bagian 1

20.8K 1.1K 51
                                    

Ketika seorang  yang ia anggap sudah tewas dalam misi beberapa tahun lalu meninggalkan sebuah catatan untuknya. Mengatakan bahwa dirinya dan teman-temannya tidak akan ada yang tewas dalam misi tersebut, dan meminta ia untuk mencarinya.

Semua berawal dari pertemuannya dengan orang yang memberikan catatan ini dan orang itu juga yang akan menjadi teman pertamanya!

Flash Back

Sebuah Sekolah yang hanya menerima murid pilihan dengan kemampuan khusus, yang memiliki kekuatan alami dalam tubuh mereka dan harus berusia minimal 13 tahun. Sekolah dengan peraturan ketat dan disiplin tinggi. Sekolah yang mewajibkan semua muridnya tinggal di asrama. Sekolah yang bisa menjadi mimpi indah dan mimpi buruk bagi murid-muridnya. Welcome to……

The Mystic Elements  School!

—————**********—————-

-08.00, 4 Juni 2014. The Mystic Elements School.

Kesibukan terlihat di setiap sudut sekolah, semua murid bergegas menuju tempat latihan bertarung untuk mengikuti ujian naik tingkat.

"Selamat datang di Circle Of Death!" sambut Junho Ssaem satu dari lima pengawas ujian naik tingkat.

"Arena yang akan menunjukkan siapa yang terkuat! Karna itu tunjukkan kemampuan terbaik kalian! Kalian akan dinilai! Yang mendapatkan nilai tertinggi akan naik tingkat ke tingkat selanjutnya! Kita mulai ujiannya!" lanjutnya, yang di sambut riuh para murid.

Satu persatu murid menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Hoseok yang memiliki kekuatan Udara bernama, The power of hurricane berhasil mengalahkan lawannya dengan 5 kali serangan. Dan beberapa murid lainnya.

"Jeon Jungkook – Kim Taehyung, Kalian berikutnya!" panggil Junho Ssaem memerintahkan kedua murid itu turun ke arena.

Namun pemuda yang bernama Kim Taehyung lebih memilih mengangkat bendera putih, dari pada turun ke arena. Dan itu memicu kegaduhan para murid.

"Dasar pecundang!"

"Kau tak pantas menjadi senior tertinggi!" teriak para murid. Bagi Taehyung itu hanya angin lalu.

Tujuannya kesini bukan untuk mengikuti ujian naik tingkat, ataupun unjuk kekuatan. Dia datang ke arena ini hanya untuk satu tujuan. Menepati janji pada seorang senior yang memintanya mencari seseorang dan melindungi orang tersebut.

Kalau bukan karna janji itu, Taehyung tak mau menginjakkan kaki ke arena ini! Arena yang pernah hampir merenggut nyawanya. Dan arena yang dianggapnya arena pertarungan para binatang dari pada pertarungan manusia.

"Kim Taehyung! Kau menyerah sebelum bertarung? Apa kau ingin jadi seorang pecundang?"

Junho mulai kesal pada muridnya satu ini. Sudah jarang masuk kelas, tak pernah datang latihan ataupun saat ujian. Dia melakukan sesuka hatinya saja! Dan tak pernah mematuhi peraturan yang berlaku!

Namun, Taehyung tak ingin menjawab pertanyaan gurunya itu, menurutnya itu hal yang tak penting untuk dijawab, kalau Junho sudah tahu maksud dari bendera putih dalam sebuah pertarungan.

"Ssaem, jadi siapa lawan saya sekarang?" tanya pemuda bernama Jeon Jungkook yang sudah berdiri di tengah arena.

"Baiklah. Kau berhadapan dengan Min Yoongi" intruksi Junho dan memulai kembali ujian yang sempat terhenti hanya gara-gara muridnya yang pembangkang itu.

Jungkook dan Yoongi memperlihatkan pertarungan yang menakjubkan. Memperlihatkan kekuatan masing-masing.

The Tower Magic Of ShadowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang