Bagian 10

8.1K 589 35
                                    

Previous part

Zzulub~~~ Taehyung merasa sesuatu menembus perutnya dan merasakan sesuatu yang hangat berwarna merah keluar dari sana.

...@_@...


Diruangan yang hanya memiliki sedikit cahaya, duduk seseorang dengan begitu seriusnya menatap pada lawan bicara yang bersimpuh dihadapannya.

"Apa tuan yakin menariknya sekarang?..." orang yang ditanyai itu hanya mengangguk dengan mantap.

"Tapi apa tak berbahaya. Bagaimana dia mati oleh lawannya yang sangat tak imbang itu?"

"Kalau 'Alat Perang' kita mati saat itu juga, itu akan lebih memudahkan kita. Kita bisa menghidupkan dia kembali dan sepenuhnya dia akan tunduk pada kita." ucap seseorang dengan sebuah senyuman licik terukir dibibirnya.

"Tapi tuan. kekuatannya yang kita incar selama ini akan hilang."

"Tidak! Itu keistimewaannya. Dan kalaupun kekuatannya hilang, kita masih bisa menggunakan tubuhnya yang mampu menahan berbagai kekuatan." jelasnya dengan penuh keyakinan.

"Bagaimana dengan yang lainnya? Dan bagaimana dengan orang yang akan mengaktifkan Circle Magic?"

"Aku telah memikirkan semuanya. 'Alat perang' kita tetap akan menjadi pengaktif Circle Magic. Karna hanya dia yang bisa. Dan untuk yang lainnya kita tak memerlukan mereka, kita hanya membutuhkan kekuatan mereka."

"Karna itu tuan, kalau 'Alat Perang' kita mati tak ada yang bisa membaca mantranya."

"Kenapa kau begitu susah pengikut ku yang setia. Itupun aku sudah pikirkan. Aku sudah mengambil mantra dari pengaktif yang terdahulu. Jadi dia hanya perlu membaca yang sudah aku tulis."

"Baiklah tuan, saya tak ada keraguan lagi. Saya mohon undur diri, dan saya akan mempersiapkan rencana berikutnya."

Orang yang dipanggilnya tuan itu hanya mengisaratkan dengan kibasan tangan- yang menyuruhnya pergi.

...@_@...


"Kau tak sekuat yang mereka katakan!" orang itu menekan lebih dalam pedangnya pada perut Taehyung.

"Dan kau tak sepintar yang aku kira!" ujar Taehyung menahan pedang Kuraichi dengan tangannya, sebelum pedang itu terlalu dalam menembus perutnya.

Taehyung kembali menjauh dari Kuraichi- ia melihat perutnya telah mengeluarkan banyak darah. "Sial!" gumam Taehyung yang terus memegangi perutnya- ia merasa sesuatu sedang menjalar dalam tubuhnya. Dan ia tau itu apa!

Treng... Taehyung dengan sigap menahan pedang Kuraichi yang mencoba menebas lehernya.

Kuraichi yang seorang pengendali pedang beracun dengan tingkatan jauh darinya membuat ia sedikit kewalahan menghadapi seniornya itu.

Apalagi Kuraichi juga dijuluki, Pengendali Pedang Dewa Beracun.-Salah satu pedang terkuat dari dunia kegelapan.

Dan Taehyung harus membagi konsentrasi kekuatannya. Sebagian kekuatannya harus melawan racun yang menjalar di tubuhnya, menjaga ia tetap tersadar. Dan sebagai lagi berkonsentrasi melawan Raichi.

Trengg~~~ Bruakkk~~~ Blushhh~~~

Pertarungan sengit antara Taehyung dengan Kuraichi- pertarungan yang memperlihatkan kekuatan masing-masing. Pertarungan antara Senior dan Junior!.

Apa yang harus aku lakukan?... Kekuatan Ice ku sepertinya tak akan bisa membunuh Shadow dalam tubuh senior Kuraichi! Akh... Aku harus cepat melumpuhkan'nya, sebelum aku yang dilumpuhkan racun yang menjalar dalam tubuh ku. Apa aku harus menggunakan kekuatan itu? Tapi... Batin Taehyung. Ia benar-benar tak bisa konsentrasi sekarang.

The Tower Magic Of ShadowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang