V dan Jungkook memilih duduk di kursi pojok kanan. Jimin dan Yoongi duduk di pojok kiri
******V menyeruput kopi dingin. Jungkook sedang mencari penjaha yang mereka cari. Jungkook menggelengkan kepalanya pertanda penjahat itu tidak ada. V mengambil smartphonennya.
Ketua pelaku tidak ada disini
09.30 readApa kau yakin??
09.34Ne. Aku akan mengirimkan foto
09.36 read"Oppa tolong fotokan aku. Disini sangat bagus tempatnya" ucap V dengan manja.
"Ah ah ne. 1 2 3 Cekrek" Jungkook memfotokan V.Jungkook mengacungkan jempolnya. V hanya mengangguk. Lalu ada pelayan yang menghampiri mereka berdua. Pelayan itu membawa kue dan menaruh di meja Jungkook dan V. Jungkook menatap V. V hanya menggelengkan kepalanya. Di kue itu terdapat tulisan"Happy 100 Days Chagi~".
"Pasangan ini sedang merayakan 100 hari jadian mereka. Mari kita bertepuk tangan"ucap pelayan.
Semua orang bertepuk tangan. V dan Jungkook kaget. V menghampiri Jungkook. Pelayan menyuruh Jungkook dan V memotong kuenya. Pelayan itu mengambil pisau lalu memberikan pisau itu ke Jungkook. Jungkook mengambil pisau itu dan menyuruh V memegang tangannya. Lalu mereka memotong kue itu. Semua orang yang ada disana bertepuk tangan.
"Cium cium cium cium"ucap semua orang yang ada disana.
Jungkook, V, Jimin, Yoongi, Namjoon, dan Hoseok syok. V menarik narik baju Jungkook. Jungkook melepaskan tangan V dari bajunya. V memukul kepala Jungkook.
"Yakh"ucap Jungkook dengan mengelus kepalanya.
"Aku akan melakukannya"ucap V.V menghampiri Jungkook lalu mencium sekilas Jungkook tepat di bibirnya. Jimin, Yoongi, Namjoon, dan Hoseok syok. Jimin menutup mata Yoongi.
"Daebak"ucap salah satu pelanggan.
"Hyung kau jangan melihat. Kau masih di bawah umur"ucap Jimin.
"Yakh Jiminie pabo. Aku lebih tua dari mu"ucap Yoongi dan melepaskan tangan Jimin dari matanya.
"Y-yakh. Apa yang mereka lakukan"ucap Namjoon.
"Wah.... "Ucap Hoseok.V menunduk karena malu. Jungkook menegangkan wajah V lalu ia mencium V. Jungkook melumat bibir gerry V. V diam, lalu ia menutup matanya dan membalas ciuman Jungkook. V mengalungkan tangannya di leher Jungkook. Semua yang berada disana bertepuk tangan. Kecuali Jimin, Yoongi, Namjoon dan Hoseok.
V memukul dada bidang Jungkook. Jungkook melepaskan ciumannya. V mengambil oksigen. Jungkook menarik tangan V keluar dari tempat itu. Mereka syok, karena mobil yang mereka tumpangi tadi tidak ada di parkiran. Jungkook mengusap rambutnya dengan kasar. V hanya menunduk. Jungkook menarik tangan V. Jungkook mengajak V ke Mall yang ada didekat restoran. Mereka menuju ke tempat bermain. Disana mereka bermain hingga sore. V menarik tangan Jungkook ke permainan mengambil boneka. Jungkook menggelengkan kepalanya. V terus meminta untuk mengambilkan boneka singa.
"Oppa. Aku mau boneka itu. Oppa ambilkan. Ayolah oppa itu boneknya sangat bagus"ucap V dengan menunjuk permainan itu.
"Ani. Ayo kita pulang ini sudah sore. Nanti ketua,wakil,Yoongi dan Jimin khawatir"ucap Jungkook.
"Ayolah ini terakhir ya ya."ucap V memohon ke Jungkook dengan manja.
"Nak turuti saja pacar mu itu. Liat dia membuat orang disini ingin membawa pulang pacar mu"ucap ahjussi yang ada di samping Jungkook.Jungkook menoleh ke kanan dan kekiri. Tanpa Jungkook sadari mereka menjadi pusat perhatian banyak orang. Maksudnya V yang membuat orang gemas. Jungkook memasukkan koin lalu mencoba mengambil boneka singa yang diinginkan V. V sangat senang dari tadi ia tersenyum. Jungkook berhasil mendapatkan boneka itu. V mengambil boneka itu dan memeluk Jungkook. Jungkook diam lalu V melepaskan pelukannya. Jungkook memegang dadanya. Dadanya berdebar lalu ia melihat V yang berjalan keluar dari tempat bermain. Jungkook berlari mengejar V.
Mereka sedang berjalan di jalanan yang ramai. V ingin minum soju. Jungkook menatap V dan V hanya tersenyum. V mengajak Jungkook untuk minum soju. Tetapi Jungkook menolaknya. V menarik tangan Jungkook ke kedai di jalan. V menyuruh Jungkook untuk tidur. V memesan 2 botol suju.
"Apa kau serius. Aku tahu jika kau tidak bisa minum soju"ucap Jungkook.
"Aku serius. Rasanya pahit pahit manis."ucap V.
"Dia gila. Ayo kita pulang"ucap Jungkook.
"An. Gumawo ahjumma"ucap V.
"Kita pulang" ucap Jungkook.
"Diamlah. Ini minumlah. Apa kau tidak mau meminumnya. Oke aku akan membantumu minum"ucap V.V tersenyum. V meminum soju yang ada di gelas. Jungkook masih tidak percaya. V mengambil botol soju lalu menuangkan ke gelas Jungkook dan gelasnya. V tersenyum dan menyuruh Jungkook untuk minum.
TBC
Gimana kurang panjang??Jangan lupa vote and comment
Gumawo
KAMU SEDANG MEMBACA
Police [✅]
FanfictionSeseorang yang ingin balas dendam karena kejadian di masa lalu nya. KookV!