"Ada apa"tanya Namjoon.
"Ahh.. Kau mengagetkanku ketua. Apa ini foto dirimu"tanya V
"Ani itu foto anakku"ucap Namjoon.
*********"Anak? Apa ketua punya anak"batin V
"Sekarang ia ada dimana ketua. Aku tidak pernah melihat nya disini. Apa dia ikut eommanya"tanya V.
"Ani. Aku tidak tahu dia dimana"ucap Namjoon dengan menundukkan kepalanya.
"Apa anak mu hilang"tanya V.
"Entah. Tapi mungkin sih dia hilang"ucap Namjoon."Ternyata tuhan telah memberimu balasannya."batin v dengan tersenyum.
V menaruh bingkai foto di tempat asalnya. V menepuk bahu Namjoon dan menuju ke teman temannya. V melihat Jungkook, Yoongi, dan Jimin tertawa. V menaikkan salah satu alisnya. Melihat ekspresi V Jungkook dkk tertawa terbahak bahak.
"Kenapa kalian tertawa"tanya V.
"Aduh.. Perutku sakit hahahaha"ucap Yoongi dengan memegang perutnya.
"V apa kau baru pertama minum alkohol"tanya Jimin.
"Hmm.... Ani"ucap V berbohong.
"Lalu siapa yang muntah muntah di kamar mandu tadi"tanya Jimin.
"Ahhh hmmm kalau iya memang kenapa"ucap V dengan muka merah karena malu.
"Pfffttt..... Bwahahahaha....... Lihat wajahmu merah seperti udang rebus"ucap Jungkook.
"Aishh kalian menyebalkan. Ketua aku pulang dulu"ucap V mengambil tasnya dan keluar dari apartemen Namjoon.V berjalan menelusuri jalan. V menuju ke taman yang dekat dengan kantor polisi. V sedang duduk di salah satu kursi taman. V mengeluarkan foto eommanya(Baekhyun). V mencium dan memeluk foto eommanya.
"Eomma. Tae kangen eomma. Kenapa eomma pergi ke surga dengan cepat. Eomma banggakan, Tae udah jadi polisi seperti Tae janjikan waktu Tae masih SMP. Tae sayang eomma"ucap V dengan memeluk foto eommanya.
V melihat jam tangannya dan ia berlari keluar taman dan menuju ke polisi. V memasukkan foto eommanya di dalam tas.
Sampai di kantor. V menaruh tasnya lalu duduk. Kantor polisi pagi itu masih sepi. V berdiri dan mengambil perlengkapan mandi di tasnya. Lalu ia menuju kekamar mandi untuk membersihkan tubuh.
----~~~~-------~~~~~----------------
Jimin, Jungkook, dan Yoongi memandang punggung V yang keluar dari apartemen Namjoon. Jimin merasa bersalah menertawakan V. Yoongi menyalahkan Jimin kenapa kemarin ia menyuruh V minum. Jungkook hanya diam dan hanya menonton Jimin dan Yoongi salah salahan. Jungkook mengambil cemilan yang yang ada di atas meja. Lalu ia makan dengan melihat Yoongi dan Jimin berantem.Namjoon selesai mandi dan menuju ke kamarnya. Waktu ia mau membuka pintu kamarnya ia melihat suara ribut di ruang tengah. Namjoon mengurungkan niatnya untuk masuk ke kamar dan menuju ke ruang tengah. Namjoon menggelengkan kepalanya dan mengusir Yoongi, Jimin, dan Jungkook dari apartemennya.
#$#$#$#$#$#$#$#$#$$%#$$#$
Hoseok masuk ke kantor dan melihat semua sudah ada kecuali Namjoon, Jungkook, Jimin, dan Yoongi. Hoseok menghampiri meja V. Waktu ia sampai di depan meja V. Pintu kantor terbuka dan ada 4 namja yang masuk ke kantor polisi. Mereka semua memakai kaca mata hitam.
V berdiri dan menghampiri ke-4 namja itu. V menjitak kepala Jimin, Jungkook, dan Yoongi. Orang yang dijitak hanya meringis kesakitan.
"Yakh....."ucap Yoongi.
"Kalian berhak mendapatkannya. Ini jam berapa"ucap V.
"Iy yh yh. Tapi kau tidak usah menjitak kami"ucap Jimin.Smartphone V berdering V mengambil smartphonennya.
Tolong aku. Peneror itu ada di dekat rumah. Tolong cepat kemari.
Soo Ah.
TBC
Gimana?
Masih gaje yah?Vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Police [✅]
FanfictionSeseorang yang ingin balas dendam karena kejadian di masa lalu nya. KookV!