Hay readers author kembali!
Author masih sibuk sama uas dan tugas yang seabrek!
Terus nggak ada ide lagi?
Jadi slow update deh
Yah malah curcol? 😄
Oke kita lanjut.🍁 🍁 🍁 🍁
Dear diary,
"Diary tau nggak?kalo rangga lebih jahat dari si meri cabe-cabean yang ganggu gue dulu.
dengan seenaknya datang dan kembali setelah gue berusaha move on.yah,walau gue akui dia nggak selingkuh.tapi dia udah ngerusak semuanya!"Tulisku pada sebuah catatan kecil yang kusebut diary,sisi feminimku muncul.
Aku sudah duduk dilorong kampus ,padahal jam kuliah pagi masih 1 jam lagi.dan aku melihat ada derap langkah yang menghampiriku.
Lorong ini sangat sepi,lebih sepi dari kuburan.segala kemungkinan bisa saja terjadi.
Apalagi bayangan hitam itu semakin mendekat,aku ingin menoleh tapi rasanya leherku ini kaku sekali."Hay!"
Setelah suara itu muncul,baru ku lihat kakinya.
"Oh kakinya masih nginjek tanah,aman!?"-ujarku
" lo tuh parno abis(!)fikirannya hantu mulu,makanya jangan keseringan nonton film horor!"-seru orang itu
Aku menoleh ke wajahnya,
"Oh jadi lo,si reyhan kamvret!
kurang kerjaan amat lo,pagi buta udah dikampus!"
-sinisku"Lo ngaca ya meysa?lo bilang gue kurang kerjaan berangkat pagi buta?kalo lo jam segini udah berangkat kurang kerjaan nggak?"
-tegasnyaAku hanya nyengir menyadari aku sedang memaki diri sendiri.
"Marah marah mulu lo kayak cewek pms?"-umpatku ngeles
Reyhan wajahnya merah padam,
Siap mencakar tubuh mungil gue habis-habis." eitt,,sabar woy!juskid rey?"-ujarku meredam amarah rey
"Juskid pala lu botak!"-umpatnya
" lo buta ya?lo nggak liat rambut gue panjang mempesona kayak selena gomez ?"-pujiku pada diri sendiri
"Atur aja idup lo sebahagia lo!"
-reyhan mengibarkan bendera putih tanda menyerah."Makasih rey!"-ujarku halus
" sarap lo!"-ujarnya lalu duduk disampingku.
🍁 🍁 🍁 🍁
Aku lalu mengeluarkan ponselku,
Dan mulai menjelajah dunia maya.aku mempunyai semua akun medsos.dari fb,twitter,instagram,line,de el el.Tiba-tiba ada notification dari rangga.
RanggaR_:pagi cinta 😍
Dih,nih orang ganti nama orang nggak pakai syukuran.emotnya alay lagi.padahal dulu nih orang nggak kayak gini deh.
MeysaOkta_:nama gue M.E.Y.S.A bukan cinta?jangan ganti nama orang seenaknya.
Sent
Aku melirik reyhan yang asyik dengan novel,tunggu novel?
Sejak kapan dia suka novel?
Judulnya"Gadis Bercadar".
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAK [Completed]
Teen Fiction"Gue nggak sangka ternyata orang yang gue anggap adik,nggak lebih dari seorang pengkhianat?" ~inestasya regina~ "Gue dulu emang suka sama reyhan,tapi gue sadar kalau gue tidak lebih baik dari lo.gue nggak mau sakitin hati lo,ines?" ...