Chap 11

1.6K 167 5
                                    

"Bukan aku. Yakh kembalikan smartphoneku"ucap V.
"Kalian berisik"ucap Yoongi dengan memasang borgol ke tangan V dan Jungkook.
-----------------------------------

"Lepaskan bodoh"ucap Jungkook menatap Yoongi.
"Yes. Smartphoneku kembali. Muachh..."ucap V memeluk dan mencium smartphonennya.
"Aku tidak mendengar. Jimin bagaimana kalau kita ke kedai tteokbokki"ucap Yoongi menaruh tangan kanannya ke pundak Jimin.
"Kalian mau ikut atau diam disana"ucap Jimin berteriak.
"Aku mau ikut. Yakh ayo jalan"ucap V menarik tangan Jungkook.

Mereka berempat berjalan menuju ke kedai tteokbokki. Sampai disana, mereka masuk dan mencari tempat duduk. Didalam kedai ada siswi SMA dan seorang lelaki dengan tas hitam. Jimin dan Yoongi sedang bernyanyi lagu girlgroup favorit mereka. Setelah lagu girlgroup itu habis. V mematikan televisi itu.

"Kubilang lepaskan borgol ini"ucap V ke Yoongi.
"Aku akan melepaskan borgol itu ketika kalian sudah berbaikan"ucap Yoongi.
"Aku berbaikan dengannya. Oh tidak tidak"ucap V melirik ke Jungkook. Dan menggelengkan kepalanya.
"Yakh ahjumma. Apa kau bisa diam"ucap salah satu siswi SMA.
"Ahjumma. Siapa yang kau bilang ahjumma"ucap V dengan kesal.
"Cih. Dasar tidak tahu diri"ucap salah satu siswi SMA.

Jimin memegang tangan V. Dan menyuruhnya untuk diam. Bagaimana siswi itu tidak bilang jika V seperti yeoja. Jika ia memakai jaket kebesaran dan tubuhnya yang ramping seperti yeoja. Jimin memanggil ahjumma pemilik kedai dan memesan tteokbokki. Ahjumma tersenyum dan kembali ke dapur. Lelaki itu tersenyum ke ahjumma pemilik kedai dan dibalas senyuman juga dari ahjumma. Beberapa menit kemudian ahjumma kembali dengan membawa pesanan Jimin dkk. Ahjumma juga berpesan untuk menjaga kedainya selagi dia keluar. Jimin dkk tertawa.

Siswi SMA yang ber nametag Lee Seulgi berdiri untuk mengambil minuman di mesin minuman di dekat pintu masuk. Seulgi menendang tas lelaki itu. Lelaki itu menatap Seulgi. Seulgi terus berjalan menuju ke mesin minuman. Setelah mendapatkan minuman. Seulgi kembali dan menendang tas lelaki itu lagi.

Tas itu terbuka. V melihat isi tas itu. V memukul pundak Jimin, Yoongi, dan Jungkook. Lalu ia menunjuk tas itu. Jimin, Jungkook, dan Yoongi melihat ke tas. Mereka terkejut jika didalam tas itu ada sabu sabu.

Lelaki itu melihat ke arah mereka berempat lalu menutup tas nya. Ia berdiri lalu mengunci pintu masuk dan mengambil pisau. Lelaki itu menghampiri Seulgi dan menarik yeoja itu. Lelaki itu mengancam akan membunuh anak ini jika ia semua yang ada disana ada yang menelphone polisi.

"Semua angkat tangan dan taruh handphone kalian di sana"ucap lelaki itu dan menodongkan pisau ke mereka bertujuh.

Mereka hanya mengangguk dan menaruh handphone mereka ke tempat yang di suruh ke lelaki itu. Seulgi menangis dan menyuruh lelaki itu untuk melepaskannya. Lelaki itu hanya tertawa.

"Yakh kalian kenapa tidak angkat tangan"tanya lelaki itu dan mendorong Seulgi ke teman temannya.

Lelaki itu mendekati V dan Jungkook. Ia memegang wajah V. Lelaki itu menempelkan pisau ke wajah V. Jungkook yang melihat itu mendorong tubuh lelaki itu menjauh dari V. Lelaki itu berdiri dan tersenyum.

"Akhh... Apa dia yeoja chingumu. Wah.. Kau beruntung mendapatkan dia. Lihat wajahnya yang cantik dan bibir merah ini. Apa kau selalu berciuman dengan dia hingga bibirnya merah"ucap lelaki itu memegang mulut V.
"Dasar brengsek. Aku bukan Yeoja. Aku namja"ucap V dengan nada marah.

V berdiri dan memukul wajah lelaki itu. Jungkook dan V menendang lelaki itu. Jimin menghampiri lelaki itu dan mengeluarkan pistol. Jimin menyuruh Yoongi mengambil borgol di saku Jimin dan memborgol lelaki itu.Jungkook menelphone kantor polisi.

Jungkook dan V menghampiri 3 siswi SMA. V menyuruh ke-3 siswi itu untuk keluar dan langsung pulang. Siswi SMA itu meminta maaf ke V karena telah menyebutnya ahjumma. V hanya tersenyum. Beberapa menit kemudian polisi datang dan memasukkan lelaki itu kemobil dan membawa tas lelaki itu.

V menatap Yoongi dengan tatapan membunuhmu Yoongi tahu apa yang dimaksud V. Ia melepaskan borgol dari tangan V dan Jungkook.

"Jungkook-ah yeoja chingumu memang cantik"goda Jimin menyenggol V.
"Yakh bantet. Aku namja dan aku tampan"ucap V.
"Aku tidak banget tau"ucap Jimin membela diri.
"Lalu?"tanya Jungkook.
"Hanya kurang tinggi saja"ucap Jimin dengan tersenyum.
"Sama saja. Ya sudah ayo kita kembali"ucap Yoongi.

Sampai mereka ke kantor. Mereka melihat siswi SMA sedang membela temannya yang berkelahi dengan siswi SMA lain. Semua siswi melihat kearah V dan berlari menuju ke meja V.

"Kenapa kalian disini"tanya V .
"Noona kau sangat cantik dan tubuhmu sangat ramping. Beritahu kami tentang rahasiamu agar bisa mendapat wajah yang cantik dan tubuh ramping"ucap salah satu siswi SMA.
"Aku namja"teriak V.
"Ku pikir ini hari yang sangat menyebalkan bagi V"ucap Jimin dan mendapat anggukan dari Jungkook dan Yoongi.
"Kau bohong kan noona"ucap salah satu siswi SMA.
"Buat apa aku berbohong. Aku namja. Sudah kalian keluar atau aku akan meratakan sekolah kalian"teriak V dan membuat yang berada disana ketakutan.

Siswi SMA keluar dari kantor polisi. V duduk dan mengatur nafasnya. Jimin dkk menghampiri V. Jimin mengipasi V, Jungkook memijat punggung V, dan Yoongi memberi V air mineral.

"V kau tadi sangat hebat"ucap Yoongi bertepuk tangan.
"Sudah lah hyung"ucap V menuju ke ruangan rapat tim mereka.

TBC

Happy B'Day Kim Taehyung 🎉🎉🎂

Vomment juseyo

Police [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang