bagian 4

8.6K 792 9
                                    

Previous part

" Mencoba kabur lagi Kim Taehyung?!"

"Seperti yang kalian lihat!"

"Aku sudah muak dengan tingkah mu!"

"Kalau begitu keluarkan aku dari sekolah ini! Dengan begitu kau tak akan pernah lagi melihat ku lagi!" jawab Taehyung menantang Changmin.

-

-

"Kau tak akan dikeluarkan dari sekolah. Kau hanya akan diberi hukuman!"

"Bawa dia ke lapangan sekolah!" intrusi Changmin pada penjaga sekolah.

-

Lapangan sekarang dipenuhi murid-murid yang menyaksikan hukuman Taehyung. Bukan! Tapi mereka disuruh menyaksikan hukuman itu! Bagi Taehyung ini bukan pertama, kedua atau ketiga kalinya ia mendapatkan hukuman dan menjadi tontonan. Tapi ini sudah kesekian kalinya- ia sudah kebal dengan semua ini!

"Lepaskan pakaiannya! Cambuk dia seratus kali!" intruksi Changmin.

Pletak! Pletak! Pletak!

Taehyung hanya meringis ketika tubuhnya dihujam kuatnya cambukan. Rasa sakit cambukan ini tak sebanding dengan luka yang diukir dihatinya- luka yang tak pernah sembuh sampai saat ini!

"Ini peringatan bagi kalian! Jangan pernah melanggar peraturan sekolah apalagi mencoba kabur dari sekolah!" titah Changmin pada semua murid!

"Kau berdiri disini sampai pagi!"

"Dan kalian, kembali ke asrama sekarang!" perintah Changmin pada muridnya yang langsung di turuti semua murid. Tak ada yang bisa mereka lakukan, kecuali menuruti perintah guru mereka.

-

"Hoseok, aku dengar senior Taehyung mencoba kabur lagi? Aku kasihan dengan dia. Pasti dia sangat bosan disini dan merindukan keluarganya." ujar Yoongi membuka pembicaraan dangan Hoseok. Jimin dan Jungkook yang satu kamar dangan mereka juga ikut mendengarkan.

"Entahlah aku tak tau, tapi aku dengar seperti itu." Hoseok lebih memilih berbohong, ia tak mungkin memberi tahu yang sebenarnya.

"Aku juga kasihan pada senior Taehyung. Sudah pasti dia bosan disini, karna dia tak pernah diizinkan pihak sekolah pulang ke rumah. Tak seperti kita yang selalu diberi izin pulang kerumah sekali dalam sebulan. Apalagi dia terkurung disini 7 tahun. Ahhh... Aku tak bisa membayangkan kalau jadi dia.." lanjut Hoseok.

"Kau benar, Sudahlah! Ayo kita tidur, jangan sampai kita dihukum karna melanggar jam malam" ujar Yoongi mengakhiri pembicaraan.

Jimin yang mendengar itu semakin merasa bersalah. Ia ingin menolong Taehyung- mengantarkan sebuah selimut atau apapun untuk menutupi tubuh Taehyung dari dinginnya udara malam. Setidaknya bisa mengurangi sedikit penderitaan Taehyung yang disebabkan oleh dirinya. Tapi ia tak akan bisa. Peraturan! Dan peraturan mengikat semuanya!

--

--

-08.00, 5 Juni 2014

Kring.................!

"Selamat pagi semua!!" ucap Dongwoo Ssaem pengawas pagi ini pada semua murid yang berkumpul dilapangan.

"Pagi Ssaem" jawab murid serentak.

"Dengarkan baik-baik. Dua hari lagi akan bulan purnama, dimana para Shadow akan menyerang kota. Karna itu akan ada murid yang akan mendapat tugas melindungi kota dan memusnahkan para Shadow. Tapi Kali ini bukan pihak sekolah yang menentukan murid tersebut, tetapi kalian sendiri yang menentukannya" ujar Dongwoo Ssaem menyampaikan pengumumannya.

The Tower Magic Of ShadowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang