Terlihat seorang wanita tertidur di kasur rumah sakit dengan beberapa selang di tubuhnya.
Wanita itu di temani oleh lelaki yang 7 tahun lebih tua darinya yang tak lain adalah kakaknya yang sedang menatap sendu ke arah wanita tersebut.Seketika wanita itu terbangun dari tidurnya dan mendapati kakaknya yang sedang melihatnya. Lalu kakaknya berjalan mendekati adiknya itu
"Lo udah bangun de, gimana udah enakan belum?" tanya kakaknya.
"Lumayan bang Vin" jawabnya dengan Lirih dan memaksakan diri untuk duduk.
"Lo tiduran aja gak usah dipaksain bergerak dulu" ucap kakaknya dengan memegang pundak adiknya untuk membantunya duduk
"Lo haus?"Wanita itu mengangguk lalu kakaknya memberinya air putih yang berada di atas meja.
"Mama..Papa??" tanya wanita itu.
Lalu kakaknya menunduk dan tidak menjawab pertanyaannyaHening
"Gue tau jawaban lo bang. Tapi gue kangen mereka, mau sampai kapan gini terus?" tanyanya sedih sambil menahan butiran kristal jatuh dari matanya.
Laki laki itu langsung memeluk adiknya yang sedang menangis.
"Lo harus kuat de. Gue tau kalau lo rapuh sama ini semua. Tapi lo jangan selalu stuck sama keadaan ini, gue tau lo bisa ngehadapin semua ini dan bisa jadi adik gue yang ceria kak dulu. Never Give Up gue lebih suka lihat adik gue ceria kayak dulu"
Wanita itu tersenyum "Gue sayang lo bang.""Gue juga sayang sama adik gue yang tercantik sejagad raya ini katanya" sambil menghapus air mata adiknya.
"Ihh abanggg!!gue emang cantik kheless!!"
"Duh jangan mulai berisik deh-_- udah ah lo tidur lagi ya" Sambil membantu adiknya untuk kembali tidur lagi lalu memakaikan nya selimut.
"Lo harus kuat de gue mau lo ceria kayak dulu" ucapnya dalam hati sambil mengusap kepala adiknya hingga kembali tertidur.
Haii ini adalah cerita pertama aku di wattpad:) Baca ya semoga suka💕
Dan jangan lupa baca karya kedua aku juga judulnya 👉Twins Love Each Other👈Jangan lupa Vomment nya ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me Now
Teen FictionSeorang remaja wanita yang selalu ceria di depan banyak orang berubah menjadi lemah dan selalu menangis ketika penyakit menggenaskan yang berada dalam tubuhnya tak kunjung sembuh. Di tambah rahasia besar tentang dirinya yang selalu ditutupi oleh kak...