Bagian 11

6.8K 573 30
                                    

Previous part

Waktu kembali berputar, membawa Taehyung kedalam memori masa lalu Kuraichi. Masa beberapa tahun lalu, dimana awal perjalanan Kuraichi dimulai.

Gerbang kayu itu terbuka - gerbang yang sangat besar dan berdiri kokoh. Pintu gerbang yang belum pernah dilihat Taehyung sebelumnya.

Di gerbang kayu itu terukir 2 lambang kekuatan. Dan diatas gerbang itu tertulis.......

....

...@_@...


Taehyung hanya bisa berdecak kagum melihat kemegahan gerbang kayu itu. Gerbang yang dicat coklat mengkilap, di hias 2 ukiran lambang kekuatan- dikiri gerbang itu terukir lambang kekuatan Ice dan dikanan'nya terukir lambang kekuatan Api. Mengagumkan! Hanya itu yang ada dipikiran Taehyung melihat kemegahan gerbang itu.

Taehyung mencoba membaca rangkaian huruf yang juga diukir diatas gerbang itu. "The...." dan entah apa lagi lanjutan'nya. Taehyung tak bisa melihat rangkaian huruf itu, cahaya matahari terlalu menyilaukan menerpa penglihatannya. Lagian ia tak punya banyak waktu untuk membaca itu- tujuannya kesini -masa lalu Kuraichi- mencari jawaban atas semua pertanyaan yang ada dikepalanya.

Taehyung melangkah masuk dan berlari menyusul Kuraichi kecil yang sudah lumayan jauh didepannya. Ia kembali dibuat kagum oleh suasana yang menyambutnya.- suasana yang belum pernah ia rasakan bertahun-tahun. Ya! Sekarang Taehyung hanya bisa berdecak kagum lagi, melihat sekitarnya yang begitu tenang dan nyaman.

Pohon-pohon yang berdiri kokoh sepanjang jalan tempat Taehyung berdiri sekarang, benar-benar membuat siapapun tak akan mau pergi dari sana. Pohon-pohon itu seolah-olah bernyanyi dan memberi rasa nyaman saat barada disana.

Dan terdapat sebuah jembatan yang tak terlalu panjang, panjangnya sekitar 10 langkah, dengan sebuah sungai buatan mengalir di bawah'nya, melengkapi keindahan itu. Nyaman. Damai. Kebahagiaan. Keceriaan. Itulah yang dirasakan Taehyung sekarang,- sangat berbeda saat ia berada di The Mystic Elements School. Jauh sangat berbeda!

"Appa serius, aku akan sekolah disini?"

Taehyung menatap namja yang berdiri di samping Kuraichi, namja yang dipanggil appa oleh Kuraichi itu tersenyum dan Taehyung bisa melihat senyumnya mirip Kuraichi.

"Ya. Apa kau senang?..." jawabnya lembut.

Mendengar jawaban Appanya, Taehyung bisa melihat betapa senangnya Kuraichi kecil sekarang, ia tertawa dan melompat kesana kemari.

"Tentu aku senang. Aku sudah lama ingin masuk sekolah ini. Aku sering dengar, kalau sekolah ini hebat!" Kuraichi kecil benar-benar antusias masuk kesini.

Taehyung melempar pandangannya kedepan- ia kembali dibuat kagum melihat bangunan yang berdiri kokoh didepan sana. Bangunan bercat putih gading, dengan sebuah menara menjulang tinggi menghiasi bangunan itu, dan di ujung menara itu terdapat lambang kekuatan. Tapi Taehyung tak dapat melihat lambang apakah itu.

"Sudah, ayo kita masuk!" ajak ayah Kuraichi dan Kuraichi menjawabnya dengan anggukan.

Taehyung kembali malangkah mengikuti Kuraichi kecil- ia kembali melewati pagar besi sebelum masuk ke pekarangan bangunan itu. Pagar besi itu dicat senada dengan bangunan itu dan di pagar itu juga terdapat ukiran kekuatan yang sama dengan gerbang kayu yang menyambut Taehyung pertama kali.

Brukk... Taehyung refleks mencoba manahan tubuh Kuraichi kecil agar tidak jatuh ditabrak seorang bocah laki-laki- tapi usaha Taehyung itu sia-sia, Kuraichi tetap jatuh karna tabrakan itu.- Taehyung baru sadar kalau ia sekarang hanyalah sebuah bayangan yang berada dalam memori Kuraichi.

The Tower Magic Of ShadowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang