Chap 5

2.3K 219 3
                                    

Jimin dan V sedang menangis karena melihat tokoh utama di drama sedang disiksa. Dan Jungkook dengan Yoongi hanya menggelengkan kepalanya.
*********

Drama yang mereka sudah habis. V mematikan televisi. Mereka kembali ke kamar masing masing. V naik ke atas ranjang atas. V melihat Jungkook sedang merebahkan tubuhnya. V mengucapkan selamat malam. Jungkook hanya diam dam memejamkan matanya. V menggaruk kepalanya yang tidak gatal. V melepaskan kaca matanya lalu menarik selimutnya dan memejamkan matanya.

V gelisah dan menggerakkan kepalanya ke kana dan kekiri. Keringat membasahi dahinya.

"Eomma hiks hiks. Kumohon jangan meninggalkan ku eomma hiks hiks"ucap Taehyung dengan menangis.
"T-tae akh..."
"E-eomma hiks hiks. Kenapa kau bisa seperti ini hiks hiks"
"Eomma"teriak V

V bangun dari tidurnya dengan keringat yang membasahi sekujur tubuhnya. V mengusap wajahnya dengan kasar. V melihat ke bawah untuk memastikan Jungkook masih tidur. V mengelus dadanya karena Jungkook masih tertidur pulas. V turun dari ranjangnya dengan pelan. Takut Jungkook terbangun dari mimpi indahnya. V mengambil smartphonenya yang ada di meja belajar. V keluar dari kamar dan menuju ke dapur. Ia menghidupkan smartphonenya dan menelphone seseorang.

"Halo"
"Eomma"
"Ne. Ada apa V"
"Aku mimpi buruk lagi eomma"
"Ah... Jangan terlalu dipikirkan. Mungkin kau belum berdoa sebelum tidur"
"Ah kau benar eomma. Ya sudah eomma aku mau tidur dulu. Saranghae"
"Nado saranghae"
Pip

V kembali ke kamarnya, ia membuka pintu dengan sangat pelan takut Jungkook bangun. V menaruh smartphonenya dan mengambil buku dari tasnya dan senter. V naik ke ranjangnya. V menghidupkan senter. V sedang mengamati peta konsep yang ia buat untuk mengetahui siapa yang membunuh eommanya.

Flashback

Tap tap tap suara langkah kaki. Taehyung berlari dan bersembunyi di bawah ranjang. Taehyung menangis dan ia takut. Taehyung melihat seorang laki laki memakai sepatu hitam. Taehyung terkejut laki laki itu menginjak dada eomma Taehyung.

"Halo."
".........."
"Apa kau benar namjoon"
".........."
"Gumawo"
Pip.

"Namjoon??"batin Taehyung.

Flashback End.

V menempel foto Namjoon di salah satu kotak di peta konsepnya. V menutup peta konsep dan mematikan senter. Ia turun dari ranjangnya dan menuju ke lemari pakaian. Ia menaruh peta konsep dan senter di dalam lemari pakaian. Setelah itu V naik kembali ke ranjangnya, melepas kaca matanya dan memejamkan matanya.
Skipp

Jimin masuk kedalam kamar V dan Jungkook. Ia membangun Jungkook dan V. V bangun dan memakai kaca matanya dan Jungkook masih tetap dengan posisi seperti awal yaitu masih tidur. V dan Jimin sudah memakai semua cara untuk membangunkan Jungkook. V dan Jimin akhirnya menyerah. V dan Jimin meninggalkan Jungkook yang masih tidur. V menuju kekamar mandi untuk membersihkan badannya. Dan Jimin ia sedang membuat sarapan untuk teman temannya*yah walau ia cuma nyiapin sereal dan susu.

Yoongi keluar dari kamar mandi. Jimin menghampiri Yoongi dan meminta tolong kepada Yoongi untuk membangunkan Jungkook. Yoongi malas dan meninggalkan Jimin. Jimin berlari menghampiri Yoongi dan menyeret Yoongi ke kamar Jungkook.

Yoongi masuk ke dalam kamar Jungkook. Ia menghampiri Jungkook. Yoongi pemanasan dulu sebelum membangunkan Jungkook.

"KEBARAN.WOI KEBAKARAN"teriak Yoongi dengan mengeluarkan suara 8 oktafnya*ini tulisannya bener gak??

Jungkook kaget dan ia akhirnya bangun. Yoongi tersenyum puas karena bisa membangunkan Jungkook. Yoongi membuka pintu kamar Jungkook. Yoongi tersenyum dengan mengangkat baju Jungkook bagian belakang. Jimin bertepuk tangan dan memuji Yoongi.

"Wah Yoongi kau sangat hebat"ucap Jimin.
"Yakh Yoongi lepaskan tanganmu"ucap Jungkook dengan mengucek ngucek matanya.

Yoongi melepaskan tangannya dari baju Jungkook. Jungkook menuju kekamar mandi. V keluar dari kamar mandi dan melihat Jimin dan Yoongi sedang berdiri didepan kamarnya dan Jungkook masuk kekamar mandi dengan memasang muka cemberut. V menghampiri Yoongi dan Jimin.

TBC
Tambah gaje yah(?)
Mian
Vomment ne

Police [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang