"Hyung apa cita citamu"tanya Taehyung.
"Entah aku masih bingung. Lalu apa cita citamu "ucap Jungkook.
"Polisi"ucap Taehyung.
"Kenapa kau ingin menjadi polisi"tanya Jungkook.
"Entah hanya ingin saja"ucap Taehyung.
**********Taehyung memanggil pelayan dan mengeluarkan uang dari celananya. Jungkook yang melihat hanya bingung. Taehyung yang melihat reaksi Jungkook hanya tersenyum. Jungkook dan Taehyung keluar dari kedai jajjangmyun. Taehyung melambaikan tangan dan menuju ke rumahnya.
Jungkook hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Jungkook berjalan menuju kembali ke rumahnya.
SkippPagi hari yang cerah, Taehyung bangun lalu menuju kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Setelah mandi Taehyung memakai seragam sekolah lalu menuju ke meja makan untuk sarapan.
"Selamat pagi eomma"sapa Taehyung.
"Ah nado. Kenapa kau berangkat pagu pagi sekali"tanya eomma Taehyung.
"Ah itu hmmm.... Aku ada piket "ucap Taehyung berbohong.Taehyung memakan roti yang eommanya siapkan untuk sarapan. Setelah sarapan Taehyung mencium eommanya dan keluar dari rumahnya. Taehyung menuju ke halte bus dekat rumahnya. Bus datang dan Taehyung naik menuju kebus dan duduk di kursi bus. Taehyung sampai di sekolah lalu ia turun di halte dekat sekolah. Tetapi Taehyung tidak di sekolahnya melainkan sekolah Jisoo.
Taehyung merapihkan seragamnya. Taehyung mengambil parfum dari tasnya. Lalu ia menyemprotkan parfum itu ke tubuhnya. Taehyung tersenyum dan masuk ke sekolah Jisoo dengan mengendap-endap. Taehyung mencari ruang penyiaran di sekolah Jisoo. Akhirnya Taehyung bisa menemukan ruang penyiaran. Taehyung memasuki ruang itu dan menaruh tasnya di kursi yang ada didalam ruang penyiaran.
"Cek cek"ucap Taehyung.
"Ah oke ini menyala. Annyeong haseyo bagaimana kabar kalian hari ini."ucap Taehyung lalu tersenyum.
"Aku akan memutarkan lagu yang kalian suka"ucap Taehyung.Kelas Jisoo sangat ramai karena guru belum masuk kekelasnya. Jisoo sedang berrumpi ria dengan teman temannya. Kelas Jisoo mendadak sepi ketika mendengar suara seseorang dari ruang penyiaran.
"Cek cek"
"Ah oke ini menyala. Annyeong haseyo bagaimana kabar kalian hari ini."
"Aku akan memutarkan lagu yang kalian suka"Jisoo yang mengenali suara itu hanya tersenyum.
" Nae pi ttam nunmul nae majimag chumeul
Da gajyeoga ga
Nae pi ttam nunmul nae chagaun sumeul
Da gajyeoga ga
Nae pi ttam nunmul"Semua murid perempuan yang ada di jelas Jisoo bersorak gembira. Semua siswa perempuan menuju keluar kelas.
" Nae pi ttam nunmuldo
Nae mom maeum yeonghondo
Neoui geos in geol jal algo isseo
Igeon naleul beolbadge hal jumun
Peaches and cream
Sweeter than sweet
Chocolate cheeks and chocolate wings
But neoui nalgaeneun agmaui geos
Neoui geu sweet ap-en bitter bitter
Kiss me apado dwae
Eoseo nal joyeojwo
Deo isang apeul sudo eobsge
Baby chwihaedo dwae ije neol deul ikyeo
Mog gipsugi neolan wiseuki"Guru guru yang mendengar lagu yang di putar dari ruang penyiaran. Mereka menuju ke ruang penyiaran dan ingin mengetahui siapa yang memutar lagu ini.
" Nae pi ttam nunmul nae majimag chumeul
Da gajyeoga ga
Nae pi ttam nunmul nae chagaun sumeul
Da gajyeoga gaWonhae manh-i manh-i manh-i manh-i
Wonhae manh-i manh-i manh-i manh-i manh-i manh-i
Wonhae manh-i manh-i manh-i manh-i
Wonhae manh-i manh-i manh-i manh-i manh-i manh-i"Taehyung memakai tasnya dan keluar dari ruangan itu lewat jendela. Taehyung melihat Jisoo sedang melihatnya dari jendela. Taehyung merapihkan seragamnya.
"Jisoo hyung Jisoo hyung. Saranghamnida"Taeriak Taehyung
"Arrrrgghhhh"teriak yeoja yeoja.Taehyung mengedipkan matanya lalu tersenyum. Setelah itu berlari menuju ke gerbang sekolah Jisoo. Taehyung menuju halte dekat sekolah Jisoo. Bus yang ditunggu Taehyung akhirnya datang. Ia naik bus dan duduk di kursi bus.
Jungkook menatap yeoja yeoja yang sedang berteriak. Jungkook penasaran dan melihat apa penyebab dari teriakan yeoja yeoja itu. Jungkook melihat Taehyung sedang mengedipkan mata dan tersenyum. Jungkook menggelengkan kepalanya lalu menuju ke kelasnya.
SkippTaehyung pulang dengan tersenyum karena ia membelikan makanan kesukaan eommanya. Sampai di depan rumah Taehyung menjatuhkan makan kesukaan eommanya dan berlari masuk ke rumah. Rumah Taehyung sangat berantakan. Taehyung mencari eommanya dan ia menemukan eomma dengan berlumuran darah. Taehyung menghampiri eommanya dan memeluk tubuh eommanya.
TBC
Vomment ne
Masih butuh saran
KAMU SEDANG MEMBACA
Police [✅]
FanfictionSeseorang yang ingin balas dendam karena kejadian di masa lalu nya. KookV!