"A-apa itu benar"tanya Jungkook.
"Ne"ucap teman Jungkook bersama.
"Ya sudah aku akan pulang bye"ucap Jungkook berlari meninggalkan teman temannya. ****************Jungkook berlari menuju ke rumah Taehyung. Tetapi rumahnya sudah sepi dan berantakan. Jungkook berlari menuju kekantor polisi. Sampai disan Jungkook dihampiri polisi yang jaga saat itu.
"Kenapa kamu datang disini nak?" tanya polisi. "Pak tolong temanku hilang"ucap Jungkook. "Silahkan duduk. Tolong ceritakan kapan terakhir kau bertemu dengannya"tanya polisi.
Jumgkook menceritakan semua yang ia lihat kemarin malam. Polisi itu mencatat dan sesekali bertanya. Setelah itu Jungkook berdiri dan membungkuk 90 derajat dan meninggalkan kantor polisi. Ia berharap Taehyung dapat ditemukan. SKIPPY 5 tahun kemudian.
Namja berkaca mata sedang berjalan di jalan raya Seoul. Ia tidak sabar untuk dapat melihat bagaimana tempat ia bekerja. Namja itu melongo ketika melihat tempat kerjanya tidak sesuai ekspetasinya. Lalu di sebelah kanan ada namja yang lebih pendek dari namja berkaca mata itu.
"Ah kau.. Kim V. Annyeong Park Jimin imnida"ucap Jimin. "Kim V senang bertemu denganmu Jiminie"ucap V tersenyum.
Datanglah satu namja di sebelah kiri V, nama namja itu Min Yoongi. Dan datang namja lagi sebelah Jimin, nama namja itu ialah Jeon Jungkook. Mereka menyeberang bersama. Mereka masuk kantor polisi yang akan ditempati mereka untuk bekerja sebagai detektif.
Mereka sekarang sedang berbaris dan memakai seragam polisi. Lalu ada perempuan masuk dan menyapa semua orang yang ada disana. Nama perempuan itu Kim Seokjin, atau biasa dipaanggil kepala Jin.
"Semuanya. Perhatian. Hormat kepada Kepala Jin" "Hari ini adalah hari pertama penerimaan detektif baru"ucap Kepala Jin. "Kapten kau duluan saja"ucap Kepala Jin. "Ne. Annyeog aku Kapten Lee Kwang Soo. Kami telah merekrut polisi dan membuat membentuk kekuatan baru dan muda"ucap Kapten Soo. Skipp
"Anyyeong aku ketua tim, namaku Kim Namjoon. Dan ini Jung Hoseok, dia wakil ketua"ucap Namjoon. "Park Jimin, kenapa kau ingin jadi detektif?"tanya Hoseok. "Karena gaji detektif cukup besar"ucap Jimin. "Jika kau Yoongi?"ucap Hoseok. "Aku ingin kabur dari rumah"ucap Yoongi. "Kau kira ini pantin sosial"gumam Namjoon. "Kau V?"tanya Hoseok. "Entah aku hanya ingin saja"ucap V "V? nama yang aneh"gumam Namjoon.Jungkook menatap V. Kenapa jawaban V persis dengan jawab Taehyung waktu ia bertanya kenapa ia ingin menjadi polisi. Jungkook beranggapan mungkin itu hanya kebetulan.
"Jika kau Jungkook"tanya Hoseok "Karena seseorang"ucap Jungkook.
"Huuu..... Jungkook"ucap Jimin dan Taehyung secara bersama.
SkippMereka menyewa apartemen yang memiliki 2 kamar, 2 kamar mandi, ruang tengah dan dapur. Mereka masuk dan menuju kekamar masing. 1 kamar di huni oleh 2 orang. V dengan Jungkook dan Yoongi dengan Jimin.
V dan Jungkook kekamar mereka. V berlari dan menaruh tasnya dilantai. V sedang mengambil buku dari tasnya dan ditaruh di rak khusus buku. Setelah itu mengambil bajunya dan ditata di lemari pakaian. Jungkook menaruh tasnya dilantai dan menuju ke ranjang untuk tidur*ini ranjangnya tingkat. Jungkook dibawah dan Taehyung diatas. V yang melihat kelakuan Jungkook hanya menggelengkan kepala. Ia mengambil tas Jungkook. Taehyung mengambil pakian yang ada di dalam tas Jungkook ke dalam lemari dan menaruh buku Jungkook di rak buku.
Di kamar Jimin dan Yoongi. Mereka sedang bertengkar tentang siapa yang tidur diatas. Mereka berdua ingin tidur dibawa. Yoongi mengusulkan untuk suit, siapa yang menang tidur di bawah dan yang kalah harus tidur diatas. Mereka melakukan suit dan Jimin kalah. Yongi tersenyum dan Jimin cemberut.
Mereka berada di ruang tengah. Mereka sedang menonton televisi. Mereka sedang menonton drama disalah satu channel televisi di Korea Selatan. Jimin dan V sedang menangis karena melihat tokoh utama di drama sedang disiksa. Dan Jungkook dengan Yoongi hanya menggelengkan kepalanya.
TBC
Vomment chingu
KAMU SEDANG MEMBACA
Police [✅]
FanfictionSeseorang yang ingin balas dendam karena kejadian di masa lalu nya. KookV!