Chap 7

1.9K 171 1
                                    

Soo Ah menceritakan tentang kronologi kejadian. Jungkook bagian yang menanyakan dan V bagian yang mencatat apa yang dikatakan Soo Ah. Soo Ah memohon kepada Jungkook dan V untuk menangkap orang yang menerornya. Ia sangat takut. Karena peneror itu mengancam akan membunuhnya. Jungkook dan V mengangguk. V memegang tangan Soo Ah. Ia menenangkan dan berjanji akan melindungi Soo Ah.

V dan Jungkook berpamitan untuk kembali kekantor polisi. Soo Ah menangguk dan mengantar mereka berdua sampai di pintu apartemen. Jungkook dan V membungkuk 90° dan keluar dari apartemen Soo Ah.

V dan Jungkook kembali ke mobil. Mereka masuk ke mobil. Jungkook menghidupkan mobil dan menuju ke kantor mereka. Di tengah perjalan mobil yang mereka tumpangi berhenti. Jungkook memukul kemudi mobil.  V keluar dari mobil dan memeriksa mesin mobil. Jungkook mengeluarkan kepalanya dari jendela mobil untuk bertanya apa mobilnya tidak apa apa. V menggelengkan kepalanya. Jungkook menyuruh V untuk mendorong mobil.

"V kau dorong mobilnya"ucap Jungkook dari dalam mobil.
"Eh eh kau saja Jungkook. Lihatlah lah badanmu yang berotot itu pasti kuat mendorong mobil ini"ucap V dari depan mobil.
"Cepat atau kau tidur di sofa"ucap Jungkook mengancam *Kunci kamar V dan Jungkook dibawa Jungkook.

V mengalah dari pada ia tidur disofa. V berjalan menuju ke belakang dan mendorong mobil ke tepi jalan.

Jungkook membuka pintu mobil dan turun. V mengeluarkan smartphonenya dan menelphone montir. Tetapi telphone tidak diangkat oleh montir yang di telphone V. V juga mencoba menelphone Jimin dan Yoongi tetapi tidak ada yang mengangkat.

Jungkook menyenderkan tubuh nya ke pintu mobil. V menghampiri Jungkook. V melepas kaca matanya dan mengusap wajahnya. Jungkook melihat wajah V seperti Taehyung.

"Taehyung"ucap Jungkook.
"T-taehyung dimana Taehyung"ucap V langsung memakai kaca matanya.
"Kau Taehyung kan. Kim Taehyung"ucap Jungkook dengan memegang bahu V.
"A-ni. Aku V bukan Taehyung"ucap V dengan menggerakkan matanya ke kanan dan kekiri.

Hujan turun dan membuat mereka berdua masuk ke mobil. V menaruh tangan kanannya ke dadanya. Jungkook masih menatap wajah V.

"Kau Taehyung kan"tanya Jungkook.
"Bukan. Sudah ku bilang bukan yah bukan"ucap V.
"Mianhae"ucap Jungkook.
"Tidak apa apa"ucap V.

Jungkook mengambil smartphonenya dari saku celananya. Ia mencoba menelphone Jimin.

"Halo"
"............."
"Mobil yang ku kenderai mogok. Apa kau bisa kesini"
".............."
"Oke. Aku kirim alamatnya di line"
"........."
"Gumawo"
Pip

TBC
Maaf jika ceritanya gaje atau jelek.

Vomment
Gumawo

Police [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang