"IZQY LO PASTI BISA, BANGUN DAN LAWAN DIA LAGI." Ucap Al menyemangati.
"IZQYYY." Teriak Gilsha.
Dan tanpa di sangka Gilsha pun berlari ke arah Izqy. Berlari secara kencang. Sekencang-kencang nya.
"Gilsha kamu mau kemana?" Ucap ku berteriak.
"Gilshaaa." Ucap Erika sekali lagi.
Tapi itu tidaklah dihiraukan sama sekali oleh yang punya nama.
"Izqy bangun... Ayo kamu pasti bisa." Ucap Gilsha membantu Izqy bangun.
"Gilsha... Makasih kamu udah mau bantuin aku.. Ahhh. " Ucap Izqy yang menahan sakit pada kaki dan tangan kirinya.
"Dia licik sekali. Arghh." Geram Izqy.
"Sudah sekarang buktiin ke semua, terutama anak IPA kalau kamu bisa kalahin Rully." Ucap Gilsha.
"I love u..." Ucap Izqy. Lalu langsung berdirikan motor dia dan melanjutan pertarungan dia dan Rully. Motor Izqy pun berjalan sangat cepat. Secepat kilat.
Gilsha masih mematung di tempat itu, karena ucapan Izqy. Lalu dia tersadar dan menyemangati Izqy dengan sebuah teriakan kata-kata. "AYO IZQY KAMU PASTI BISA, I LOVE U TOO." Ucap Gilsha tanpa sadar.
Disisi lain, Rully tersenyum miring karena dia yakin akan menang kalau begini, dan Izqy sudah tertinggal jauhh.
Rully pun sengaja lihat ke arah penonton untuk meminta dukungan, tapi ternyata apa yang ia lihat bikin dia sakit hati.
Yaitu cewenya yang sedang bermesra-mesraan sama Fiqi teman dekatnya sendiri. Bahkan sahabatnya.
Dan hal itu membuat konsentrasi Rully hilang dan jatuh keseimbangan dengan motornya.
Izqy yang melihat hal tersebut merasa memiliki peluang yang besar. Sehingga dia langsung tancap gas dan melakukan trik-trik handal seorang pembalap seperti biasanya. Motor Izqy pun berlalu kencang, seperti hembusan angin.
Rully pun bangkit, karena dia gak mau kalah denga Izqy anak songong itu, Pikir Rully dalam hati.
Rully pun langsung membawa motor nya dengan tak kalah cepat.Dan garis finish sudah terlihat... Dan posisis Rully dan Izqy sekarang sejajar. Semua pun menyemangati jagoan nya masing-masing.
Akhir nya yang sampai di garis finish adalahh.....
Izqy....
Sekaligus dia melakukan atraksi motor yang sangat keren.
❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄
Setelah menang kitapun langsung meghampiri Izqy dan membawa dia ke rumah sakit. Sepertinya luka ditangan dan kaki kirinya terlihat sedikit parah.
Disisi lain Rully pun lagi bertengkar hebat dengan Fiqi yang tadi sedang mesra-mesra an dengan cewenya itu.
Tapi hal itu tidak kami pedulikan. Dan kita pun sekarang sudah dalam perjalanan ke rumah sakit. Dengan terpaksa aku dan Al pindah naik motor, dan Gilsha lah yang membocengin Izqy, karena Izqy sudah tidak bisa mengendarai motor sendiri. Sedang kan Erika naik motor sendiri dan mengikuti kami yang di depan.
Di rumah sakit
"Suster tolong temen saya sus." Ucap Gilsha terlihat panik.
"Aku gpp Gis." Ucap Iz tenang.
"Gak papa gimana sih kamu? Udahh deh ahh nurut aja kenapa sih?." Ucap Gilsha tegas.
Suster pun langsung bawa Izqy ke ruangan IGD dan diperiksa oleh dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA or IPS
Teen FictionKisah seorang gadis, awal masuk SMA dan menentukan dua pilihan yang sangat bimbang. Dan ujian perkataan-perkataan yang tidak enak setelah dia mengambil keputusan tersebut. Bisa dia sabar dalam menghadapi setiap perkataan-perkataan tersebut? Dan memb...