Chap 1

8.3K 437 47
                                    

Anyyeong haseyo

Warning: BoyXBoy
                  NamjaXNamja

Rate: T-M (tergantung situasi)

Maaf bahasa non baku.

Happy Reading
*
*
*
*

Segerombolan murid murid sekolah SMU sedang berdiri di tepi pelabuhan. Tetapi ada 1 namja murid SMP yang ikut ke gerombolan murid murid SMU. Ia bernama Kim Taehyung namja kelas 3 dan sekolah di SMP Kirrin *autor ngasal yee.
Taehyung berdiri dengan melipat tangannya di dada.

"Yakh kenapa kau membela namja seperti dia" kata namja yang bergigi seperti kelinci. Namja itu bernama Jeon Jungkook.

"Memang kenapa sunbae. Aku mencintai Jisoo hyung" Taehyung menunjuk ke arah Jungkook.

"Yakh Jisoo kenapa kau menggoda Minjae. Apa kau tidak tahu Minjae itu berpacaran dengan adikku" teriak Jungkook.

"Aku tidak menggodanya, tapi dialah yang menggodaku" Jisoo menunjuk ke Minjae.

Jungkook berlari dan menendang Jisoo. Taehyung melindungi Jisoo dan terjatuh karena tendangan Jungkook. Taehyung berdiri dan memukul wajah Jungkook lalu semua teman Jungkook dan Jisoo bertengkar.

Skipp

Mereka semua sedang berada di kantor polisi. Mereka semua di interogasi dengan polisi. Penampilan mereka semua sudah acak acakan. Jungkook dan Taehyung masih di kantor polisi. Karena orang tuanya belum datang.

"Ahjussi apa kita boleh pulang?" tanya Taehyung.

"Nanti, orang tuamu saja belum datang kesini" jawan polisi.

"Ayolah ahjussi. Besok aku ada ujian" Jungkook memelaskan wajahnya.

"Tapi kau harus janji langsung pulang" kata polisi karena kasihan.

"Ne" kata mereka bersama.

Jungkook dan Taehyung keluar dari kantor polisi. Jungkook melihat wajah Taehyung memar karena pukulan dan tendangannya. Jungkook berhenti didepan lalu meminta maaf dan mengulurkan tangannya.

"Jungkook. Jeon Jungkook" kata Jungkook.

"Tae. Kim Taehyung." Taehyung tersenyum sambil menjabat tangan Jungkook.

"Sunbae apa kau benar besok ada ujian" tanya Taehyung.

"Tidak" jawab Jungkook.

"Lalu kenapa kau bilang kalau besok ada ujian" Taehyung berhenti dan menatap Jungkook.

"Hahahaha.......... Taehyung kau bodoh atau bagaimana sih. Besok kan hari minggu" Jungkook tertawa sambil memgang perutnya.

"Jadi sunbae membohongi polisi" tanya Taehyung sambil memiringkan kepalanya.

"Dasar bocah aneh" kataJungkook menggeleng gelengkan kepalanya.

Jungkook dan Taehyung berjalan bersama dengan diam. Taehyung berlari karena sebentar lagi lampu hijau. Jungkook yang melihat mobil yang melaju kencang. Jungkook berlari dan menarik tangan Taehyung. Taehyung kaget dan memeluk Jungkook. Jungkook melepaskan pelukan Taehyung.

"Yakh kau gila" kata Jungkook panik.

"M-mianhae" Taehyung memegang dadanya.

"Apa rumah mu ada dimana" tanya Jungkook.

"I-itu sunbae 10 blok dari toko yang ada disana" jawab Taehyung.

"Jangan panggil aku sunbae panggil saja hyung. Mari ku antar" Jungkook menarik tangan Taehyung.

"N-ne"

Jungkook bisa merasakan tangan Taehyung yang gemetaran. Lampu berubah merah, Jungkook dan Taehyung menyeberang jalan. Dia mengantarkan Taehyung sampai ke rumahnya. Jungkook bingung rumah yang dimaksud Taehyung adalah rumah kecil di pojok gang.

"Tae apa kau tinggal disini" tanya Jungkook.

"Ne. Ini rumahku. Aku tinggal dengan eomma ku" jawab Taehyung.

"Owh. Sudah sana masuk"

"Ne gumawo hyung" Taehyung membungkuk lalu masuk.

Taehyung masuk dan didepan pintu ada eommanya sedang melipat tangannya di dada. Taehyung memeluk eommanya lalu meminta maaf karena pulang malam. Taehyung berlari masuk kedalam kamarnya.

Skipp

Taehyung bangun pagi lalu mandi dan memakai baju olah raga. Ia akan jogging di taman kota. Taehyung melihat Jungkook sedang meregangkan otot otot nya. Taehyung menghampiri Jungkook.

"Hyung" Taehyung muncul dari pohon yang ada didepan Jungkook.

"Yakh Tae. Astaga kau membuat jantungku ingin keluar" Jungkook memegang dadanya.

"Mian hyung, hyung ayo kita berlari mengelilingi taman" ajak Taehyung.

"Oke" Jungkook mengangguk.

Jungkook dan Taehyung berlari mengelilingi taman kota. Setelah mengelilingi taman. Jungkook dan Taehyung berhenti di depan kedai Jajjangmyun. Taehyung menarik tangan Jungkook dan masuk ke dalan kedai. Taehyung mencari tempat duduk dan ia menemukannya di dekat tangga. Taehyung tersenyum dan Jungkook menatap bingung.

"Kenapa kau tersenyum seperti itu" tanya Jungkook.

"Hyung" Taehyung menatap Jungkook.

"Firasatku tidak enak" Jungkook memundurkan langkahnya.

"Hyung belikan aku jajjangmyun" pinta Taehyung.

"Hmmm sudah kuduga. Ani ani aku tidak bawa dompet" Jungkook menggerakkan tangannya.

"Nanti uangnya aku ganti. Aku berjanji" kata Taehyung sambil memelas.

"Oke tapi kau harus janji untuk menggantinya"

"Ne Kookie hyung"  Taehyung tersenyum.

Jungkook memanggil pelayan dan memesan jajjangmyun 2 porsi. Beberapa menit kemudian pesanan mereka datang. Taehyung melihat makanan itu tersenyum dan siap untuk memakannya. Jungkook yang melihat kelakuan Taehyung hanya bisa menggeleng geleng kan kepalanya. Mereka memakan jajjangmyun itu dengan lahan hingga tidak ada yang tersisa. Setelah makan mereka bersantai di kedai jajjangmyun.

"Hyung apa cita citamu" tanya Taehyung.

"Entah aku masih bingung. Lalu apa cita citamu" tanya Jungkook.

"Polisi" jawab Taehyung.

"Kenapa kau ingin menjadi polisi" tanya Jungkook.

"Entah hanya ingin saja" kata Taehyung sambil tersenyum.

TBC/DELETE

Vomment Chingu.

Apakah ff ini mau lanjutin atau delete.
Cerita ini akan lanjut tergantung dari comment

Gumawo

Police [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang