Smartphone V berdering V mengambil smartphonennya.
Tolong aku. Peneror itu ada di dekat rumah. Tolong cepat kemari.
Soo Ah.
------------------------------"Jungkook ikut aku"ucap V berlari ke luar kantor polisi.
"Ha?. Ne" ucap Jungkook mengikuti V.Mereka masuk mobil dan menuju apartemen Soo Ah. Sampai di apartemen, V dan Jungkook mengetok pintu apartemen Soo Ah. Tetapi tidak ada tanda tanda jika pintu akan dibuka. V menyuruh Jungkook untuk mendobrak pintu itu.
"Cepat dobrak pintu itu"ucap V.
"Kenapa aku kau saja"ucap Jungkook.
"Lihat badanmu. Badanmu besar dibanding badanku. Jika aku yang mendobrak pintu itu. Malah tulangku yang akan rontok"ucap V.
"Iyh iyh sabar 1.2.3"ucap Jungkook lalu menendang pintu itu dengan sekuat tenaga.Mereka masuk dan melihat Soo Ah di ikat di kasurnya dan melihat seorang lelaki memegang wajahnya. V berlari dan mendorong laki laki untuk menjauh dari Soo Ah. V memcoba melepaskan ikatan Soo Ah. Lelaki itu berdiri dan memukul V dengan kursi kayu. Jungkook yang melihat itu berlari dan memukul lelaki itu tanpa ampun. Hingga laki lakukan itu pingsan. Jungkook berdiri dan menelphone ketua dan semua rekan timnya. V melepaskan ikatan tali dari kaki Soo Ah. Lelaki itu tidak pingsan ia hanya berpura pura. Ia mengambil pisau kecil dari saku bajunya dan menyayat tangan kanan V.
"Arrgghh...... Appo"ucap V meringis.
"V"ucap Soo Ah dan Jungkook bersama.
"Apa yang kau lakukan brengsek"ucap Jungkook menghampiri lelaki itu dan memukulnya.Bugh bugh bugh
Jungkook mengunci pergelangan tangan lelaki itu dan memborgolnya. Beberapa menit Namjoon dkk datang.
"Jungkook kenapa V"tanya Yoongi.
"Dia terluka"ucap Jungkook.
"Jungkook bawa V ke rumah sakit. Jimin bawa pelaku ke mobil. Yoongi bawa korban ke mobil. Hoseok cari barang barang pelaku dan kembali ke mobil" perintah Namjoon kepada anak buahnya.
SkippMereka semua sampai di kantor polisi. Jungkook dan V sudah berada di kantor. Soo Ah dan penerornya duduk di depan meja Namjoon.
"Kenapa kau menerornya"tanya Namjoon.
"A-aku sakit hati. Dia memutuskan ku"ucap pelaku.
"Kau selingkuh dengan Minnie"ucap Soo Ah.
"T-tapi sangat mencintaimu Soo Ah"ucap pelaku.
"Sudah sudah. Ini bukan rumah atau sekitarnya. Jimin masukkan dia ke penjara. Dan kau Soo Ah pulanglah dan hidup dengan baik"ucap Namjoon.
"Ne. V& Jungkook gumawo"ucap Soo Ah.
"Ne. Hiduplah dengan baik"ucap V memeluk Soo Ah.Soo Ah membungkuk 90° dan meninggalkan kantor polisi. Semua kembali ke meja masing masing. V menggerakkan kursinya ke meja Jungkook. Tetapi sebelum sampai Jungkook menghentikan V dengan telunjukknya. Lalu mendorongnya kembali ke meja V.
Mereka semua berada di suatu gang. Jimin memukul kepala Jungkook. Jungkook menoleh ke belakang dan melihat V sibuk dengan smartphonenya. Jungkook mengambil smartphone V.
"Kau yang memukul kepalaku kan"tanya Jungkook.
"Ani. Kembalikan smartphoneku"ucap V mencoba mengambil smartphonennya.
"Aku tidak akan mengembalikan smartphonemu sebelum kau mengaku"ucap Jungkook.
"Bukan aku. Yakh kembalikan smartphoneku"ucap V.
"Kalian berisik"ucap Yoongi dengan memasang borgol ke tangan V dan Jungkook.TBC
HBD Kim Taehyung🎉🎉🎂
Vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Police [✅]
FanfictionSeseorang yang ingin balas dendam karena kejadian di masa lalu nya. KookV!