Aduhh...
Si Egard pake maksa nganter segala lagi. Nanti kalau keliatan papa mama gimana?
Mobil sport seperti kemarin kini sudah berhenti dihalaman rumahku. Oke, ucapkan terima kasih lalu pergi.
"makasih gard, gue duluan ya"
Namun, tanganku ditahan olehnya.
"apa... Gue gak mampir dulu?"
Aku melotot. Apa-apaan? Pake mampir segala?
"gausah! Kan udah sore. Pulang aja sana.."
"pengennya sih gitu, tapi emang lo gak liat noh? Bokap lo ngeliatin gue terus, jadi gak enak nih"
Alah sok-sok an gak enak segala! Egard please deh penyakit sok baiknya jangan kumat. Balik jadi badboy lagi dong!
"engga! Gue gak ijinin. Udah ah gue mau masuk, dan lo! Pulang!"
Aku keluar, kulihat papa menatapku sambil tersenyum. Aku mendekatinya
"papa ngapain diluar?"
"papa kan mau liat cowok kamu. Gitu dong diajak masuk"
Aku mengernyit sambil menengok ke belakang.
Astaga
Apa yang kulihat ini?
Egard mencium tangan papa ku?
Aku menepuk jidatku. Matilah kau Keira!
—o0o—
Sekarang sudah jam 8 malam, tapi Egard belum pulang juga.
Menyebalkan! Sok asik sekali dia dengan papa.
Setelah menumpang mandi dengan meminjam baju papa juga makan malam bersama, ia tanpa malu duduk di sofa sambil menonton pertunjukkan tinju bersama papaku.
Ck! Mau sampai kapan dia disini?
"om, tante saya pamit dulu ya.. Udah malam"
Akhirnya....
"loh.. Gak nginep aja?"
Sontak mataku dan Egard melotot, mama apaan sih?
"huahahha mama bercanda kok. Yaudah kamu pulang gih, nanti orang tua kamu nyariin"
"nyariin? Nganggap ada saja tidak" gumamnya yang masih terdengar di telinga ku
"apa nak? Kamu bilang apa?"
Ish mama ini kepo sekali!"gak kok tante, yasudah saya pulang dulu. Malam om, tante, Kei.."
"oh ya Kei.. Kalau gak sibuk, besok minggu bisa keluar?"
"bisa dong"
Itu bukan aku yang menjawab, tebak saja siapa..
Aku mengangguk, mengiyakan. Entahlah sepertinya ada yang ingin dibicarakannya besok
👗👗👗👗👗👗👗👗👗👗👗👗👗👗👗
Aku sedang memilih baju untuk bertemu dengan Egard. Sebenarnya daritadi mama menyuruh memakai dress serta bermake up.
Tentu saja aku menolak! Memangnya mau kondangan?!
Kuputuskan hanya memakai kemeja putih serta celana jeans dan hanya menggunakan bedak tipis dan sedikit lipbalm supaya tidak kering.
"Kei.. Pacar kamu udah dateng tuh"
Aku menghembuskan nafasku, biarlah terserah mama mau memanggilnya apa. Berdebat dengan mama sampai 20 tahun pun takkan selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Boy Or Bad Boy? (SELESAI)
RomanceMy first story on wattpad.. Typo bertebaran, bahasa sometimes baku.. I made this story when I was fifteen. Ada niat revisi? I don't know. Semoga suka, enjoy!