Author POV
Dengan perasaan gelisah, Jaehee memikirkan PR nya yang belum selesai. Dia makan dengan terburu-buru. Seketika dia berfikir, apa dia bisa meminta bantuan Jungkook untuk mengerjakan PR matematikanya? Tapi itu mustahil.
Terlintas di kepalanya, dia akan mengambil lalu menyontek PR Jungkook. Tapi ... dia harus mengambil nya dari kamar Jungkook. Apa Jungkook sudah tidur? Jaehee harus memastikannya.
"Hmm ... aku ingin ke atas, sepertinya ada barangku yang tertinggal," ucap Jaehee tiba-tiba.
"Ah iya, silakan sayang," balas Nyonya Jeon.
Semua yang di ruang makan ini, sedang asik dengan makanan dari Tuan Song. Masakan yang sangat banyak, yang di sediakan Tuan Song untuk keluarga Jeon. Jaehee berfikir, semua yang di ruang makan tidak akan menyadari kalau dia akan menyelinap masuk ke dalam kamar Jungkook.
Jaehee menaiki tangga dengan perasaan gugup dan takut. Dia mencoba membuka pintu kamar Jungkook secara perlahan. Yang dia lihat, Jungkook yang sedang tidur dengan tenang.
Jaehee segera menyelinap masuk dengan langkah yang hati-hati, berusaha untuk tidak membangunkan Jungkook. Jaehee menoleh ke arah meja belajar Jungkook, dia melihat buku matematika yang dia cari. Dia segera mendekati meja belajar itu lalu mengambilnya.
"Aku ingin meminjam matematika mu, terimakasih Jungkook," ucap Jaehee pelan. Dan sekarang, dia mencoba balik ke luar kamar Jungkook dengan langkah yang lebih berhati-hati.
"Hhh." Sebuah tangan memegang pergelangan tangan Jaehee. Jaehee mencoba menoleh dan dia tahu pasti, kalau itu adalah tangan Jungkook.
"Sedang apa kau?" ucap Jungkook yang masih memegang pergelangan tangan Jaehee.
"Ti ... dak ada," ucap Jaehee gemetar. "Selamat tidur." Jaehee mencoba melepaskan tangannya dari Jungkook. Dan Jungkook semakin menarik tangan Jaehee.
"Kau pikir aku percaya?"
"Ini ...." Jaehee menunjukan bukunya pada Jungkook. "Aku ingin meminjam buku mu." Jaehee tersenyum berusaha menutupi rasa takutnya.
"Ah ... aku tahu," ucap Jungkook dengan dingin. "Kau ingin bercinta denganku?"
"Bukan beg-" Jungkook langsung menarik Jaehee. Sekarang, Jaehee berada di bawah Jungkook. Jarak wajah mereka sangat dekat sehingga perasaan Jaehee menjadi tak karuan.
"Bukan begitu?" tanya Jungkook. "Tidak ada alasan lain, kau datang ke kamar laki-laki di tengah malam."
"Aku ... memang menyukaimu tapi aku tidak ada pikiran sampai sejauh itu," ucap Jaehee dengan gugup. Jungkook semakin mendekatkan wajahnya pada Jaehee.
"Kau yakin?"
"Sungguh aku tidak ada pikiran itu."
Jungkook menjauhi wajahnya lalu tertawa keras. Jaehee langsung bangkit dari posisi di bawah Jungkook itu. Muka Jaehee berubah merah kalau mengingat kejadian barusan.
"Ah begitukah, jadi ... kau masih menyukai ku," ucap Jungkook yang masih tertawa kecil.
"Kau ...."
"Apa? Jangan khawatir, aku tidak ada niat sedikit pun untuk berhubungan denganmu."
"Aku akan memberitahu semua orang kalau kau mencoba menyentuhku!"
"Silakan saja, padahal kau duluan yang masuk ke dalam kamar ku."
"Aku ... tidak jadi," ucap Jaehee lalu membalikan badannya ke arah pintu kamar Jungkook.
"Hey."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Kiss
Romance[ FOLLOW FOR READ ] Song Jaehee, gadis kelas 3F yang menyukai pria kelas 3A, walaupun jatuh bangun dia berusaha mendapatkan pria itu, dia sama sekali tidak menyerah untuk mendapatkan hati pria dingin itu. Jaehee mendapatkan keberuntungan, Jaehee ber...