepertinya ada dua kabar yang mengejutkan! Keluarga Kim bisakah kita berbicara ? Changmin dan siwon sebaiknya kalian pulang. Nanti atau besok akan memberitahukan kalian." Ucap Yunho.

Mereka berbicara di Ruangan yunho.

"Jangan semua masuk. Bisakah hanya satu orang yang berbicara padaku." Ucap Yunho.

"Aku saja. Aku yang tertua diantara adik-adikku." Jawab jungsoo.

"Baiklah, heechul dan donghae menunggu disini dan memantau mereka." Ucap Yunho.

Jungsoo dan Yunho berkumpul di ruangannya.

"Kita langsung ke intinya saja. Maaf jika aku terlambat memeriksakan adikmu. Adikmu tadi aku bius. Karena mereka susah untuk diajak ke rumah sakit dan keadaannya kritis. Tadi aku baru mengecek suhu tubuhnya yang mulai menurun. Ternyata adikmu terkena hantaman yang sangat keras dan mengakibatkan saraf otaknya hampir rusak. Mereka berdua dalam keadaan yang sama. Kemungkinan besar mereka akan kehilangan ingattannya cukup lama. Kau dan adik-adikmu harus pelan mengescan otaknya. Aku sebagai dokter akan membantumu dengan tenagaku." Ucap Yunho.

Deg... Deg....

Jungsoo shock sekaligus kaget mendengar informasi dari Yunho uisa.

"Kamsahamnida, uisanim. Apa hanya itu ?." Tanya jungsoo dengan hati-hati.

"Sepertinya tidak hanya itu, Nak. Adikmu juga terkena penyakit yang berbeda. Kim Kibum terkena penyakit jantung dia mulai terkena trauma akhir-akhir ini dan Tangannya bermasalah. Kim Kyuhyun sepertinya dia yang paling parah saat kecelakaan itu. Dia menghatam kaca mobil dan terjatuh mengakibatkan serpihan kaca-kacanya berada diorgan dalamnya dan mengakibatkan infeksi sekitar organ dalamnya. Tapi mereka masih belum sadar." Ucap Yunho.

"Kapan Operasinya akan dilakukan ?." Tanya Jungsoo.

"Setelah dia sadar dan dia mau melaksanakannya. Bagaimana keadaan kedua orang tua kalian ?." Ucap Yunho.

"Apa tidak terlalu lama, uisanim ?. Appa dan Eommaku sudah membaik. Aku nanti akan segera mengabari mereka." Ucap jungsoo.

"Kau berdoa saja agar adikmu cepat sadar. Untung saja kedua orang tuamu sudah membaik." Ucap Yunho.

"Kamsahamnida, Uisanim." Ucap Jungsoo.

-To Be Continue-

Jangan lupa Votment yaaa.

Terimakasih Guyss 😊😊

Stay Together ? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang