Perkenalkan nama ku Zazirah Rhazeyna Qeelsya, biasa di panggil Zira. Umur ku 15 tahun, dan baru lulus SMP, dan ingin melanjutkan ke SMA.
'Masa yang paling indah bagi kalangan remaja adalah masa SMA.' Itulah perkataan yang sering aku dengar dari orang-orang. Aku juga gak tau kenapa? Mungkin nanti aku bisa merasakan nya?... Entahlah.
Untuk penampilan sehari-hari aku memakai hijab dan kacamata. Aku itu anak tunggal dikeluarga, dan juga termasuk anak broken home. Ya udah lah ya, aku gak pikirin soal itu.
Hari ini, adalah hari pertama aku masuk ke sekolah SMA. Yaitu di General Internasional School, atau sering dikenal dengan sebutan sekolah GIS.
Hari pertama hanyalah acara pembukaan MOPD dan membagian kelas saja, dan Aku masuk karena aku hanya pengen tau kelas nya dimana?
Ternyata aku di kelas X.3
Kalau masalah MOPD aku gak pusingin, karena aku gak ikut nantinya. Menurut aku sih MOPD gak terlalu penting, malah malu-malu in karena harus bawa tas dari karung lah, terus suruh bawa dot bayi lah, dll. Pernah juga tuh aku lihat diberita tentang murid yang pingsan karena dihukum ditengah lapangan disiang hari. Haduhh haduhh cukup deh aku ngalamin MOPD waktu SMP ajahh, dan gak mau lagi.
Selama seminggu aku hanya habis kan waktu dirumah sambil baca novel-novel kesayangan ku. Lumayan dapet tambahan liburan selama MOPD tersebut berlangsung.
Aku juga sambil pikirin mau masuk IPA atau IPS? Hanya ada dua pilihan, tapi sangat bikin aku dilema... Sampe gak bisa tidur, gak bisa makan, stress, depresi... (Oke itu terlalu lebay)
Sebenernya cita-cita aku adalah ingin membantu banyak orang dan jasa-jasanya yang sangat berharga... Ya apa lagi kalau bukan seorang dokter.
Dari SD aku memang sudah bercita-cita ingin menjadi seorang dokter, karena aku ingin membantu setiap orang dari berbagai penyakit dan bisa untuk menyembuhkannya.
Tapi di sisi lain aku juga ingin menjadi seorang psikolog, yang bisa membantu setiap permasalahan orang lain. Bukan kah itu juga membantu banyak orang?
Itulah dilema yang sering aku rasakan untuk saat ini.....
________________________________________
Haii guys ini cerita pertama aku lohh. Mohon maaf ya jika ada kata-kata yang salah atau menyingkung mungkin?
Maklumin aja kali ya baru pertama kali bikin cerita kaya gini. HeheJangan lupa vote dan comen nya... TerimaKasih
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA or IPS
Teen FictionKisah seorang gadis, awal masuk SMA dan menentukan dua pilihan yang sangat bimbang. Dan ujian perkataan-perkataan yang tidak enak setelah dia mengambil keputusan tersebut. Bisa dia sabar dalam menghadapi setiap perkataan-perkataan tersebut? Dan memb...